Viber Bisa Telepon Gratis di BlackBerry

Default

Viber merupakan salah satu aplikasi layanan messaging yang biasa digunakan oleh pengguna BlackBerry. Viber berencana untuk menambahkan fitur terbaru dan dengan inovasi terbaru juga. Developer dari Viber menyebutkan bahwa mereka akan melengkapi Viber dengan fitur panggilan telepon yang gratis di bulan Januari kemarin. Bahkan sempat juga mengadakan demonstrasi tentang penggunaan fitur panggilan telepon gratis di BlackBerry.

Tak ingin hanya berjanji, developer dari Viber merilis sebuah software update dan sudah siap untuk di download di BlackBerry World. Software update ini juga menyertakan fitur voice calling. Fitur ini juga menjadi alternatif bagi pengguna BlackBerry dalam melakukan panggilan telepon. Software update dari Viber juga menyertakan program v2.4 yang berguna untuk memperbaiki bug, meningkatkan performa serta menjaga kinerja agar lebih stabil.

Layanan panggilan telepon gratis ini bukan hanya dimiliki oleh Viber, bagi kamu para pengguna Android bisa menggunakan LINE for Android, WeChat for Android dan KakaoTalk for Android untuk melakukan free call dan memang sudah teruji berhasil, sehingga kamu hanya perlu download salah satu atau semuanya dan lakukan panggilan telepon ke teman yang menggunakan aplikasi yang sama dengan kamu, seperti misalnya LINE dengan LINE, WeChat dengan WeChat dan KakaoTalk dengan KakaoTalk.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal