Petinggi NASA Percaya Kalau Alien Benar Ada | NASA: Jawabnya Ada di Ujung Langit

Default

Apakah kamu termasuk salah satu yang mempercayai keberadaan alien? Tenang tidak hanya kamu saja. Ada sebagian ilmuwan mempercayai kalau manusia bukanlah makhluk cerdas sendiri di seluruh alam semesta ini.

Meski hingga sekarang keberadaan alien ini masih belum dibuktikan. Namun yang pasti ada satu orang menyakini keberadaan alien di alam semesta ini, ia adalah Administrator NASA Bill Nelson.

Pada sebuah wawancara bersama CNN, Nelson menyebut jika dia mempercayai kalau manusia tidaklah sendiri di dalam galaksi. Ia menyebut ada kehidupan lain di luar sana selepas membawakan laporan badan intelijen Amerika Serikat terkait penampakan UFO.

"Apakah kita sendiri? Secara pribadi, saya rasa kita tidak sendiri," ujar Nelson, seperti dikutip dari The Hill.

Penampakan Alien Fdcb1

"Alam semesta itu terlalu besar, alam semesta mulai terbentuk 13,5 miliar yang lalu. Itu cukup besar. Tapi orang-orang haus akan informasi semacam ini dan kami akan terus mencari," tambahnya.

Laporan badan intelijen itu menunjukkan kalau pemerintah AS sudah mendapati 144 penampakan UFO yang dilakukan sejak tahun 2004 dan sebagian besar itu dilaporkan para pilot Angkatan Laut AS sendiri.

Setidaknya dari ratusan penampakan tersebut, cuma satu yang bisa dijelaskan asal-usulnya. Namun, yang lainnya masih diselimuti dengan misteri.

Nelson mengaku usai membaca versi rahasia juga versi publik dari laporan UFO itu, ia menyebut laporan ini mengonfirmasi apa yang tampak dan diketahui oleh publik.

Bos NASA Percaya Alien 50004

"Kami tidak tahu jawaban atas apa yang dilihat oleh para pilot Angkatan Laut itu," terang Nelson.

"Mereka tahu bahwa mereka melihat sesuatu. Mereka melacaknya, mereka mengunci radarnya ke sana, mereka mengikutinya, itu tiba-tiba bergerak cepat dari satu lokasi ke lokasi lainnya," lanjutnya.

Laporan ini turut menunjukkan sejumlah kategori yang mungkin menjelaskan penampakan UFO ini, termasuk airborne clutter, fenomena atmosfer alami, program rahasia pemerintah AS, dan musuh asing.

Nelson menjelaskan kalau penampakan UFO yang dilihat oleh pilot mungkin bukan fenomena luar angkasa, tetapi adalah teknologi baru yang dikembangkan oleh negara lain yang menjadi musuh AS.

Nah, kemungkinan kedua ini yang justru dikhawatirkan oleh pemerintah AS. Namun, Nelson menilai kalau pemerintah AS yakin jika negara lain tidak punya teknologi yang dapat membuat objek terbang seperti itu.

Nelson malah justru kembali mengingatkan kalau alam semesta ini teramat luas dan bisa jadi jawabannya ada di ujung langit.

"Ketika berbicara tentang alam semesta, ingatlah, alam semesta itu sangat besar. Kami memiliki program di NASA bernama search for extraterrestrial intelligence (SETI). Tapi sejauh ini, kami tidak menerima komunikasi dari sesuatu yang intelijen," pungkasnya.

Baca juga artikel seputar Luar Angkasa atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

Dulu Diejek Gara-gara Fisiknya, 8 Artis Ini Kejutkan Publik dengan Penampilan Baru | Beda Banget!

7 Potret Rumah Artis Pria di Kampung Asalnya Masing-masing | Ada yang Jadi Istana

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.8.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Ilmuwan Perkirakan Penampakan Peta Bumi 250 Juta Tahun ke Depan | Dunia Menyatu Lagi

ARTIKEL TERKAIT
Pageooo 8086d
8 Gorila di Kebun Binatang Ternyata Positif COVID-19, Kok Bisa?
Pandemi Covid19 2021 Bisa Lebih Buruk Dari 2020 41167
WHO: Pandemi COVID-19 di 2021 Bisa Lebih Buruk dari 2020
Sin133 F56ff
Vaksin COVID-19 Bisa Memperbesar Penis, Hoaks atau Bukan?
Lukisan345 3850a
Lukisan Goa Tertua di Dunia Ditemukan di Indonesia, Begini Penampakannya!
Tags Terkait: NASAalien
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal