J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Chord Gitar ST12 - Cinta Tak Harus Memiliki + Lirik, Sakitnya Tuh Di Sini!

Senin, 9 Nov 2020, 12:00 WIB
Chord Cinta Tak Harus Memiliki dari ST12 ini mudah banget untuk dimainkan dan dihafalkan. Simak kunci gitar Cinta Tak Harus Memiliki lengkap di sini!

Habis putus karena sang pacar dijodohkan dengan yang lain? Chord Cinta Tak Harus Memiliki ini bisa menemani kegalauanmu dengan sempurna, geng.

Lagu yang diciptakan dan dibawakan oleh ST12 ini cukup mudah untuk dimainkan karena menggunakan kunci dasar, menjadikannya sebagai lagu dengan chord gitar yang pas untuk pemula.

Menjadi band bergenre pop dengan banyak sub-genre seperti melayu dan rock membuat ST12 gak pernah kehabisan ide untuk menciptakan berbagai lagu yang memorable banget, dan pastinya bikin terharu sampe pengen nangis.

Eh... Jangan nangis dulu, geng. Mending langsung simak aja Chord Cinta Tak Harus Memiliki kunci dasar ini, yang pastinya gak akan susah dimainkan.

Kunci Gitar Cinta Tak Harus Memiliki - ST12

Walaupun menggunakan kunci dasar, kunci gitar yang akan Jaka berikan nggak akan kalah dari chord Cinta Tak Harus Memiliki versi asli yang direkam di studio, geng.

Nggak cuma memberikan chord Cinta Tak Harus Memiliki dasar, Jaka juga akan mencantumkan liriknya, geng. Kamu jadi bisa gitaran tanpa susah-susah buka aplikasi kunci gitar di Android, deh.

Mau tahu fakta menarik lagu ini? Semuanya sudah Jaka rangkum, jadi pastikan untuk membaca artikel ini sampai habis, ya!

Chord Cinta Tak Harus Memiliki Mudah

Chord Gitar Cinta Tak Harus Memiliki E5a1f

Chord lagu romantis yang satu ini memang beda, geng. Dalam lagu ini, pengorbanan untuk merelakan orang yang dikasihi menjadi hal romantis tersendiri.

Kalau kamu lagi merasakan hal yang sama, kamu pasti bakal menghayati banget deh, nyanyinya.

Langsung aja cek chord gitar Cinta Tak Harus Memiliki kunci dasar yang dipopulerkan oleh ST12 berikut, geng.

Chord ST12 - Cinta Tak Harus Memiliki

[Intro]

C Em G A Dm F G..

C Em

Cinta memang tak selamanya bisa indah

G A Dm

cinta juga bisa berubah menjadi sakit

Fm C

begitu yang kurasakan kini

Dm G

perih hatiku, tinggal kehancuran

C

Tak pernah terbayangkan

Em

dan tak pernah terpikirkan

G A Dm

cintamu dan cintaku akan berpisah

Fm C

namun harus kurelakan itu

Dm G

untuk hidupmu, agar lebih baik

[Chorus]

F G

Maafkan aku setulus hatimu

C G Am

kepergian diriku itu bukan keinginanku

Dm G

terima saja dengan pilihan yang lain

C C7

dari orang tuamu

F G

Jangan bersedih dengan keadaan ini

C G Am

jika kamu menangis aku juga ikut menangis

Dm G

terima saja semua ini kulakukan

C

untukmu

[Interlude]

C Em G A Dm F G

F G

Maafkan aku setulus hatimu

C G Am

kepergian diriku itu bukan keinginanku

Dm G

terima saja dengan pilihan yang lain

C C7

dari orang tuamu

F G

Jangan bersedih dengan keadaan ini

C G Am

jika kamu menangis aku juga ikut menangis

Dm G

terima saja semua ini kulakukan

C

demi kebaikanmu..ohh

F G

Jangan bersedih dengan keadaan ini

C G Am

jika kamu menangis aku juga ikut menangis

Dm G

terima saja semua ini kulakukan

Dm G

terima saja semua ini kulakukan

F C F G C

untukmu..

Fakta Menarik Lagu Cinta Tak Harus Memiliki

Kunci Gitar Cinta Tak Harus Memiliki St12 Ed1b7

Cinta Tak Harus Memiliki adalah lagu ST12 yang dirilis pada tahun 2011 dan masuk ke dalam album dengan judul yang sama.

Lagu ini pun menjadi salah satu lagu pop Indonesia terbaik dan berhasil meledak di pasaran.

Hingga saat ini, video klip Cinta Tak Harus Dimiliki sudah ditonton lebih dari 25 juta kali di YouTube.

Makna lagu ini juga sangat dalam lho, geng. Ceritanya tentang seorang pria yang harus mundur dari hubungan romantisnya dengan sang wanita akibat sang wanita sudah dijodohkan dengan pria lain pilihan orang tuanya.

Duh... Nyesek banget, ya. Abis gitaran lagu ini, enaknya lanjut main gitar pake chord Bondan Prakoso - Ya Sudahlah biar bisa lebih ikhlas merelakan apapun yang terjadi, geng.

Selain itu, ketenaran lagu ini tak lekang oleh waktu, terbukti dengan cover terbaru oleh Willy Preman Pensiun dan Elnino, meski sudah 9 tahun berlalu.

Gaya bernyanyi Willy yang khas pun kembali membuat lagu dengan makna mendalam ini semakin menarik masyarakat untuk mendengarkannya hingga cover tersebut sudah ditonton lebih dari 16 juta kali di platform YouTube.

Akhir Kata

Nah, itu dia chord Cinta Tak Harus Memiliki - ST12 yang pas banget untuk bergalau-galau ria pasca putus dari doi, geng.

Memang di dunia ini nggak semua hal berjalan sesuai dengan keinginan kita, termasuk soal jodoh.

Puk puk, sabar ya, geng. Mungkin cintamu sebenarnya rasa yang tepat di waktu yang salah, seperti kata lagu Fiersa Besari - Waktu Yang Salah.

ARTIKEL TERKAIT
Chord Gitar Mudah Lagu Romantis 162e0
15 Chord Gitar Mudah Lagu Romantis | Khusus Untuk Pemula!
Chord Gitar Peterpan 54805
Chord Gitar Peterpan (NOAH) Terlengkap 2021, Mudah Dimainkan!
Chord Gitar Peterpan Menunggumu 5be0b
Chord Menunggu - Chrisye feat Peterpan + Lirik, Cocok untuk Galau!
Chord Menghitung Hari Banner 93e7c
Lirik dan Chord Anda Perdana - Menghitung Hari 2, Mudah & Enak Didengar!
Chord Naff Terendap Laraku Dc253
Chord Terendap Laraku - Naff (2003) | Lagu Rasa Cinta yang Belum Usai
Mimpi Yang Sempurna Ac855
Chord Peterpan - Mimpi Yang Sempurna + Lirik, Cuma 4 Kunci!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kunci Gitar Ya Sudahlah - Bondan Prakoso & Fade 2 Black, Lengkap!
Kunci Gitar Ya Sudahlah - Bondan Prakoso & Fade 2 Black, Lengkap!
12 Chord Gitar Mudah Lagu Romantis | Khusus Untuk Pemula!
12 Chord Gitar Mudah Lagu Romantis | Khusus Untuk Pemula!
Chord Mungkin Nanti - Peterpan | Makna Lirik + Versi Jepangnya!
Chord Mungkin Nanti - Peterpan | Makna Lirik + Versi Jepangnya!
Chord NOAH Tak Lagi Sama + Lirik | Mudah untuk Belajar Gitar!
Chord NOAH Tak Lagi Sama + Lirik | Mudah untuk Belajar Gitar!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal