Keren! Lenovo Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016

Default

Siapa yang tidak mengenal Lenovo? Ya, Lenovo merupakan salah satu vendor yang tengah gencar untuk menyerbu pasar di Indonesia. Tidak hanya PC atau laptop, smartphone, tablet, phablet, dan juga server secara perlahan-lahan mulai dijamah oleh Lenovo.

Selain itu, Lenovo juga sangat rajin untuk berkomunikasi dengan para konsumen setianya melalui dunia maya dan juga jejaring sosial. Maka dari itu, Lenovo akhirnya meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Wow, penghargaan semacam apa itu? Penasaran ya?

BACA JUGA
  • Begini Caranya Jadi Kaya Raya dari Main Game Menurut Lenovo

Lenovo Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016!

Ok 2

Yup, Lenovo pekan ini menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Trasnco Research, sebuah lembaga riset yang berbasis di Indonesia. Penghargaan ini diberikan untuk Lenovo kategori laptop berdasarkan hasil survei digital melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Apa Itu Indonesia Digital Popular Brand Award?

25 Brand Raih Digital Popular 1464968833

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan satu penghargaan bagi merek-merek di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya.

"Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada konsumen kami atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Kami percaya ini bukan hanya penghargaan bagi Lenovo, tetapi juga penghargaan bagi konsumen dan audience kami yang sama-sama telah menjadi bagian dari keluarga setia Lenovo. Dengan filosofi Never Stand Still , Lenovo selalu berusaha untuk beradaptasi dengan tren masa kini, baik dari skala lokal, nasional, hingga global. Perkembangan dunia digital dan media sosial menjadi kesempatan baru bagi Lenovo untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dan lebih baik dengan konsumen kami, apapun gaya hidupnya, apapun kebutuhannya, dan apapun yang mereka inginkan dari sebuah brand seperti Lenovo," kata Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia.

Fransisca Maya selaku Marketing Lead Lenovo Indonesia juga mengatakan, "Hal ini membuktikan bahwa adaptasi masyarakat Indonesia terhadap era digital dan internet sangat cepat apabila disertai dengan konten yang tepat, otentik dan relevan dengan keseharian mereka,- sesuai dengan apa yang ingin didengar dan dibutuhkan oleh konsumen kami, terutama karena komunikasi di media sosial sifatnya adalah dua arah. Jadi kami bisa mendengar langsung keluhan dari konsumen yang tentunya selalu kami gunakan untuk perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang."

Lenovo Gencar di Kampanye Digital!

20160602205033gencardisocialmedialenovoraihindonesiadigitalpopularbrandaward2016

Di samping aktifitas yang sifatnya mendunia seperti yang disebutkan di atas, Lenovo juga menciptakan beberapa kampanye yang asli Indonesia sehingga isinya semakin relevan dengan konsumen Indonesia. Di antaranya adalah #LenovoSIAPMAJU yang menjadi sarana komunikasi digital dalam program pencarian inspirator muda berbakat di Indonesia melalui ajang **Lenovo Inspirator Hunt **.

Dalam kampanye digital #SIAPMAJU ini, Lenovo menggandeng penyanyi muda sekaligus animator Chiki Fawzi (@ChikiFawzi) serta pengusaha muda yang juga dikenal sebagai aktivis, Faldo Maldini (@FaldoMaldini) untuk berbagi kisah sukses mereka untuk menginspirasi kaum muda di seluruh Indonesia agar berani mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka.

Selain itu, maraknya peminat gaming di Indonesia diwadahi Lenovo dengan mengadakan Lenovo Gaming League, turnamen gaming berskala nasional dengan hadiah terbesar di Indonesia. Sepanjang proses kualifikasi hingga grand final, tagar #LenovoGamingLeague dan #LGL2016 menjadi salah satu yang popular di antara para gamers sepanjang bulan Januari hingga awal April lalu.

Itulah mengapa Lenovo akhirnya bisa meraih penghargaan berupa Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Pasti kamu yang sudah memakai produk-produk lenovo bangga deh, dan sekarang sedang senyam-senyum. Ayo ngaku? Hehehe. Share pendapat kamu ya.

ARTIKEL TERKAIT
A02ee1e4241cb19d09f2568ff2d90aee
11 Smartphone Selfie Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan
APPS TERKAIT
Lenovo K3 Note Rom Icon
Marshmallow ROM Lenovo K3-Note v15 - 6.0_1610
Apps NeedRom
Firefox Quantum Logo 2017 Icon
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Mozilla Organization
Opera Icon
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Opera Software
Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal