J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Update Ulang Twitter di Android Guna Perbaikan Bug

Update Ulang Twitter di Android Guna Perbaikan Bug

Kamis, 11 Apr 2013, 12:30 WIB
Twitter melakukan update ulang untuk device Android, hal tersebut dilakukan karena pada update sebelumnya ditemukan beberapa bug yang dikeluhkan para penggunanya.

Twitter melakukan update ulang untuk aplikasinya di perangkat Android, hal ini dilakukan untuk perbaikan beberapa bug yang sempat dikeluhkan para penggunanya. Ada beberapa perbaikan yang dilakukan pada update barunya.

Bug yang diperbaiki Twitter terkait soal tab me pada aplikasi Android, bug pada masalah ini antara lain pengguna tidak bisa akses Direct Message (DM) dan tidak bisa melakukan swicth akun. Selain itu Twitter juga meningkatkan grafis untuk device Honeycomb.

Aplikasi Twitter untuk Android sebenarnya sudah mendapat update sejak tanggal 3 April 2013 yang lalu, namun para pengguna mengeluh tidak bisa mengakses tab me. Pada awalnya mereka menduga ini disebabkan oleh koneksi internet yang lambat, namun ternyata banyak pengguna yang mengeluhkan hal tersebut.

Pada akhirnya Twitter melakukan update ulang pada tanggal 8 April 2013 untuk memperbaiki beberapa bug yang ada, sehingga pengguna bisa mengakses semua menu dan feature Twitter untuk Android dengan sempurna.

Bagi temen-temen JalanTikus pengguna Android ada yang mengalami hal serupa, silahkan update Twitter kalian menjadi versi yang terbaru untuk menghilangkan bug yang ada pada versi sebelumnya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Update Twitter untuk Android 4.0

Update Twitter untuk Android 4.0

Twitter telah Menyelesaikan Masalah Teknikal di Websitenya

Twitter Update Versi Tetapi Ada Error

Update Terbaru Twitter for Android

Update Terbaru Twitter for Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal