Kabar WhatsApp akan Dibeli Google Tidak Benar

Default

Kabar bahwa WhatsApp akan diakuisisi Google dibantah oleh salah satu bos WhatsApp. Neeraj Arora, Bussiness Development Head WhatsApp mengatakan bahwa perusahaannya tidak sedang membicarakan penjualan dengan Google.

Beberapa waktu lalu, muncul berita yang mengatakan bahwa Google tengah bernegosiasi mengenai penjualan layanan aplikasi chatting populer tersebut dengan harga mencapai US$ 1 milyar.

Sebelumnya, Facebook juga pernah dikabarkan akan membeli WhatsApp pada bulan Desember lalu dan berita tersebut juga dibantah.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi mobile yang populer di seluruh dunia. Aplikasi tersebut menyediakan layanan perpesanan yang bisa menyalurkan teks, foto, video, dan audio lintas platform. Di iOS, aplikasi ini dihargai $0,99 di beberapa negara, dan dihargai $0,99 per tahun di Android.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal