Mengenang Muhammad Ali Bersama HBO

Default

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Muhammad Ali yang fenomenal dan mengispirasi? Selama karirnya, dia sukses meraih rekor 56 kali kemenangan dan 5 kali kalah. Namun menjelang puasa Ramadan tahun ini, dunia dibuat berduka dengan meninggalnya Muhammad Ali pada tanggal 4 Juni lalu.

Meninggalnya Muhammad Ali sontak menjadi sorotan dunia. Berbagai kisah hidup Muhammad Ali mulai membanjiri internet, dalam bentuk tulisan, video, hingga meme inspiratif. Dan dalam upayanya untuk mengenang Muhammad Ali, HBO pun ikut menayangkan film tentang beliau.

BACA JUGA
  • HBO Asia Boyong IRON THRONE Ke Indonesia
  • REVIEW: Spotlight (2015), Divisi Investigasi Surat Kabar dengan Kasus Fenomenal

HBO Mengenang Muhammad Ali

Hbo Mohammad Ali 3

HBO Asia mengenang Muhammad Ali melalui film HBO Original, MUHAMMAD ALI S GREATEST FIGHT, saat ini di HBO On Demand. Film ini akan ditayangkan kembali minggu ini di HBO Signature Sabtu, 11 Juni jam 19.00 WIB dan Minggu, 12 Juni jam 11.30 WIB.

MUHAMMAD ALI S GREATEST FIGHT

Menjadi terkenal baik dalam pertarungan yang mengesankan maupun dalam adu mulut, petinju Cassius Clay melejit ketenarannya di tahun 60-an, menjadi sebagai atlet terkenal di dunia dan pada akhirnya menjadi yang paling kontroversial. Setelah bergabung dalam Nation of Islam dan menggunakan nama Muhammad Ali, dia banyak dikecam dimana-mana karena menolak bergabung dalam militer AS, berdasarkan agama yang dianutnya yang menentang Perang Vietnam.

Hbo Mohammad Ali 2

Pencopotan gelar dan pelarangan dirinya dari dunia olahraga, keberadaan sosok Greatest hilang selama hampir empat tahun dari kejuaraan utama tinju dan perseteruan hukum. Tahun 1971, kasusnya sebagai penentang telah sampai di Mahkamah Agung AS, berakar pada tradisi dan pemahaman konservatif Nixon dengan penunjukan Hakim Warren E. Burger sebagai pemimpin.

Menelusuri rahasia Mahkamah Agung AS dengan sembilan Hakim memutuskan kasus Muhammad Ali yang merebak di tahun 1971 sebagai seorang penentang. Hakim Harlan, yang dihormati para juri selama 15 tahun di pengadilan, menemukan kejanggalan pada status quo tersebut setelah pandangannya ditantang oleh pegawainya yang berpaham kontemporer.

Hbo Mohammad Ali 1

MUHAMMAD ALI S GREATEST FIGHT dibintangi para pemenang Academy Award Christopher Plummer ( Beginners **), nominasi **Academy Award Frank Langella ( Frost/Nixon ) dan Benjamin Walker ( Abraham Lincoln: Vampire Hunter ); disutradarai oleh nominasi Academy Award Stephen Frears ( The Queen ) skenario dibuat oleh Shawn Slovo ( A World Apart ); dengan executive producer pemenang Emmy Frank Doelger (HBO Game of Thrones dan The Gathering Storm ), pemenang Emmy Tracey Scoffield (HBO The Gathering Storm ), Jonathan Cameron, dan Stephen Frears.

Executive producer film ini adalah Frank Doelger, Tracey Scoffield, dan Jonathan Cameron; disutradari oleh Stephen Frears dari karya skenario Shawn Slovo. Film ini tayang perdana di HBO tahun 2013.

ARTIKEL TERKAIT
Bangunin Warga Pakai Petasan
Ustadz Jaka: Hukum Membangunkan Sahur Menggunakan Petasan
APPS TERKAIT
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Rboxing Icon
Real Boxing 2.2.7
Games Vivid Games S.A.
Punch Boxing 3d Icon Icon
Punch Boxing 3D 1.0
Games CanadaDroid
Punch Hero Icon
Punch Hero 1.3.7
Games Game Evil
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal