J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Channel Animasi Original YouTube

Rabu, 20 Mar 2013, 10:41 WIB
10 Channel Animasi Original YouTube yang unik dan menarik untuk ditonton dan subscribe.

YouTube, belakangan ini menjadi "rumah" bagi orang-orang kreatif dengan berbagai video unik yang dapat dinikmati jutaan orang di seluruh dunia. Sama seperti acara reality show di TV, YouTube dan berbagai website video sharing lainnya menawarkan kesempatan bagi banyak orang untuk memamerkan keahliannya.

Salah satu genre yang banyak bermunculan adalah animasi. Para animator yang berjuang untuk memamerkan hasil karyanya dapat dengan mudah mengupload video mereka ke YouTube dan mempromosikannya secara online, berharap ada yang sukses menjadi viral.

Berikut ini, kami rangkum 10 Channel Animasi Original YouTube yang menarik buat dinikmati.

Simon's Cat

Simon's Cat adalah merupakan animasi yang menampilkan kucing milik Simon, yang dibuat berdasarkan kucing milik pembuatnya, Simon Tofield. Berbagai tingkah lucu kucing Simon digambarkan disini. Cocok untuk kamu pecinta kucing yang lucu dan menggemaskan.

Oney's Video Hole

Oney's Video Hole menampilkan video yang dibuat oleh Chris O'Neill. Tidak semua video berupa animasi. Namun pada channel ini, live-action clip dibuat sangat menarik. Animasi klip yang dibuat kebanyakan adalah versi konyol dari berbagai film terkenal seperti Harry Potter dan Dragon Ball Z.

RageNineteen

RageNineteen adalah nama samaran dari Jamie Spicer-Lewis, pembuat animasi dan live-action pada channel ini. Seperti kebanyakan channel animasi lainnya, klip yang dibuat biasanya berupa klip pendek yang menampilkan lelucon.

Lee Hardcastle

Lee Hardcastle adalah seorang produser video yang membuat "claymation" untuk dewasa. Video music dank lip film yang dibuatnya menampilkan karakter-karakter yang terbuat dari tanah liat/ clay, dengan mengambil referensi dari berbagai film populer seperti Die Hard. Lucu dan konyol.

[b]Custard Productions[/b]

Channel ini didedikasikan untuk video animasi yang menggunakan Lego sebagai karakternya. Lagi-lagi menampilkan video lucu yang bakal menarik khususnya bagi pecinta Lego.

Weebl's Stuff

Weebl's Stuff merupakan YouTube Channel milik Weebl alias Jonti Picking, yang merupakan YouTube Channel dari website Weebl's Stuff.

[b]HISHE[/b] http://www.youtube.com/watch?v=JrKXH1CeXck HISHE adalah singkatan dari How It Should Have Ended. Channel ini menampilkan video imajinasi para pembuatnya, mengenai bagaimana akhir sebuah film menurut versi mereka masing-masing. Seperti yang diduga, akhir yang mereka imajinasikan biasanya lucu dan konyol.

Cocok buat kamu pecinta film yang bakal mengerti lelucon buatan mereka.

[b]Cyriak[/b]

Cyriak adalah YouTube Channel milik Cyriak Harris, seorang animator freelance asal Inggris dengan gaya animasi yang khas.

Tomska

Tomska adalah salah satu channel animasi yang sudah cukup terkenal dan dimiliki oleh Thomas Ridgewell.

Mondo Media http://www.youtube.com/watch?v=Vsscl6myXqI Mondo Media adalah animasi dewasa yang pernah melahirkan Happy Tree Friends. Dewasa? Ya, karena video yang dibuat bisa dibilang kejam. :

Nah, itulah 10 Channel Animasi Original YouTube yang menarik untuk kamu tonton, atau bahkan subscribe.

Buat kamu yang ingin download video dari YouTube, download YouTube Downloader gratis di JalanTikus.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Rahasia YouTube yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Rahasia YouTube yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Review TubeMate YouTube Downloader

Review TubeMate YouTube Downloader

Download Video di Google Chrome Tanpa Menggunakan IDM

Download Video di Google Chrome Tanpa Menggunakan IDM

TubeMate, Aplikasi Download Video dari YouTube

TubeMate, Aplikasi Download Video dari YouTube

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal