J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Update Internet Download Manager 6.15 Build 8 Terbaru

Rabu, 10 Apr 2013, 15:00 WIB
Update Internet Download Manager 6.15 Build 8 Terbaru dengan fitur integrasi dengan Firefox 22 dan SeaMonkey 17 serta perbaikan dari bug di versi sebelumnya

Internet Download Manager atau yang biasa disebut IDM beberapa hari yang lalu merilis versi terbarunya. Internet Download Manager merilis versi 6.15 Build 8. Software downloader ini juga menjadi downloader paling diminati dan terbanyak digunakan di banyak negara. Kecepatan dan ringannya Internet Download Manager menjadi patokan ketika seseorang ingin download file ataupun data.

Internet Download Manager adalah software dengan algortima khusus dan menggunakan teknologi untuk membagi file menjadi beberapa bagian dan mendownload secara bersamaan. Tidak seperti downloader yang lainnya, dengan teknologi tersebut maka Internet Download Manager akan bekerja lebih cepat . Fitur terbaru yang ditawarkan dari Internet Download Manager 6.15 Build 8 adalah Support Firefox 22 dan SeaMonkey 17, serta perbaikan dari bug yang ada pada versi sebelumnya.

Fitur lainnya dari Internet Download Manager banyak sekali yang menarik seperti kemampuan untuk resume download file yang cepat, support 32 bit dan 64 bit serta download file secara dinamis. Jadi kamu sudah bisa gunakan Internet Download Manager 6.15 Build 8 untuk download menggunakan browser Firefox 22 atau SeaMonkey 17.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Internet Download Manager 6.15 Terbaru!
Internet Download Manager 6.15 Terbaru!
Download IDM Terbaru versi 6.15 Build 11
Download IDM Terbaru versi 6.15 Build 11
Download IDM Terbaru versi 6.15 Build 9
Download IDM Terbaru versi 6.15 Build 9
Download Internet Download Manager versi 6.15 Build 14
Download Internet Download Manager versi 6.15 Build 14

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal