PeaceBeUponYou, Aplikasi Inspiratif dan Edukatif Bagi Umat Muslim

Default

Selama bulan Ramadan, kita diwajibkan untuk menahan lapar dan haus. Tapi bukan hanya menahan lapar loh, segala godaan yang akan membatalkan puasa pun harus kamu hindari. Untuk itu selama bulan Ramadam, kamu bisa menemukan artikel khusus Ustadz Jaka di JalanTikus yang dibahas secara khusus untuk segmen Ramadan.

Nah, agar puasa kamu semakin seru, JalanTikus mau kasih kamu aplikasi baru nih. Aplikasi ini akan memberikan kamu konten inspiratif dan edukatif. Penasaran kan?

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Android Gratis Terbaru Juni 2016 untuk Temani Bulan Puasa

PeaceBeUponYou, Inspiratif dan Edukatif Bagi Umat Muslim

Peacebeuponyou Apk 2

Madcat World Sdn. Bhd. merilis sebuah aplikasi yang bertajuk PeaceBeUponYou, sebuah aplikasi mobile yang menyediakan konten-konten tentang Islam, gaya hidup Islami, serta hal-hal penting lain dalam kehidupan sehari-hari seorang Muslim. Download aplikasi PeaceBeUponYou untuk mendapatkan kutipan harian inspiratif, doa, dzikir, lagu-lagu Islami, dialog Islami, tanya jawab, trivia, dan lain sebagainya.

Peacebeuponyou Icon
PeaceBeUponYou 1.2
Apps Productivity Madcat World
DOWNLOAD

Fitur-fitur Unggulan PeaceBeUponYou

Sebagai aplikasi mobile yang ditujukan untuk seluruh pengguna muslim, PeaceBeUponYou telah mendukung Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Melayu. Berbagai informasi dikumpulkan dari berbagai sumber untuk kemudian diolah dan ditampilkan dalam aplikasi ini. Dijamin memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan informasi Islami deh.

Peacebeuponyou Apk

Tapi bukan hanya sebatas lengkapnya informasi serta dukungan bahasa saja yang ditawarkan oleh PeaceBeUponYou, karena aplikasi ini juga dibekali banyak fitur, seperti:

  • Quote of the Day - Fitur ini menyediakan kutipan harian inspiratif yang dapat dibagikan oleh pengguna kepada orang lain lewat media sosial dan e-mail. Demi kenyamanan pengguna, Madcat juga menyediakan fitur-fitur tambahan, seperti sarana untuk mengedit font, mengganti gambar latar belakang, serta mengatur tingkat brightness sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna.

    Peacebeuponyou Apk 5
  • LifeQ: Sama seperti Ustadz Jaka, pada fitur ini terdapat aktivitas tanya jawab mengenai gaya hidup Islami serta perihal kehidupan sehari-hari. Topik yang tersedia meliputi adab, keluarga, fiqh, sampai isu-isu sosial, dan perempuan.

    Peacebeuponyou Apk 6
  • LifeBytes: Lewat fitur ini, pengguna dapat mengakses artikel dengan topik-topik tertentu pada waktu-waktu tertentu, semisal saat bulan Ramadan seperti sekarang ini. Tersedia pula video penjelasan tentang beragam topik yang membantu pengguna memahami lebih jauh tentang Islam.

    Peacebeuponyou Apk 4
  • LifeFlavor: Fitur ini menghubungkan pengguna dengan berbagai konten seperti doa, dzikir, ayat-ayat, dan trivia, yang semuanya tersedia dalam format teks, audio, dan visual.

    Peacebeuponyou Apk 3

Keren-keren kan fitur yang ditawarkan oleh PeaceBeaUponYou ini? Menurut Direktur Utama Madcat World, Nuraizah Shamsul Baharin, Madcat telah menjalin kerjasama dengan Milo Productions Inc sebuah perusahaan yang berbasis di Kanada untuk membuat serial animasi televisi berjudul ** Mujeeb dan Steve **. Untuk pertama kalinya, serial ini dapat diakses lewat sebuah mobile app. Lewat kerjasama ini, PeaceBeUponYou dengan senang hati berkontribusi dalam meningkatkan kerukunan antaragama dengan menggunakan nuansa humor, agar khalayak dapat lebih mudah memahami tentang dunia Islam. Milo Productions Inc. sendiri adalah penggagas dari Muslim Kids TV.

Makanya, buruan download aplikasi PeaceBeUponYou ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Peacebeuponyou Icon
PeaceBeUponYou 1.2
Apps Madcat World
Muslim Pro Azan Quran Qibla Android
Muslim Pro: Azan, Quran, Qibla 6.5.4
Apps Muslim
Al Quran Indonesia Icon
Al Quran Indonesia 2.5.8
Apps Andi Unpam
Doaharian Icon
Doa Harian Anak Muslim 1.0
Apps Moms Interactive
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal