5 Orang Ini Mengaku Sebagai Time Traveler, Kamu Percaya?

Default

Pernah nonton film-film bertemakan penjelajah waktu atau time traveler? Pastinya kamu penasaran, kira-kira mungkin nggak ya perjalanan waktu benar-benar bisa terjadi?

Sampai saat ini, ilmu pengetahuan manusia belum bisa melakukan penjelajahan waktu. Bahkan, para ilmuwan masih memperdebatkan konsep ini karena bertentangan dengan teori-teori yang sudah ada.

Meskipun begitu, tercatat sudah ada beberapa orang yang mengklaim dirinya sudah menjelajah waktu dari masa ke masa. Ah jangan-jangan mereka berbohong, doang! Daripada berspekulasi, simak ulasan Jaka di bawah ini!

1. Andrew J. Basiago

Time Traveler 1 D1a16

Sosok time traveler yang satu ini terbilang unik. Di samping profesi resminya sebagai pengacara, Andrew J. Basiago mengaku sebagai anak indigo.

Nah, kemampuannya ini membuat ia mampu menjelajahi waktu hingga ratusan tahun mendatang. Bahkan, ia juga mengklaim pernah pergi ke Mars dalam misi rahasia pemerintah Amerika.

Hal tersebut membuatnya sempat mencalonkan diri menjadi kandidat Presiden Amerika. Ia bahkan berjanji akan membongkar teori-teori konspirasi Amerika jika terpilih. Wow!

2. J. Bernard Hutton

Time Traveler 2 B9735

Pada tahun 1932, seorang jurnalis dan juru kamera bernama J. Bernard Hutton dan Joachim Brandt sedang bertugas melaporkan kisah galangan kapal di Hamburg, Jerman.

Ketika hendak meninggalkan lokasi, mereka dikejutkan dengan suara seperti lalu-lalang pesawat tempur. Mereka pun sempat memotret dan mendokumentasikan peristiwa, namun saat pergi ke editornya, barang buktinya hilang seperti tak pernah terjadi apapun.

Yang aneh, pada 25 Juli 1943, Bernard Hutton kaget setengah mati saat melihat surat kabar saat itu. Surat kabar tersebut melaporkan serangan udara di Hamburg, persis seperti yang pernah ia lihat 11 tahun lalu.

3. Noah

Time Traveler 3 9a037

Pada bulan November 2019, masyarakat digemparkan dengan pengakuan seorang pria bernama Noah. Ia mengaku bahwa sebenarnya, ia adalah seorang penjelajah waktu dari tahun 2030.

Dilansir News.com.au., saat diwawancarai, ia nampak gelisah dan gemetar, sambil menyatakan bahwa ia sudah melihat berbagai macam kejadian mengerikan yang akan dihadapi Dunia di masa depan.

Noah sendiri memilih tampil di Paranoid Elite Channel. Kanal YouTube ini memang gemar mengangkat isu-isu seperti putri duyung, bigfoot, hingga alien.

4. Al Bielek

Time Traveler 4 31c41

Al Bielek adalah salah satu orang yang mengaku melakukan penjelajahan waktu di tahun 2749. Bielek mengatakan bahwa di tahun itu, Perang Dunia III sudah terjadi serta model pemerintahan seperti sekarang sudah tak ada lagi.

Ia juga mengatakan bahwa di tahun 2749, sistem pemerintahan akan digantikan sistem teknologi canggih seperti Synthtic Intelligence Computer System.

Yang paling menghebohkan, di tahun 1980, ia mengklaim terlibat dalam proyek rahasia pemerintah Amerika yang berhubungan dengan perjalanan waktu dan UFO. Menarik sekali ....

5. Drew Curtis

Time Traveler 5 Ff047

Sosok time traveler yang satu ini sempat menghebohkan jagad maya karena berhasil meramalkan pandemi dan kekacauan pemilu Amerika di tahun 2020.

Semua berawal dari tuitannya pada tahun 2016. Waktu itu ia menuliskan dalam Bahasa Inggris, "Saya seorang penjelajah waktu dari tahun 2020. Nikmati tahun 2016 sebaik-baiknya".

Ia bahkan juga mengingatkan di tuitan berbeda bahwa bakal ada banyak malapetaka terjadi tahun 2020. Kenyataannya semuanya terbukti, loh!

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan khusus Jaka mengenai orang-orang yang mengaku sebagai time traveler atau penjelajah waktu. Percaya kah kamu dengan ucapan mereka?

Baca juga artikel seputar Sains atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Sin133 F56ff
Vaksin COVID-19 Bisa Memperbesar Penis, Hoaks atau Bukan?
Pageooo 8086d
8 Gorila di Kebun Binatang Ternyata Positif COVID-19, Kok Bisa?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal