Keberadaan Pendiri Google yang Makin Misterius | Hilang Kabar Setelah Lengser

Default

Seperti yang kita ketahui bersama Larry Page merupakan salah satu pendiri Google bersama Sergey Brin, sobatnya.

Namun, kini keberadaannya makin misterius, dirinya lama tidak terlihat ke publik. Ia diketahui memilih kehidupan privat bersama istri dan kedua anaknya.

Menurut kabar terbaru, dirinya tengah berada di kepulauan Fiji untuk menyepi dan menghindari pandemi Corona yang masih belum usai.

Berbeda dengan Sergey Brin, belakangan diketahui kalau dirinya tengah berlibur ke danau Como, Italia bersama dengan istrinya Nicole Shanahan.

Selain itu Brin masih sesekali muncul di depan media, yang berbeda sama kali dengan Page yang tidak mau terlihat batang hidungnya.

Sergey Brin E45c4

Perlu untuk diketahui di tahun 2015, Page turun dari posisinya sebagai CEO Google kemudian menunjuk Sundar Pichai sebagai penggantinya.

Selanjutnya Page pun memimpin Alphabet, induk perusahaan dari Google serta sejumlah perusahaan lain yang bernaung di bawahnya.

Namun, jabatan di Alphabet itu pun kemudian dilepasnya. Sejak saat itulah Page seakan menghilang dan tak terdengar lagi kabarnya.

Selama ini Page dikenal sebagai sosok yang ambisius. Ia memiliki ambisi setinggi langit dan terbukti dengan dirinya sangat sukses membesarkan Google.

Namun manusia tetap ada kekurangannya, Page memiliki kelemahan seperti dinilai kurang menguasai public speaking, yang membuat kurang mempesona bagi pendengarnya.

Hal ini bisa jadi lantaran kepribadiannya yang cenderung tertutup. Lulusan Stanford ini sejak dulu memang tidak suka disorot dan cuma sedikit sekali mau menjalani wawancara.

Dirinya bahkan sudah tak lagi mengeluarkan keterangan pers sejak tahun 2015. Larry Page memang dikenal sibuk menggarap beragam proyek teknologi masa depan, seperti taksi terbang.

Sudah lama sejak urusan Alphabet dan Google kini dipercayakan sepenuhnya kepada Pichai. Page saat ini bisa jadi tinggal menikmati hidup dengan kekayaan yang tajir melintir.

Larry Page 37ad6

Diperkirakan kekayaannya mencapai sekitar 115 miliar dollar AS (Rp 1.665 triliun) berdasarkan perhitungan dari Forbes.

Page bersama istrinya, Lucinda Southworth, kabarnya telah setahun tinggal di Fiji dan sebagian besar waktunya dihabiskan dalam pulau Tavarua.

Pulau ini diketahui berbentuk hati yang berlokasi di sebelah barat pulau utama Fiji. Ada laporan juga di mana Page membeli salah satu pulau tersebut.

Pulau di Fiji ini bisa menjadi lokasi yang sempurna untuknya lantaran jauh dari keramaian. Pemerintah Fiji memang melarang untuk wisatawan masuk, tetapi tak berlaku bagi kalangan kaya raya.

"Pemerintah Fiji kampanye menyambut mereka yang punya banyak uang," tulis seorang pelayar, Lorenzo Cipriani yang mengaku melihat Larry Page.

"Untuk memberi contoh, Larry Page, pendiri Google, membeli Pulau Nomutu dan sampai di sana dengan jet pribadi dengan 30 staffnya. Beberapa agen wisata bekerja hampir eksklusif untuk mereka," tambahnya.

"Kalian tak pernah melihat Larry Page. Brin setidaknya masih ada di dunia ini, saya kemudian menjumpainya di sebuah restoran di San Francisco, di mana dia memakai Google Glass, tapi Page itu seperti hantu," tulis jurnalis The Verge, Casey Newton.

Baca juga artikel seputar Tokoh atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

BACA JUGA

1Baru Saja Bertambah Usia, 7 Orang Terkenal Ini Berpulang Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Mengintip Potret Rumah Sederhana Milik Ibunda Luna Maya di Bali | Jauh dari Kesan Mewah

Download Capcut Pro MOD APK v3.7.0 Terbaru 2021 | No Watermark & Premium Unlocked!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.8.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Bukan Editan, 5 Penemuan Hewan Berukuran Besar Ini Sempat Bikin Heboh | Gede Banget!

ARTIKEL TERKAIT
Parasite Movie Banner 41e24
Parasite: Film Terbaik 2019, Wajib Tonton!
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Film Barat Terbaru Terbaik Ec14d 0a94c
20+ Film Barat Terbaru dan Terbaik Tahun 2021, Semuanya Wajib Nonton!
Film Detektif Terbaik A19d3
15 Film Detektif Terbaik & Terbaru 2021, Menguras Otak!
Film Terburuk Yang Dibintangi Aktor Terkenal 44df8
7 Film Gagal Total yang Dibintangi Aktor Terkenal, Bikin Bangkrut dan Malu!
Banner C22bb
13 Film Gagal yang Membuat Studionya Bangkrut, Terlalu Ambisius! (Update 2022)
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal