Kini Segala Kebutuhan Kamu Bisa Dijawab Melalui FindTukang!

Default

Di saat kamu sedang ingin keluar rumah, kamu pasti akan membawa berbagai peralatan kamu yang ingin kamu perbaiki. Kenapa dibawa? Sebab, moment seperti ini pasti sangatlah langka bagi kamu. Kamu tentunya lebih sering bermain saja dan tidak mau mengurusi hal yang rusak. Makanya ketika keluar pasti kamu akan membawa semua barang tersebut, itu juga kalau nggak lupa.

Maka dari itu, ada nggak ya solusi yang cepat dan juga bijak untuk menghadapi soal ini? Bayangkan, jika semua hal yang bikin kamu males itu bisa dilakukan di rumah, tanpa harus kamu bergerak keluar rumah. Eh sekarang ternyata ada tahu. Kamu bisa mengakses aplikasi untuk mendapatkan solusi terbaik, dengan memanggil tenaga ahli ke rumah kamu. Benarkah?

Segala Kebutuhan Kamu Bisa Dijawab Melalui FindTukang!

Findtukang 1

Ya, di zaman digital seperti ini, semua orang ingin semua jasa bisa didatangkan ke konsumen, praktis dan yang pasti semua harus mobile. Bukan hanya itu, semua orang perlu yang cepat dan mudah, karena ada yang merancang aplikasi yang sangat memudahkan konsumen dengan nama FindTukang.

FindTukang, Aplikasi Pemanggil Tenaga Ahli yang Sederhana

Find Tukang 1

Aplikasi FindTukang memang sangat mudah digunakan. Konsumen hanya perlu mengisi alamat dan memilih kategori jasa yang dibutuhkan, setelah itu pilihan Tukang dalam radius 10 km akan muncul beserta rating mereka. Setelah dipilih, Tukang akan segera menuju tempat konsumen.

Novi Lavanda selaku CEO FindTukang mengatakan, "Tukang yang muncul dalam layar konsumen sudah pasti bisa datang saat itu juga karena mereka memiliki pilihan untuk online atau offline. Saat mereka offline, mereka tidak akan muncul di layar konsumen sehingga konsumen tidak perlu menunggu berjam-jam atau bahkan berhari-hari."

CEO FindTukang ini mengatakan bahwa ide aplikasi muncul karena pengalaman pribadinya dan semua pendiri FindTukang, yang ternyata juga merupakan sebuah masalah bagi banyak orang. Mencari seorang tukang berpengalaman itu memang tidak mudah, setelah mendapat nomor telepon tukang pun kadang janjiannya juga susah. Kamu pasti tidak tahu kapan mereka bisa datang, sementara kita butuhnya cepat.

FindTukang Menjadi Solusi Masalah Pengangguran dan Ketersediaan Tenaga Kerja

P201605231726411

Bukan hanya mendatangkan solusi bagi konsumen, FindTukang pun berharap bisa membantu pemerintah menyelesaikan masalah pengangguran yang semakin meningkat terutama di kalangan murid SMK dan masyarakat lain yang memiliki keahlian tertentu tetapi tidak memiliki kesempatan.

Novi Lavanda juga menambahkan, "Kami mulai di daerah Tangerang Selatan dulu karena daerah ini memiliki perkembangan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Dari sisi konsumen, pendapatan warga Tangerang Selatan meningkat dan jumlah pembangunan tempat tinggal pun meningkat. Dari sisi tenaga kerja, justru kami menemukan banyak tenaga ahli yang memang masih bekerja secara independen dan hanya mengandalkan konsumen terdekat dari rumahnya atau dari mulut ke mulut."

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk ingin mencobanya? Jika ya, kamu yang bertempat tinggal di kawasan Tangerang Selatan bisa langsung mencobanya. Setelah mencoba, kamu dapat share pengalaman kamu menggunakan aplikasi FindTukang pada kolom komentar di bawah ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Kelaskita Logo 886d1
KelasKita Kelas Belajar Online 1.2.9
Apps KelasKita
Kuki Icon
Kuki - Kalender Untuk Kita 0.3.2
Apps Tukang Babe
Onavo
Onavo Count | Data Usage 2.3
Apps Onavo
Tukang Ramal Indonesia Tarot Icon
Tukang Ramal Indonesia-Tarot 2.01
Apps Moon&Sun Soft
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal