J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Chord Gitar Peterpan (NOAH) Terlengkap 2021, Mudah Dimainkan!

Rabu, 7 Apr 2021, 13:45 WIB
Chord gitar Peterpan terlengkap buat kamu yang sedang belajar gitar dan ingin bernyanyi. Chord Peterpan mudah dan cocok untuk pemula!

Chord gitar Peterpan memang banyak dicari karena lagu-lagu dari band yang sekarang bernama NOAH ini sangat enak didengar.

Berbagai judul lagu karya Peterpan yang sudah rilis bertahun-tahun lalu bahkan mungkin masih sering kamu dengarkan karena bisa bikin bernostalgia.

Gimana nggak, alunan musik yang tercipta begitu menyihir, ditambah lirik lagunya yang selalu menyentuh hati bikin kita tenggelam di dalamnya, geng.

Nah, kalau kamu sedang mencari kumpulan chord gitar Peterpan terlengkap dari berbagai album, langsung saja cek selengkapnya di bawah ini!

Chord Gitar Peterpan Album Taman Langit

"Taman Langit" merupakan album pertama dari Peterpan yang dirilis pada 6 Januari 2003. Album ini terdiri dari beberapa lagu populer, salah satunya adalah "Semua Tentang Kita".

Nah, di bawah ini Jaka sudah rangkum chord gitar lagu Peterpan terbaik dari album Taman Langit. Langsung cobain, yuk!

1. Peterpan - "Semua Tentang Kita"

"Semua Tentang Kita" merupakan single dari album Taman Langit milik Peterpan. Lagu ini rilis pada tahun 2003 melalui label Musica Studio's.

Nah, di bawah ini Jaka sudah siapkan chord gitar Peterpan "Semua Tentang Kita" untuk kamu mainkan dan nyanyikan saat nongkrong bersama teman. Langsung coba, yuk!

Intro: C G Am Em F C Am G (2x)

C G Am Em

Waktu terasa semakin berlalu

F C Am G

Tinggalkan cerita tentang kita

C G Am Em

Akan tiada lagi kini tawamu

F C Am G

Tuk hapuskan semua sepi di hati

Reff:

C Bm Am Em

Ada cerita tentang aku dan dia

F C Am G

Dan kita bersama saat dulu kala

C Bm Am Em

Ada cerita tentang masa yang indah

F C Am G

Saat kita berduka saat kita tertawa

Intro: C G Am Em F C Am G (2x)

C G Am Em

Teringat di saat kita tertawa bersama

F C Am G

Ceritakan semua tentang kita

Reff:

C Bm Am Em

Ada cerita tentang aku dan dia

F C Am G

Dan kita bersama saat dulu kala

C Bm Am Em

Ada cerita tentang masa yang indah

F C Am G

Saat kita berduka saat kita tertawa

Outro: C G Am Em F C Am G

2. Peterpan - "Topeng"

Lagu "Topeng" yang juga termasuk salah satu single populer di album "Taman Langit" ini memiliki melodi yang sangat enak didengar, geng.

Kalau kamu ingin berlatih main gitar dengan chord Peterpan "Topeng", kamu bisa langsung simak kunci gitar "Topeng" beserta liriknya berikut, geng!

[Intro] C

F G C F G C

F G Am F G C G

F G C G

Kudapat melintas bumi

F G C G F

kudapat merajai hari

G C G

Kudapat melukis langit

F G C G F

kudapat buatmu berseri

G C G

tapi kudapat melangkah pergi

F G C G

bila kau tipu aku disini

F G C G

Kudapat melangkah pergi

F G C

kudapat itu

[Chorus]

F G C

Tapi buka dulu topengmu

F G C

buka dulu topengmu

F G Am

Biar kulihat warnamu

F G C

kan kulihat warnamu

[Intro] F G C F G C

F G Am F G C G

F G C G

Kau dapat cerahkan aku

F G C G F

kau dapat buatku berseri

G C G

Kau dapat buatku mati

F G C G

kau dapat hitamkan pelangi

F G C G

tapi kudapat melangkah pergi

F G C G

bila kau tipu aku disini

F G C G

Kudapat melangkah pergi

F G C

kudapat itu

[Chorus]

F G C

Tapi buka dulu topengmu

F G C

buka dulu topengmu

F G Am

Biar kulihat warnamu

F G C

kan kulihat warnamu

F G C

Tapi buka dulu topengmu

F G C

buka dulu topengmu

F G Am

Biar kulihat warnamu

F G C

kan kulihat warnamu

F G C

Oh buka dulu topengmu

F G C

buka dulu topengmu

F G Am

Biar kulihat warnamu

F G C

kan kulihat warnamu

[Interlude]

F G C F G C

F G Am F G C

F G C F G C

F G Am F G C

F G C F G C

F G Am F G C

[Chorus]

F G C

Tapi buka dulu topengmu

F G C

buka dulu topengmu

F G Am

Biar kulihat warnamu

F G C

kan kulihat warnamu

F G C

Oh buka dulu topengmu

F G C

buka dulu topengmu

F G Am

Biar kulihat warnamu

F G C

kan kulihat warnamu

[Coda]

F G C F G C

F G Am F G C

F G C F G C

F G Am F G C

3. Peterpan - "Yang Terdalam"

Salah satu lagu Peterpan paling fenomenal adalah lagu "Yang Terdalam". Lirik lagunya sederhana, tapi memiliki makna mendalam sehingga bisa mewakili perasaan banyak orang.

Nah, kalau kamu sudah nggak sabar untuk mengetahui chord Peterpan "Yang Terdalam", langsung saja simak kunci gitarnya di bawah ini, geng.

Intro: C F G C

C F

Kulepas semua yang ku inginkan

G C

Tak akan ku ulangi

C F

Maafkan jika kau ku sayangi

G C

Dan bila ku menanti

C F

Pernahkah engkau coba mengerti

G C

Lihatlah ku disini

C F

Mungkinkah jika aku bermimpi

G C

Salahkah tuk menanti

Interlude: C A# G# G C A# G# G

Reff:

C F

Takkan lelah aku menanti

G C

Takkan hilang cintaku ini

C F

Hingga saat kau tak kembali

G C

Kan ku pendam di hati saja

Interlude: C A# G# G [4x]

C F G C

C F G C

Kau telah tinggalkan hati yang terdalam

C F G C

Hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa

4. Peterpan - "Mimpi Yang Sempurna"

Selain lagu-lagu dari album Taman Langit di atas tadi, salah satu lagu Peterpan dengan lirik yang sangat dalam lainnya adalah "Mimpi Yang Sempurna", geng.

Untuk itu, coba deh mainkan chord gitar Peterpan "Mimpi Yang Sempurna" ini dan rasakan maknanya.

[Intro]

D...

Em C G D

Em C G D

Em C G

Mungkinkah bila ku bertanya

D Em

Pada bintang-bintang

Em C G

Dan bila ku mulai merasa

D Em C G D

bahasa kesunyian

Em C G

Sadarkan aku yang berjalan

D Em

dalam kehampaan

Em C G

Terdiam, terpana, terbata

D

Semua dalam keraguan

Em C G D Em C G D

Aku dan semua yang terluka karena kita

[Chorus]

Em C G

Aku kan menghilang

D Em

dalam pekat malam

Em C G D

Lepas ku melayang

Em C G

Biarlah ku bertanya

D Em

pada bintang-bintang

C G

Tentang arti kita

D

dalam mimpi yang sempurna

[Interlude]

Em C G D

Em C G D

Em C G D Em C G D

Aku dan semua yang terluka karena kita

[Chorus]

Em C G

Aku kan menghilang

D Em

dalam pekat malam

Em C G D

Lepas ku melayang

Em C G

Biarlah ku bertanya

D Em

pada bintang-bintang

C G

Tentang arti kita

Em C G

Aku kan menghilang

D Em

dalam pekat malam

Em C G D

Lepas ku melayang

Em C G

Biarlah ku bertanya

D Em

pada bintang-bintang

C G

Tentang arti kita

D Em

dalam mimpi yang sempurna

Chord Lagu Peterpan Album Bintang di Surga

Album kedua Peterpan, yakni "Bintang di Surga" juga nggak kalah laris dari album pertamanya, loh! Lagu-lagunya juga masih konsisten dengan musik original ala Peterpan.

Mau coba memainkan gitar dari lagu kesukaanmu di album ini? Langsung aja cek kumpulan kunci gitar lagu Peterpan di bawah ini, geng!

1. Peterpan - "Mungkin Nanti"

Lagu "Mungkin Nanti" dari Peterpan masuk ke jajaran chord gitar musik romantis yang mudah dimainkan, geng

Buat kamu yang nggak sabar untuk mempelajari chord gitar Peterpan "Mungkin Nanti", langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

C Em

Saatnya tuk berkata

F C

Mungkin yang terakhir kalinya

C Em

Sudahlah lepaskan semua

F C

Kuyakin inilah waktunya

Chorus

G F

Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi

G F

Mungkin saja rasa itu telah pergi

C

Dan mungkin bila nanti

Em

Kita kan bertemu lagi

F

Satu pintaku jangan

G C

Kau coba tanyakan kembali

Em

Rasa yang ku tinggal mati

F

Seperti hari kemarin

G

Saat semua disini

Musik : C Em F G

C Em

Dan bila hatimu terbangun

F C

Bangun dari mimpi-mimpimu

C Em

Membuka hatimu yg dulu

F C

Cerita saat bersamaku

back to chorus

back to reff

C

Tak usah kau tanyakan lagi

Em

Simpan untuk sendiri

F

Semua sesal yang kau cari

G

Semua rasa yang kau beri

Musik : C Em F G

2. Peterpan - "Bintang di Surga"

"Bintang di Surga" merupakan salah satu lagu pop Indonesia terbaik yang dirilis dalam album berjudul sama, yakni Bintang di Surga.

Pantesan saja banyak yang mencari chord gitar Peterpan "Bintang di Surga" karena lagunya memang sangat populer, ya! Mau coba juga? Simak chord-nya di bawah ini, deh!

Intro: Em C G Bm (2x)

Verse 1:

Em

Masih ku merasa angkuh

C

Terbang kenanganku jauh

G

Langit kan menangkapku

Bm

Walau kan terjatuh

Em

Dan bila semua tercipta

C G

Hanya untuk ku merasakan

Semua yang tercipta

Bm

Hampa hidup terasa

Interlude: Em C G Bm

Verse 2:

Em

Lelah tatapku mencari

C

Arti untukku membagi

G

Menemani langkahku

Bm

Namun tak berarti

Em

Dan bila semua tercipta

C G

Tanpa harus ku merasakan

Cinta yang tersisa

Bm

Hampa hidup terasa

Chorus:

C

Bagai bintang di surga

G

Dan seluruh warna

Bm

Dan kasih yang setia

D

Dan cahaya nyata

C

Oh bintang di surga

G

Berikan cerita

Bm

Dan kasih yang setia

D

Dan cahaya nyata

Interlude: Em C G Bm

Verse 3:

Em

Lelah tatapku mencari

C

Arti untukku membagi

G

Menemani langkahku

Bm

Namun tak berarti

Em

Dan bila semua tercipta

C G

Tanpa harus ku merasakan

Cinta yang tersisa

Bm

Hampa hidup terasa

Chorus:

C

Bagai bintang di surga

G

Dan seluruh warna

Bm

Dan kasih yang setia

D

Dan cahaya nyata

C

Oh bintang di surga

G

Berikan cerita

Bm

Dan kasih yang setia

D

Dan cahaya nyata

Chord Gitar Peterpan Album Sebuah Nama Sebuah Cerita

Sebuah Nama Sebuah Cerita merupakan album studio kelima sekaligus album terakhir Peterpan yang dirilis pada tahun 2008 melalui label Musica Studio's.

Beberapa lagu terbaik Peterpan di album ini bisa kamu coba mainkan dengan gitar karena Jaka sudah siapkan chord lengkapnya di bawah ini, geng!

1. Peterpan - "Walau Habis Terang"

Meskipun saat ini sudah ada aplikasi download lagu, namun masih banyak yang mendengarkan lagu "Walau Habis Terang" melalui video musiknya di Youtube yang sudah mendapatkan 12 juta views.

Selain menonton video klipnya, kamu juga bisa belajar chord Peterpan "Walau Habis Terang" terlebih dahulu sebagaimana berikut ini, geng.

Intro: C G Am F 2X

Am Em F C Am Em

Ku tak biasa tersenyum tenang walau a...a...a

F C

Hatiku menangis

Am Em F C

Kaulah cerita tertulis dengan pasti

Am Em F G

Selamanya dalam pikiran ku

C G Am F C G Am F

Selamanya...

Am Em F C

Peluk tubuhku untuk sejenak

Am Em F C

Dan biarkan kita memudar dengan takdir

Am Em F C

Biarkan semua seperti seharusnya

Am Em F G

Takkan pernah menjadi milikku

F Em Dm G

(#) Lupakan semua tinggalkan ini

F G Dm G

Ku kan tenang dan kau kan pergi

Reff:

C G Am F

Berjalanlah walau habis terang

C G Am F

Ambil cahaya cintaku terangi jalanmu

C G Am F

Di antara beribu lainya kau tetap

C G Am F

Kau tetap kau tetap benderang

Back to (#) dan reff

2. Peterpan - "Menunggumu" feat Chrisye

Lagu yang dipilih oleh mendiang Chrisye untuk dimasukkan ke album kompilasi Senyawa ini merupakan salah satu duet paling terkenal antara Peterpan dengan penyanyi terkenal lain, geng.

Liriknya jleb banget dan cocok banget untuk menemani waktu galaumu. Makanya Jaka sangat menyarankanmu untuk coba chord Peterpan "Menunggumu" di bawah ini.

[Intro]

Em D Em D

[Verse 1]

Em

Di dalam sebuah cinta

D

terdapat bahasa

Em

Yang mengalun indah

D

mengisi jiwa

Em

Merindukan kisah

D

Kita berdua

Em

Yang tak pernah bisa

D

akan terlupa

[Chorus]

C G C

Bila rindu ini masih milikmu

G C

Kuhadirkan sebuah tanya untukmu

G C

Harus berapa lama aku menunggumu

Em D Em D

Aku menunggumu

[Verse 2]

Em

Di dalam masa indah

D

Saat bersamamu

Em

Yang tak pernah bisa

D

Akan terlupa

Em

Pandangan matanya

D

Menghancurkan jiwa

Em

Dengan segenap cinta

D

Aku bertanya

[Chorus]

C G C

Bila rindu ini masih milikmu

G C

Kuhadirkan sebuah tanya untukmu

G C

Harus berapa lama aku menunggumu

Em D

Aku menunggumu...

Em D

Aku menunggumu...

[Interlude]

Em D Em D

C

Dalam hati ku menunggu

G

Dalam hati ku menunggu

Em Em

Aku

C

Dalam lelah ku menunggu

G

Dalam letih ku menunggu

Em C

Aku Masih menunggu

[Chorus]

G C

Bila rindu ini masih milikmu

G C

Kuhadirkan sebuah Harus berapa lama

G C

Harus berapa lama aku menunggumu

G C G

Aku menunggumu Aku menunggu

C

Dalam hati ku menunggu

G

Dalam lelah ku menunggu

C

Dalam hati ku menunggu

G

Dalam lelah ku menunggu

Am C G Em

Dalam hati ku menunggu

3. Peterpan - "Kisah Cintaku"

Video musik "Kisah Cintaku" dari Peterpan sudah mendapatkan 22 juta views di YouTube. Angka tersebut nggak bisa dibilang sedikit untuk sebuah video musik dari Indonesia, geng.

Nah, sambil menonton video klip, kamu bisa mempelajari chord Peterpan "Kisah Cintaku" dan membaca liriknya di bawah ini

[Intro] C Am Em G (2x)

C G Am

Di malam yang sesunyi ini

G F

Aku sendiri

Em Dm

Tiada yang menemani

F Em

Akhirnya kini ku sadari

Am Dm

Dia telah pergi

G

Tinggalkan diriku

C G Am

Adakah semua kan terulang

G F

Kisah cintaku

Em Dm

Yang seperti dulu

F G Em Am

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang

Dm

Di dalam hatiku

Em

Takkan pernah hilang

F

Bayangan dirimu

G

Untuk selamanya

[Reff]

C G

Mengapa terjadi

Am Em

Kepada dirimu

F

Aku tak percaya

Dm G

Kau telah tiada

C G

Haruskah ku pergi

Am Em

Tinggalkan dunia

F Dm G C

Agar aku dapat berjumpa denganmu

C G Am

Di malam yang sesunyi ini

G F

Aku sendiri

Em Dm

Tiada yang menemani

F Em

Akhirnya kini ku sadari

Am Dm

Dia telah pergi

G

Tinggalkan diriku

C G Am

Adakah semua kan terulang

G F

Kisah cintaku

Em Dm

Yang seperti dulu

F G Em Am

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang

Dm

Di dalam hatiku

Em

Takkan pernah hilang

F

Bayangan dirimu

G G

Untuk selamanya, hoo...

[Reff]

C G

Mengapa terjadi

Am Em

Kepada dirimu

F

Aku tak percaya

Dm G

Kau telah tiada

C G

Haruskah ku pergi

Am Em

Tinggalkan dunia

F G C G

Agar aku dapat berjumpa denganmu

[Interlude] C G Am Em

F Dm G

[Reff]

C G

Ooh Mengapa terjadi

Am Em

Kepada dirimu

F

Aku tak percaya

Dm G

Kau telah tiada

C G

Mengapa terjadi

Am Em

Kepada dirimu

F

Aku tak percaya

Dm G

Kau telah tiada

C G

Haruskah ku pergi

Am Em

Tinggalkan dunia

F G C

Agar aku dapat berjumpa denganmu

Kunci Gitar Peterpan Album Lainnya

Tentu saja Peterpan masih punya beberapa album lain yang berisi lagu-lagu terbaik lainnya, salah satunya yang paling populer adalah album Alexandria.

Kamu juga bisa mencoba beberapa chord lagu Peterpan dari album Alexandria dan album lainnya yang sudah Jaka siapkan di bawah ini!

1. Peterpan - "Menunggu Pagi"

Lagu "Menunggu Pagi" dari album Alexandria cukup populer dan didengarkan oleh banyak orang. Liriknya sederhana, tapi sangat related dengan kehidupan cinta banyak pasangan.

Nah, kalau kamu sudah nggak sabar untuk mengetahui chord Peterpan "Menunggu Pagi" acoustic, langsung saja disimak di bawah ini, geng.

INTRO: Am G C Dm (2x)

Am G

Apa yang terjadi

C

Dengan hatiku

Dm

Ku masih disini

Am

Menunggu pagi

G

Seakan letih

C

Tak menggangguku

Dm

Kumasih terjaga

Am

Menunggu pagi

INTRO: Am G C Dm

F Em Am

F Em Am

Am G C Dm

F

Na..na..na..na..na..

Em

Na..na..na..na..na..

Am

Na..na..na..na..na..

F

Malam begini

Em

Malam tetap begini

Am

Entah mengapa pagi enggan kembali F

Malam begini

Em

Malam tetap begini

OUTRO: F Em Am

2. Peterpan - "Ayah"

Sejak pertama kali diciptakan dan dinyanyikan oleh Rinto Harahap, sudah banyak penyanyi yang mencoba me-remake lagu "Ayah". Salah satu yang tersukses adalah Peterpan.

Nah, kalau kamu sudah nggak sabar untuk mengetahui chord gitar Peterpan "Ayah", langsung saja disimak di bawah ini, geng.

Intro: C F G C F

C F G C

Dimana akan kucari

C F

Aku menangis seorang diri

C F

Hatiku selalu ingin bertemu

G C

Untukmu aku bernyanyi

Chorus:

F G

Untuk ayah tercinta

C Em F

Aku ingin bernyanyi

G C

Walau air mata dipipiku

F G

Ayah Dengarkanlah

C Em F

Aku ingin berjumpa

G C G

Walau hanya dalam mimpi

C F G C

Lihatlah hari berganti

C F

Namun tiada seindah dulu

C F

Datanglah aku ingin bertemu

G C

Denganmu aku bernyanyi

Chorus:

F G

Untuk ayah tercinta

C Em F

Aku ingin bernyanyi

G C

Walau air mata dipipiku

F G

Ayah Dengarkanlah

C Em F

Aku ingin berjumpa

G C G

Walau hanya dalam mimpi

Kumpulan Chord Gitar Peterpan Mudah Untuk Pemula

Lagi belajar gitar dan mencari chord dasar Peterpan yang mudah untuk pemula? Ternyata, kumpulan lagu Peterpan lainnya pun bisa kamu jadikan bahan untuk belajar gitar, loh!

Pasalnya, beberapa judul lagu Peterpan yang akan Jaka bagikan kali ini memiliki kunci gitar dasar yang sangat mudah sehingga bisa dipahami oleh para pemula.

Nah, buat kamu yang penasaran, sebenarnya Jaka sudah pernah membahas tentang hal ini di artikel terpisah.

Oleh karena itu, kamu bisa langsung klik link artikel di bawah ini untuk mengetahui kunci gitar Peterpan yang mudah selengkapnya:

Chord Gitar Peterpan Aku Dan Bintang 21abe
7 Chord Gitar Peterpan Yang Mudah Untuk Pemula | Dengan Lirik Lengkap!
Chord gitar Peterpan mudah untuk pemula ini bisa jadi panduan buat kamu yang belajar gitar. Yuk, cek kumpulan chord gitar Peterpan ini.
LIHAT ARTIKEL

Chord Gitar NOAH

Pada 2 Agustus 2012, Ariel dan anggota band Peterpan lainnya secara resmi mengumumkan nama baru dari band mereka, yaitu NOAH.

Nah, di bawah ini ada beberapa chord gitar NOAH dari lagu-lagu terpopulernya yang bisa kamu coba, geng. Simak, yuk!

1. Chord Gitar NOAH "Separuh Aku"

"Separuh Aku" menjadi lagu pertama yang dirilis di bawah nama NOAH. Lagu ini sekaligus menjadi debut perdana mereka saat kembali ke industri musik Indonesia pada tahun 2012.

Nah, kalau kamu sudah nggak sabar untuk mempelajari chord NOAH "Separuh Aku", langsung saja disimak di bawah ini ya, geng!

Bm

Dan terjadi lagi

G Em A

Kisah lama yang terulang kembali

Bm D

Kau terluka lagi

Em G A

Dari cinta rumit yang kau jalani

G A Bm

Aku ingin kau merasa

A D A Bm

Kamu mengerti aku mengerti kamu

G A Bm

Aku ingin kau sadari

Em G F#

Cintamu bukanlah dia

B D#m G#m

Dengar laraku

F# B D#m E

Suara hati ini memanggil namamu

D#m C#m F#

Karena separuh aku Dirimu

Bm D G Em A Bm

Ku ada disini

Em G A

Pahamilah kau tak pernah sendiri

Bm D

Karna aku slalu

G Em A

Di dekatmu saat engkau terjatuh

G A Bm

Aku ingin kau merasa

A D A Bm

Kamu mengerti aku mengerti kamu

G A Bm

Aku ingin kau pahami

Em G F#

Cintamu bukanlah dia

B D#m G#m

Dengar laraku

F# B D#m E

Suara hati ini memanggil namamu

D#m C#m F#

Karna separuh aku Dirimu

B D#m G#m

Dengar laraku

F# B D#m E

Suara hati ini memanggil namamu

D#m C#m F#

Karena separuh aku

B D#m G#m

Menyentuh laramu

B D#m E

Semua lukamu t'lah menjadi lirihku

D#m C#m F# E

Karena separuh aku Dirimu

2. Chord Gitar NOAH Tak Lagi Sama

Lagu romantis terbaik dari NOAH berjudul "Tak Lagi Sama" ini sempat booming di tahun perilisannya dan masih sering didengarkan oleh banyak orang hingga sekarang.

Buat kamu yang ingin menyanyikan lagu ini diiringi petikan gitar, langsung saja coba chord NOAH "Tak Lagi Sama" di bawah ini, geng!

Intro: A G#m (6x)

A

Cerita ini tak lagi sama

G#m

Meski hatimu selalu di sini

A

Mengertilah bahwa ku tak berubah

G#m C#m

Lihat aku dari sisi yang lain

A B C#m F#

Bersandar padaku, rasakan hatiku

F#m B

Bersandar padaku ooh

Chorus:

E B C#m

Dan diriku bukanlah aku

F#m A

Tanpa kamu tuk memelukku

F#m B C#m

Kau melengkapiku kau sempurnakan aku

A

Waktu yang telah kita lalui

G#m

Buatmu jadi lebih berarti

A

Luluhkan kerasnya dinding hati

G#m C#m

Engkaulah satu yang aku cari

A B C#m F#

Bersandar padaku, rasakan hatiku

F#m B

Bersandar padaku

Chorus:

E B C#m

Dan diriku bukanlah aku

B

Tanpa kamu tuk memelukku

A F#m B C#m

Kau melengkapiku kau sempurnakan aku

E B C#m

Dan diriku bukanlah aku

B

Tanpa kamu menemaniku

A

Kau menenangkanku

F#m B

Kau melegakan aku

Solo: A B

C#m B F#m B

Chorus:

E B

Dan diriku bukanlah aku

C#m B

Tanpa kamu tuk memelukku

A

Kau melengkapiku

F#m B

Kau sempurnakan aku

E B C#m

Dan diriku bukanlah aku

B

Tanpa kamu menemaniku

A E/G#

Kau menenangkanku

F#m B

Kau melegakan aku

Outro: E B C#m B A E/G# F#m B (2x) E

Akhir Kata

Itu tadi kumpulan chord gitar Peterpan (NOAH) terlengkap 2021. Chord-nya kebanyakan masih menggunakan kunci dasar sehingga mudah dipraktikkan.

Selain mudah dimainkan, lagu-lagu dari band asal Bandung ini juga sangat enak didengar dan punya lirik yang sangat dalam, geng.

Baca juga artikel seputar Chord Musik atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Chord Gitar Mudah Lagu Barat C5cbb
8 Chord Gitar Untuk Pemula & Tips Kunci Gitar Dasar, Terlengkap!
Chord Gitar Mudah Lagu Romantis 162e0
15 Chord Gitar Mudah Lagu Romantis | Khusus Untuk Pemula!
Aplikasi Lirik Lagu Banner 559e6
10 Aplikasi Lirik Lagu Terbaik untuk Android di 2020 (Online & Offline)
Situs Download Video Youtube 73f02
10 Situs Download Video YouTube Terbaru 2020, Tanpa Aplikasi!
8 Aplikasi Mempercepat Video Terbaik Android 2020 Gak Pakai Ribet Cda56
8 Aplikasi Mempercepat Video Terbaik Android 2020 | Gak Pakai Ribet!
Aplikasi Rekaman Lagu Ff0a4
10 Aplikasi Rekaman Lagu untuk HP dan PC | Gak Perlu ke Studio!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Chord Gitar Peterpan yang Mudah untuk Pemula | Dengan Lirik Lengkap!
7 Chord Gitar Peterpan yang Mudah untuk Pemula | Dengan Lirik Lengkap!
Chord Semua Tentang Kita - Peterpan | Lengkap dengan Lirik!
Chord Semua Tentang Kita - Peterpan | Lengkap dengan Lirik!
Chord Menunggu - Chrisye feat Peterpan + Lirik, Cocok untuk Galau!
Chord Menunggu - Chrisye feat Peterpan + Lirik, Cocok untuk Galau!
Chord Mungkin Nanti - Peterpan | Makna Lirik + Versi Jepangnya!
Chord Mungkin Nanti - Peterpan | Makna Lirik + Versi Jepangnya!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal