Dropbox Update Bahasa Indonesia, Malaysia dan Cina

Default

Dropbox semakin berkembang di Asia. Pengguna Dropbox yang menggunakan bahasa Cina mengalami perkembangan hingga 161% dibandingkan tahun lalu. Melihat perkembangan ini, Dropbox update dukungan bahasa Cina, Malaysia dan Indonesia.

Melalui blognya, Dropbox mengumumkan update dukungan bahasa untuk wilayah Asia sudah dapat dinikmati oleh pengguna Mac, PC, Linux, Android dan aplikasi webnya mulai hari ini. Sementara dukungan bahasa baru Dropbox untuk iOS akan segera menyusul.

Dropbox sendiri diblokir di Cina, karenanya dukungan bahasa Cina ini ditujukan bagi pengguna berbahasa Cina di seluruh dunia kecuali Cina, seperti San Fransisco, Sydney dan Singapura.

Tim Dropbox menyatakan perkembangan pengguna Dropbox di Malaysia mencapai 274% dan untuk Indonesia, perkembangan penggunanya mencapai angka 537%. Fantastis. Pengguna di Malaysia rata-rata mendownload 7,5 juta file per hari, sementara pengguna di Indonesia melakukan upload hingga 5 juta file setiap harinya.

Dropbox sedang berkembang dan melihat Asia sebagai wilayah yang potensial, karenanya langkah Dropbox Update Bahasa Indonesia, Malaysia dan Cina ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk menguasai pasar Asia.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal