Nokia Music App Dirilis untuk Windows 8 dan Windows RT

Default

Nokia meluncurkan Nokia music apps for Windows 8 dan RT untuk tablet dan PC, sebuah aplikasi musik untuk pengguna Windows sebagai upaya Nokia untuk terus menembus pasar mobile.

Aplikasi streaming musik gratis ini diberi nama Nokia Music dan pertama kali digunakan pada smartphone Nokia Lumia. Pada bulan Januari, Nokia meningkatkan layanannya dan menyertakan versi premium, Nokia Music+ dengan biaya berlangganan sebesar $3.99 per bulan. Dengan menggunakan kedua aplikasi Nokia Music dan Nokia Music+, pengguna dapat membuat playlist atau mendengarkan musik yang telah disortir oleh tim spesialis dari Nokia.

Playlist yang telah dibuat dapat juga disimpan untuk diputar secara offline. Versi premium/ berbayar memungkinkan penggunanya untuk download playlist tanpa batas.

Nokia Music Apps Dirilis
Nokia Music for Windows 8 and RT sudah dapat diperoleh melalui Windows 8 Store di Amerika, Inggris, Irlandia dan Australia dan selama beberapa waktu mendatang akan di-update untuk negara-negara lainnya secara bertahap, termasuk Indonesia.

Aplikasi Nokia Music merupakan langkah Nokia untuk terus berupaya menembus pasar mobile dengan menggunakan smartphone Lumia sebagai senjata andalannya.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal