J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini Dia Pemenang Rp 250 Juta dari Kompetisi Video GO-JEK

Ini Dia Pemenang Rp 250 Juta dari Kompetisi Video GO-JEK

Sabtu, 14 Mei 2016, 09:00 WIB
Siapa yang tidak suka dapat uang? Nah, GO-JEK memberikan Rp 250 juta kepada pemenang GO-VIDEO Competition. Penasaran gimana keren videonya?

GO-JEK yang merupakan moda transportasi online terus menerus menghadirkan terobosannya. Selain GO-FOOD untuk layanan pesan antar makanan, GO-JEK juga memiliki layanan lain, seperti GO-CAR, GO-MASSAGE, GO-CLEAN dan GO-TIX. Keren kan GO-JEK ini? Tak heran jika kemudian penggunanya terus bertambah.

Nah, tak ingin hanya menghadirkan layanan jasa saja, GO-JEK pun mengadakan sebuah kompetisi yang bertujuan untuk merangkul semua warga negara Indonesia untuk berkreasi. Lewat GO-VIDEO Competition, GO-JEK membagikan total hadiah Rp 350 juta!

BACA JUGA
  • Mau Uang Tunai 350 Juta? Yuk Ikutan GO-VIDEO Competition Bersama GO-JEK!
  • Begini Cara Order GO-JEK Lewat LINE Messenger
  • AJIB! Sekarang Pesan Tiket Bioskop Bisa dengan GO-JEK

Serunya Kompetisi GO-VIDEO

GO-VIDEO Competition 2016 yang bertema 'Indonesia Pilih GO-JEK' berhasil mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Ada lebih dari 600 video ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia mengungkapkan apresiasi atas video-video yang dikirimkan sineas Indonesia untuk mengikuti GO-VIDEO Competition 2016.

Pemenang Go Video Competition

Kompetisi ini memperebutkan 3 kategori hadiah, yakni Viewer's Choice, Best Director, dan Best Video. Nah, berikut ini masing-masing pemenang GO-VIDEO Competition 2016:

Kategori Best Video: Arang dan Asa

Pemenang Go Video Competition 2

Dewan juri setuju memilih Arang dan Asa sebagai pemenang utama karena dinilai memiliki karakter dan plot cerita paling kuat. Film singkat ini mampun menggugah emosi, berhasil menyampaikan pesan yang diinginkan melalui akting para pemain, dan memiliki estetika yang baik. Penasaran gimana serunya film Arang dan Asa yang ebrhasil memboyong hadiah Rp 250 juta? Cek video berikut:

Selamat ya buat Arang dan Asa dari Anatman Pictures! Videonya emang keren banget!

Kategori Viewer's Choice: Gelombang Kehidupan

Pemenang Go Video Competition 4

Gelombang Kehidupan dari Tara Arts Movie berhasil terpilih sebagai video terfavorit pilihan penonton. Cerita yang menyentuh tentang korbang pekerja ilegal yang sulit mendapatkan pekerjaan memang layak diapresiasi. Tak heran jika kemudian Gelombang Kehidupan berhasil memboyong Rp 50 juta dari GO-VIDEO Competition.

Kategori Best Director: Delivering Happiness

Pemenang Go Video Competition 3

Rp 50 juta selanjutnya berhasil dibawa pulang oleh SUBscribe Film Collaborative dengan sutradara Bernardus Raka Aditya lewat karya Delivering Happiness yang dinilai dewan juri sebagai video dengan teknik penyutradaraan terbaik. Buat kamu yang suka nonton bola dan juga pengguna GO-JEK wajib banget nonton video Delivering Happiness, soalnya tanpa banyak dialog film ini berhasil menyampaikan pesan dan emosi kepada penonton.

Nominasi Keren Lainnya

Selain 3 pemenang yang Jaka sebutkan tadi, ada beberapa nominasi video yang gak kalah keren loh! Mau tahu video apa saja yang masuk nominasi GO-VIDEO Competition Awards tadi malam? Cek video-video berikut:

Keren-keren kan video yang berkompetisi di GO-JEK Video 2016 ini? Apa kamu termasuk orang yang mengikuti ajang kompetisi video dari GO-JEK ini? Jika iya, share dong link video kamu biar Jaka tahu.

Oh iya, acara GO-VIDEO Competition ini dinilai oleh kredibilitas tinggi di industri film dan kreatif Indonesia, antara lain Joko Anwar (sutradara), Robin Moran (sutradara), Mira Lesmana (produser), Keenan Pearce (creativepreneur), dan Ernanda Putra (creativepreneur). Keren, kan?

ARTIKEL TERKAIT
Banner Gojek Vs Grabbike

GO-JEK VS GrabBike, Mana yang Lebih Asyik?

Meme Supir Gojek Cantik Banner

Inilah Eugenie Particia, Gadis Cantik Dibalik MEME Supir GoJek Cantik

Driver Gojek

Begini Cara Jadi Driver Go-Jek Tanpa Harus Daftar, Mau?

Fix Banne

uberMOTOR, Resmi Jadi "Go-Jek" Paling Murah di Jakarta

Go Car Vs Uber Vs Grab Car 4

GO-CAR vs Uber vs Grab Car: Tarif Siapa yang Lebih Murah?

APPS TERKAIT
Gojek Logo 9a71c
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps
Go Jack Bukan Gojek Icon
Go-Jack! Bukan Gojek! 1.1.5
Games AMPlified
Bajaiapp Icon
BajaiApp 1.0.25
Apps Lightyear Group Limited
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal