J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              HEBOH! Akun Media Sosial Mark Zuckerberg Berhasil di-Hack!

              HEBOH! Akun Media Sosial Mark Zuckerberg Berhasil di-Hack!

              00
              Rabu, 8 Jun 2016, 12:30 WIB
              Akun media sosial Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook diretas? Baca artikel ini selengkapnya.

              Siapa yang tidak mengenal Mark Zuckerberg? Si pembuat situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook ini cukup dipandang hormat oleh sebagian besar di belahan dunia. Nah, baru-baru ini, Mark dikabarkan telah menjadi korban dari tindak kejahatan kriminal di dunia maya. Penasaran ya?

              Ya, ternyata ada juga sebagian orang yang tidak menyukai Mark Zuckerberg. Meskipun Mark merupakan pendiri sekaligus CEO dari Facebook, beliau juga memiliki akun media sosial lainnya seperti Twitter dan juga Pinterest. Nah, akun-akun di luar Facebook inilah yang berhasil diretas oleh hacker yang menamakan dirinya sebagai OurMine Team.

              BACA JUGA
              • Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia
              • Mau Password ANTI HACKER? Ini 7 Langkah Mudah Membuatnya!
              • Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di-HACK

              Akun Media Sosial Mark Zuckerberg Berhasil di Hack?

              Hack Upload

              Dilansir dari TechViral.com, hal ini bukanlah kali pertamanya Mark menjadi kambing hitam dari tindak kejahatan kriminal di dunia maya. Terlepas dari Facebook, beberapa akun media sosial dari Mark Zuckerberg pernah diretas oleh para hacker. Seperti yang telah disebutkan di atas, kali ini nasib akun Twitter dan Pinterest Mark lah yang menjadi korbannya.

              Tim yang mengaku dirinya sebagai OurMine Team mengaku mendapatkan password Mark Zuckerberg dari database 117 juta akun LinkedIN tahun 2012 yang diretas. Pihak OurMine ini mendapat akses login database dengan menggunakan password yang sama untuk mengakses akun Twitter Mark Zuckerberg. Entah apa yang diinginkan oleh para hacker ini, namun kelakuannya ini pasti membuat jengkel pendiri Facebook tersebut.

              Twitter Mark Zuckerberg Diretas, Tapi Itu Akun Lama

              Upload Twitter Rev

              Akun Twitter yang di-hack ini memiliki nama pengguna @finkd. Mereka menulis status yang menampilkan bahwa mereka sudah berhasil meretas akun Mark dan mengatakan kalau akun LinkedIN miliknya juga sudah berhasil dibobol dengan password "dadada". Menurut NewsWeek.com, ternyata, sandi rahasia itu digunakan oleh Mark untuk beberapa akun media sosial miliknya.

              Akun Twitter yang berhasil diretas itu, merupakan akun milik Mark Zuckerberg yang sudah lama tidak digunakan. Tweet terakhir dari Mark saja ada di Januari 2012. Bahkan, tidak hanya itu, OurMine juga mengklaim bahwa mereka juga memiliki akses ke akun Google+ dan Instagram Mark Zuckerberg. Namun, sampai berita ini tayang, akun Google+ dan Instagram Mark belum diretas. Kelompok hacker bernama Ourmine Team ini terdiri dari peretas berusia remaja yang berasal dari Arab Saudi.

              Selain Twitter, OurMine Juga Retas Pinterest Zuckerberg!

              Upload Pinterest Rev

              Selain itu, OurMine Team ini juga memperoleh akses ke akun Pinterest Mark Zuckerberg, dan mangubah nama akun itu menjadi "Hacked by OurMine Team", yang menunjukkan bahwa OurMine adalah kelompok hacker yang terkenal yang telah berhasil membobol akun media sosial salah satu public figure ternama di dunia.

              Maka dari itu, kamu harus tetap waspada. Jangan sampai kamu adalah korban berikutnya dari tindak kejahatan di dunia maya. Lihat cara agar akun media sosial kamu tidak diretas oleh orang iseng. Jika kamu memiliki pendapat dan komentar, tuliskan pada kolom di bawah ya.

              APPS TERKAIT
              Facebook Icon
              Facebook for Android
              Apps Facebook, Inc.
              Uber Social For Twitter Icon
              UberSocial for Twitter 3.1.3.0
              Apps UberMedia Inc.
              Pinterest Android
              Pinterest 6.6.0
              Apps Pinterest
              Linkedin Android
              LinkedIn Job Search 1.12.0
              Apps Linkedin Corporation

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal