KakaoTalk Luncurkan KakaoPage, Terbitkan dan Jual Konten Digital Kamu

Default

KakaoTalk sepertinya benar-benar gencar mempromosikan aplikasi chattingnya. Beberapa hari yang lalu, KakaoTalk meluncurkan KakaoPage yang berisi lebih dari 500 orang dari perusahaan penerbitan dan berisi lebih dari 8,000 konten digital.

Saat ini, KakaoPage hanya tersedia untuk perangkat Android dengan dukungan untuk iOS sedang dalam perkembangan dan juga akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Apa itu KakaoPage? KakaoPage adalah sebuah open market dimana kamu bisa upload dan menjual konten digital. Layanan ini memberikan kemudahan bagi kamu para penulis pemula untuk menulis cerpen atau novel dan menjualnya melalui KakaoPage tanpa melalui perusahaan penerbit. Selain itu, perusaahaan penerbit pun dapat mengedarkan konten mereka melalui KakaoPage.

Saat ini, KakaoPage sudah diisi oleh musisi Korea, Jong-shin Yoon, penulis manhwa (komik atau manga versi Korea) Young-man Heo dan beberapa nama-nama terkenal asal Korea lainnya.

Sebagian besar konten digital memang berupa teks/ tulisan, namun KakaoPage juga menawarkan fasilitas untuk musik dan gambar. Contohnya, boyband asal Korea 2AM menawarkan album 'One Summer Day' melalui KakaoPage, lengkap dengan berbagai foto dan wawancara singkat dengan harga sekitar $ 4.40. Pendapatan yang diperoleh melalui penjualan konten KakaoPage akan dibagi antara Google Play (30%), Kakao (20%) dan publisher/ penerbit konten (50%).

Menarik sekali, karena KakaoPage merupakan tempat dimana kamu bisa menerbitkan hasil karya kamu secara mudah dan memperoleh pendapatan. Tertarik? Langsung saja download KakaoTalk di Android kamu dan nikmati fasilitas KakaoPage terbaru dari KakaoTalk.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal