Facebook Menjadi Salah Satu Kantor Impian Bagi Pencari Kerja

Default

Facebook menjadi salah satu impian bagi para pencari kerja, kenapa? Bebas makan sepuasnya, menu tanpa batas, ada gym, dokter pribadi, ruang bowling, dan masih banyak lagi fasilitas yang diberikan kantor jejaring sosial yang sudah terkenal di seluruh dunia ini.

Hal diatas hanyalah sebagian kecil fasilitas yang diberikan oleh Facebook bagi para pekerjanya, bedasarkan sebuah data tercatat bahwa Facebook pada Desember tahun lalu memiliki karyawan kurang lebih sekitar 4.619 jiwa.

Sebuah survei tahunan yang dilakukan oleh Glassdor mengatakan, mereka memasukan 50 perusahaan terbaik di Amerika Serikat (AS) bedasarkan dari penilaian dari 65 ribu responden. Dan dari hasil itu didapat, Facebook berada di posisi puncak sebagai kantor idaman.

Hal tersebut memang tidak mengejutkan jika dilihat dari fasilitas yang disediakan dan lingkungan sekitar yang mendukung produktivitas bagi para pekerjanya. Tetapi terlepas dari semua itu, sebenenarnya Google juga menerapkan hal yang sama pada kantornya yaitu Googleplex. Namun pada survey tersebut Google hanya menenpati urutan ke 6.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal