J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Launcher KakaoTalk akan Saingi Facebook Home

Launcher KakaoTalk akan Saingi Facebook Home

Sabtu, 13 Apr 2013, 14:30 WIB
Launcher KakaoTalk akan Saingi Facebook Home, sebuah launcher untuk Android yang memudahkan penggunanya mengakses aplikasi ini dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Aplikasi chat KakaoTalk akan merilis Android launcher untuk saingi Facebook Home.

CEO KakaoTalk, Sirgoo Lee melalui sebuah wawancara dengan Forbes mengungkapkan bahwa Launcher KakaoTalk akan dirilis beberapa minggu mendatang dan akan memudahkan penggunanya untuk mengakses aplikasi chat dan free call ini.

Launcher merupakan salah satu pengembangan yang seringkali dilakukan untuk membuat "skin" pada halaman home smartphone Android. Vendor seperti Samsung dan LG pun telah menggunakan launcher untuk membedakan produk yang mereka rilis.

Saat ini, Sirgoo Lee masih belum mengungkapkan nama resmi launcher KakaoTalk ini, dan apakah fitur baru ini akan tersedia di semua negara.

KakaoTalk merupakan aplikasi yang sangat populer di Korea Selatan dan baru-baru ini menempati posisi pertama di Google Play Store Indonesia. Karenanya, apabila launcher KakaoTalk sukses di pasaran, maka ini merupakan satu kesuksesan bagi aplikasi chatting populer ini.

KakaoTalk awalnya adalah aplikasi chat yang terus berkembang dan memberikan layanan-layanan baru, berubah menjadi sebuah "social platform" dimana pihak ketiga dapat menjual game dan aplikasi lain melalui KakaoTalk.

Di Korea Selatan, operator seluler banyak yang mengeluhkan layanan KakaoTalk karena mengurangi pendapatan mereka dari SMS.

Rencana perilisan Launcher KakaoTalk menunjukkan bahwa aplikasi chat telah berkembang dan dapat menjadi ancaman bukan hanya untuk operator seluler saja, namun juga untuk social network seperti Facebook dan Google, khususnya untuk wilayah Asia.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Source

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kakao Luncurkan KakaoHome, Launcher Android untuk KakaoTalk

Kakao Luncurkan KakaoHome, Launcher Android untuk KakaoTalk

KakaoTalk akan Hadirkan Launcher Pesaing Facebook Home

KakaoTalk akan Hadirkan Launcher Pesaing Facebook Home

Pengguna KakaoTalk Mencapai 90 Juta Orang

Pengguna KakaoTalk Mencapai 90 Juta Orang

KakaoTalk for PC akan Dirilis Juni 2013

KakaoTalk for PC akan Dirilis Juni 2013

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal