CEO Mozilla Mengundurkan Diri

Default

CEO Mozilla, Gary Kovac, secara resmi menyatakan pengunduran dirinya pada tahun ini, dengan tanggal pasti yang belum ditentukan. Kovac pertama kali direkrut sebagai CEO Mozilla pada tahun 2010, menggantikan John Lilly dan akan tetap memegang peranan penting pada di organisasi ini.

Mozilla tidak memberikan alasan kepergian Kovac dan tetap memberikan pujian atas berbagai prestasi yang dicapai Kovac selama menjabat sebagai CEO, termasuk keputusan Mozilla untuk merambah pasar mobile.

Melalui wawancara dengan AllThingsD, Kovac menyatakan bahwa ia akan kembali ke bisnis komersil. "Setelah 3 tahun berkecimpung di organisasi ini dan memberikan banyak kontribusi, saya memutuskan untuk kembali menekuni bisnis komersil".

Belum ada berita mengenai pengganti Kovac, namum Mozilla menyatakan bahwa mereka akan segera mencari pengganti Kovac sebagai CEO Mozilla.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal