J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

WhatsApp Merilis Update Terbaru di BlackBerry 10

WhatsApp Merilis Update Terbaru di BlackBerry 10

Jumat, 12 Apr 2013, 10:30 WIB
WhatsApp Merilis Update Terbaru di BlackBerry 10 yang memberikan perbaikan di beberapa bug dan perubahan warna di kolom chat

WhatsApp merupakan layanan messaging yang sampai saat ini sangat banyak digunakan dan hampir ada di setiap smartphone di seluruh dunia. Hal ini terjadi karena fitur unggulannya yaitu multi-platform yang memudahkan penggunanya untuk chatting ataupun bertukar pesan melalui whatsApp di smartphone manapun. Rilisnya WhatsApp di BlackBerry 10 juga menjadi hal yang ditunggu, walaupun di dalamnya masih banyak bug.

Di awal rilisnya di BlackBerry 10, terdapat masalah pada performanya sehingga WhatsApp di BlackBerry 10 belum maksimal untuk digunakan. Banyak yang berpendapat bahwa WhatsApp ini terlalu tergesa-gesa dalam merilis di BlackBerry 10, akhirnya developer WhatsApp mendapat banyak sekali laporan bug yang terjadi di BlackBerry 10.

Dengan tim developer yang terlatih, WhatsApp bisa mengatasi bug tersebut dengan merilis beberapa software update untuk melengkapi sistem kerja aplikasi ini. Dan sekarang tim developer WhatsApp telah merilis software update terbaru versi v2.9.4951 khusus untuk BlackBerry 10. Dalam update tersebut terdapat beberapa perbaikan pada bagian tampilan warna kolom chat dan perbaikan di beberapa bug yang ada. Tetapi bagi yang memiliki WhatsApp di Android tidak perlu khawatir karena di Android, performa WhatsApp bekerja normal.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review WhatsApp Messenger

Review WhatsApp Messenger

WhatsApp Merilis Update untuk Fitur Group Chat

WhatsApp Merilis Update untuk Fitur Group Chat

Update Terbaru WhatsApp for Windows Phone

Update Terbaru WhatsApp for Windows Phone

Update Terbaru WhatsApp Messenger

Update Terbaru WhatsApp Messenger

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal