J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50 Channel YouTube bisa Dikendalikan 1 Akun Google+

50 Channel YouTube bisa Dikendalikan 1 Akun Google+

Sabtu, 13 Apr 2013, 15:00 WIB
50 Channel YouTube bisa Dikendalikan 1 Akun Google+ tengah dikembangkan oleh Google agar pengguna lebih mudah dalam pengaturan

Google yang merupakan raksasa internet memang memiliki tujuan untuk membangun sejumlah produk teknologi dan membuat semua produk tersebut terintegrasi secara menyeluruh dan membuat pengguna lebih mudah mengakses berbagai data di dalamnya. Demi hal ini Google sedang mencoba hal baru untuk mengoptimalkan aktivitas para penggunanya. Salah satunya dengan mengintegrasikan layanan YouTube dengan produk jejaring sosial Google yaitu Google+.

Dikutip dari Mashable, Google sedang melakukan percobaan untuk menghubungkan akun dengan channel YouTube dengan Google+. Menggunakan produk versi beta, Google berhasil membuat fasilitas yang memberikan hak akses sebuah akun Google+ agar dapat mengatur hingga 50 channel di YouTube. Jika mereka mengintegrasikan dengan Google+, maka berbagai fitur yang berhubungan dengan video akan dapat digunakan secara maksimal.

Berikut cara untuk mengintegrasikan Google+ dan YouTube: - Masuk ke menu Account Setting di YouTube dan pilih Connect with a Google+ page (beta). - Jika kamu belum memiliki akun Google+ maka kamu bisa membuatnya dari menu tersebut.

Fitur yang masih baru ini membuat Google harus memberi peringatan bahwa pengguna smartphone atau tablet jika ingin mencoba makan lakukan upgrade aplikasi YouTube untuk Android maupun iOS.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep telah Dirilis oleh Google

Google Keep telah Dirilis oleh Google

Google Nose Beta, Search Engine Aroma

Google Nose Beta, Search Engine Aroma

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal