J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Selain Grab, GO-CAR, dan Uber, Taxies Juga Resmi Jadi Layanan Taksi Online

Selain Grab, GO-CAR, dan Uber, Taxies Juga Resmi Jadi Layanan Taksi Online

Selasa, 17 Mei 2016, 14:00 WIB
Saat ini, layanan transportasi online lagi booming. Taxies sudah menjadi salah satunya. Apa itu Taxies? Baca selengkapnya di artikel ini.

Layanan transportasi online saat ini memang tengah menjadi sorotan oleh banyak orang. Sebagian besar dari masyarakat menyukai pelayanan ini. Sebab, layanan transportasi online memang sangat mudah dilakukan, kamu cuma diwajibkan untuk install aplikasi lalu pesan.

Sekarang, yang paling heboh diperbincangkan orang-orang antara lain GO-JEK, Grab, dan Uber. Selain menyediakan transportasi online berupa motor, ketiga perusahaan tersebut juga menyuguhkan layanan berupa mobil. Sehingga, ketika kamu sedang kongkow asyik bersama teman dan sahabatmu, fitur ini sangatlah berfungsi jika kamu mau pindah tempat tongkrongan.

BACA JUGA
  • UBER vs. Taksi, Mana yang Lebih Baik?
  • GO-CAR vs Uber vs Grab Car: Tarif Siapa yang Lebih Murah?
  • uberMOTOR, Resmi Jadi "Go-Jek" Paling Murah di Jakarta

Layanan Transportasi Online dari Taxies

Screenshot2016 05 15 21 26 17

Tetapi, selain GO-JEK, Grab, dan Uber masih ada layanan transportasi berupa mobil lainnya loh guys. Apa coba? Nah, mungkin sebagian dari kamu banyak yang nggak tahu. Yup, layanan terbaru ini adalah Taxies. Taxies sendiri sudah diluncurkan pada akhir bulan April kemarin. Lalu, apa menariknya?

Kehadiran Taxies di Indonesia hadir sebagai aplikasi untuk orang dengan kehidupan di kota. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat memilih taksi yang terdekat dari lokasi pemesan di sekitarnya. Taxies juga menanamkan empat fitur di dalamnya. Apa saja itu?

Taxies Icon
Taxies 1.0.4
Apps Productivity Oxx Technologies Indonesia
DOWNLOAD

1. Quick Book

Screenshot2016 05 15 21 28 21

Fitur pertama dari Taxies ini merupakan fitur unggulannya. Dengan menggunakan Quick Book, kamu dapat mencari taksi pada aplikasi Taxies dengan tiga tahap saja, yaitu Cari, Pesan, dan Lacak. Hal ini tentu memudahkan kamu yang nggak suka repot dalam memesan sesuatu.

2. Daily Deals

Screenshot2016 05 15 21 27 58

Fitur Daily Deals akan memungkinkan pengguna taksi bisa mendapatkan promo menarik dari mitra merchant Taxies. Penawaran menarik dari fitur ini antara lain kamu bisa memperoleh voucher diskon menarik dari Plaza Ambarrukmo Yogyakarta dan Computa. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Taxies dengan biaya perjalann minimal Rp 20.000, kamu bisa mengklaim beli rumah dengan mendapatkan free furnished senilai Rp 50 juta. Mantap!

3. Family Mode

Screenshot2016 05 15 21 28 12

Ketika orang tersayang kamu tengah dalam perjalanan menuju satu tempat, pengguna dapat mengetahui status perjalanannya yang sedang menggunakan taksi melalui fitur ini. Fitur Family Mode ini dapat diaktifkan dengan menambah pin khusus yang di hubungkan ke smartphone orang tersayang kamu itu.

4. Reports Items Left Behind

Screenshot2016 05 15 21 28 06

Ini merupakan fitur yang paling menarik, yang disediakan oleh Taxies. Dengan fitur Reports Items Left Behind, kamu bisa membuat laporan ketika barang-barang kamu tertinggal dalam taksi tersebut. Jadi, kamu nggak ribet harus menelpon supir taksinya, dan mengadukannya ke pusat. Mudah bukan?

Sedikit bingung ya? Begini guys, Taxies ini memang baru diluncurkan di kota Yogyakarta saja saat ini. Sehingga, para pengguna Yogyakarta saja yang baru bisa merasakan kenikmatan layanan dari Taxies. Tetapi, dikabarkan oleh pihak Taxies, bahwa mereka akan berusaha untuk mewujudkannya di ibukota Jakarta.

Perbedaan antara GO-CAR, Grab, Uber, dan Taxies apa?

H2

Setelah menjelaskan empat fitur tersebut, tampaknya sudah jelas bahwa Taxies memang sedikit lebih unggul dibandingkan tiga pesaing lainnya. Sebab, dua fitur terbawah yang ditulis di atas membuktikan hal tersebut. Taxies memberikan kenyamanan dan keamanan yang baik dengan fitur seperti Family Mode dan Reports Items Left Behind.

Selain itu, perbedaan yang mencolok adalah Taxies bukanlah sebuah layanan transportasi online ride sharing, melainkan menjadi mitra resmi perusahaan taksi yang direstui oleh pihak Organda dan Dinas Perhubungan. Jadi, saat kamu memesan taksi menggunakan aplikasi ini, yang datang adalah taksi konvensional yang sudah bekerja sama dengan Taxies, antara lain Indra Kelana Jogja, Pandawa, Sadewa, dan Setia Kawan.

Img3511

Bagaimana, sudah mengerti tentang aplikasi Taxies ini? Jika kamu dalam waktu dekat ini berencana untuk berlibur ke Yogyakarta, kamu boleh mencoba aplikasi Taxies dan rasakan perbedaannya ya. Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah guys.

ARTIKEL TERKAIT
Gadget Paling Berpengaruh Versi Time

10 Gadget Paling Berpengaruh di Dunia Versi Majalah TIME

Banner 25 Ilustrasi Menyedihkan

25+ Ilustrasi Menyedihkan yang Menyindir Kehidupan Modern Masa Kini (Part 3)

Ilusi Optik Alami Banner

10+ Ilusi Optik Keren yang Dibuat Secara Alami Oleh Alam

Perusahaan Gaji Mahal

14 Perusahaan Teknologi yang Pasti Gaji Kamu Hingga 1 Milyar!

Master Photoshop

KOPLAK! Begini Jadinya Kalau Kamu Ketiduran di Kantor!

APPS TERKAIT
Gojek Logo 9a71c
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Grab Grabtaxi Icon
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps GrabTaxi Holdings
Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps
Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps nonton.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
GO-JEK VS GrabBike, Mana yang Lebih Asyik?

GO-JEK VS GrabBike, Mana yang Lebih Asyik?

Gak Cuma OJEK, Sekarang Naik BAJAI Juga Gratis dengan BajaiApp

Gak Cuma OJEK, Sekarang Naik BAJAI Juga Gratis dengan BajaiApp

10 Aplikasi Alarm Terbaik dan Unik untuk Android 2016

10 Aplikasi Alarm Terbaik dan Unik untuk Android 2016

8 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store

8 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal