Microsoft akan Merilis Windows Phone Resolusi 1080p

Microsoft yang ingin mengejar ketertinggalannya di persaingan smartphone menggunakan Windows Phonenya, Microsoft akan merilis Windows Phone dengan resolusi 1080p. Resolusi yang besar tersebut juga akan mendapat support dengan smartphone yang memiliki ukuran layar yang besar juga dengan ukuran minimal 5 inci.

Dikutip dari The Verge, isu ini diberitakan oleh seorang sumber dengan relasi yang cukup dekat dengan Microsoft menyebutkan kalau nantinya Windows Phone akan menyertakan sebuah software update dengan nama General Distribution Release (GDR3) dan akan dirilis sekitar beberapa bulan ke depan. Pada awalnya, pihak HTC adalah yang pertama akan menggunakan software tersebut di produkenya yang bernama Zenith dengan ukuran layar 4.7 inci dan prosesor quad-core. Tetapi HTC membatalkan niatnya karenan penurunan kualitas resolusi tampilan yang membuat perangkat ini akan gagal dalam persaingan dengan para pesaingnya.

Software Update ini diperkirakan akan rilis utnuk melengkapi perangkat terbaru dari Windows Phone. Isu ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Windows Blue Phone, yang disinyalir menjadi proyek jangka panjang terbaru milik Microsoft yang dikabarkan akan meramaikan persaingan di awal 2014. Jadi Windows Phone apakah yang akan menggunakan resolusi ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal