J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Doodle Hari ini untuk Leonard Euler

Selasa, 16 Apr 2013, 10:45 WIB
Google Doodle Hari ini untuk Leonard Euler, sebagai peringatan hari ulang tahun ke-306 yang telah berjasa sebagai ilmuwan fisika dan matematika dari Swiss

Sudahkah kamu mengakses Google hari ini? Google hari ini kembali menampilkan Google Doodlenya hari ini yang diisi dengan beberapa rumus fisika dan matematika. Yup hari ini, Google mempersembahkan sebagai penghargaan kepada Leonard Euler di hari ulang tahun ke-306nya. Kamu pastinya pernah mendengar tentang rumus Euler, Leonard Euler adalah seorang ilmuwan di bidang matematika dan fisika. Leonard Euler bekerja di bidang matematika seperti geometri, kalkulus, trigonometri, aljabar, dan nomor teori. Di bidang fisika dia bekerja di kontinum fisika , lunar teori dan banyak lagi. Leonard termasuk tokoh yang berpengaruh dalam sejarah ilmu matematika.

Google Doodle Hari Ini Untuk Leonhard Euler

Leonard Euler lahir di Basel, Swiss, 15 April 1707. Menjadi anak yang sangat cerdas sehingga mulai kuliah di Universitas Basel pada usia 13 tahun, dan pada umur 16 tahun mendapat gelar Master of Philosophy dengan disertasi yang membandingkan filsafat Descartes dan Newton. Di Berlin, Euler menerbitkan 2 karya yang terkenal yaitu Introduction to the Analysis of the Infinite (1748) dan Foundations of Differential Calculus (1755).

Euler meninggal di usia 76 tahun pada tanggal 18 September 1783, akhirnya dimakamkan di Smolensky Lutheran di St Petersburg, Rusia. Untuk memperingati jasanya, pada ulang tahun Euler ke 250, jenazahnya dipindahkan ke Saint Alexander Nevsky Monastery, dimana tempat pemakaman tersebut khusus untuk para raja di Rusia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Doodle Edisi Ulang Tahun Google
Google Doodle Edisi Ulang Tahun Google
Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote
Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote
Google Keep Belum Tampil Mengesankan
Google Keep Belum Tampil Mengesankan
Google Keep telah Dirilis oleh Google
Google Keep telah Dirilis oleh Google

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal