Heboh Video Belatung Viral dalam Organ Intim Wanita, Ini Tanggapan dr. Boyke!

Default

Sebuah video viral yang beredar di beberapa platform media sosial seperti Twitter dan TikTok baru-baru ini sedang menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, video bermuatan adegan dewasa yang tersebar luas tersebut, disebut-sebut telah menampilkan belatung di dalam alat kelamin seorang wanita.

Seperti yang telah dilansir dari berbagai sumber, video yang kini menjadi viral tersebut diketahui berdurasi cukup lama, geng, yakni sekitar 2 menit 22 detik.

Alhasil, tak sedikit warganet yang merasa syok dan jijik saat melihat video tersebut. Terlebih, ada sekitar puluhan belatung yang bersarang di dalam organ intim wanita itu.

Sejumlah reaksi pun bermunculan dengan adanya video belatung viral itu, geng. Kebanyakan dari mereka bahkan mengaku menyesal setelah menyaksikannya.

Hal itu setidaknya diketahui dari beragam unggahan reaksi para warganet yang telah melihat video tersebut.

"Buat kalian yang belum tau belatung viral, mending jangan nonton, deh! Anjir gua mual," tulis salah satu pengguna TikTok.

"Belatungnya banyak banget woi. Bisa-bisanya dilanjut sama si cowo. Dia yang ada belatungnya, gue yang gatel. Mana banyak banget sampe ke dalam," komentar warganet lainnya.

Fakta Video Belatung

Reaksi Warganet Nonton Video Belatung Viral 92428

Sumber foto: TikTok

Tidak sampai di situ saja, pengguna media sosial pun mulai mencari tahu fakta belatung viral yang tengah menjadi heboh ini.

Usut punya usut, video yang menampilkan seorang wanita sedang melakukan adegan panas dengan seorang pria ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @didin2022.

Namun sejak video wanita belatung itu ramai diperbincangkan, akun itu langsung lenyap seketika.

Menurut informasi dari berbagai sumber, akun tersebut telah ditangguhkan oleh pihak Twitter karena ada yang melaporkan, geng.

Selain itu, masih belum diketahui motif pelaku atau pemeran dalam video panas itu. Sosok pria dan wanita yang ada dalam video pun masih belum diketahui identitasnya.

Tanggapan dr. Boyke

Tanggapan Dr Boyke Soal Video Belatung 08ab4

Sumber foto: Istimewa

Video wanita belatung viral ini sontak menghebohkan para warganet Tanah Air, geng. Bahkan, para pakar kesehatan juga ikut menyampaikan pendapatnya soal video 2 menit 22 detik yang viral tersebut.

Lantas, apakah alat kelamin wanita bisa benar-benar dipenuhi oleh belatung? Melansir dari menit.co.id, Senin (17/01/2022), kasus seperti ini ternyata pernah terjadi di India, lho.

Merujuk dari kasus di India tersebut, salah satu kondisi yang menyebabkannya adalah karena pakaian wanita yang sudah dihinggapi oleh lalat.

Sebelumnya, wanita tersebut menjemur pakaiannya di lokasi yang dekat dengan hewan ternak. Nah, dari situlah awal mula kasus di India ini terjadi.

Adapun secara medis, kondisi alat vital wanita yang dipenuhi belatung disebut dengan miasis genital.

Namun terkait dengan video belatung yang heboh saat ini, banyak yang menyebut jika hal itu hanyalah rekayasa semata alias sengaja dimasukkan ke dalam alat kelamin wanita.

Hal tersebut setidaknya juga disetujui oleh dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS. Menurut dr. Boyke, belatung bukanlah hewan yang bisa hidup di organ kelamin seseorang.

"Belatung itu enggak mungkin kecuali para orang yang mati. Itu akal-akalan saja untuk menimbulkan shock factor," ungkap dr. Boyke, dikutip dari Suara.com.

Sementara dari sisi medis, dr. Boyke juga menyebutkan jika tidak ada penyakit menular seksual yang bisa memicu kemunculan belatung di organ intim.

"Kencing nanah ataupun sifilis tidak seperti itu. Tidak ada belatungnya kelihatan. Jadi kalau ada belatung sampai nempel-nempel itu bohong banget," tegasnya, seperti dilansir dari detikcom.

Duh... Geli banget ya, geng. Buat kamu yang belum nonton, mendingan urungkan niat untuk mencarinya, deh. Setidaknya, kita sudah tahu bahwa video tersebut hanyalah rekayasa. Daripada mual!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

Roy Suryo Sebut Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bukan Editan, Polisi Bilang Sebaliknya!

Israel Latih Ikan Mas Mengemudikan Mobil di Daratan, Hasilnya Luar Biasa!

8 Artis yang Tersandung Kasus Video Panas Tapi Tidak Terbukti, Nagita Slavina Kena 2 Kali!

7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono, Netizen: Kapan Nikahnya?

9 Potret Terkini Tukul Arwana Usai Operasi Pendarahan Otak, Begini Kondisinya Sekarang

Wilayah Sekitar Lautan Arktik Terancam Mulai Tenggelam, Tanda Kiamat Semakin Dekat?

ARTIKEL TERKAIT
Potret Kepala Bocah Nyangkut Affe5
13 Potret Saat Kepala Bocah Nyangkut di Celah Kecil, Mau Ketawa Tapi Kasihan
Status Facebook Bocah Sd Lucu B8ea8
13 Potret Status Facebook Bocah SD yang Lagi Pacaran, Dunia Serasa Milik Berdua!
Penemuan Aneh Di Google Earth C1e6e
12 Potret Penemuan Google Earth ini Aneh Banget, Jadi Misteri Sampai Sekarang!
Tingkah Nyeleneh Penumpang Angkutan Umum 4d533
14 Potret Penumpang Kendaraan Umum dengan Tingkah Nyelenehnya, Serba Absurd!
Foto Bareng Tapi Hasilnya Gagal Total F0449
10 Potret Orang Foto Bareng yang Hasilnya Gagal Total, Banyak Hal Tak Terduga!
Bapakc Bapack Bucin Dengan Hewan Peliharaan Effd8
10 Potret Bapack-Bapack yang Bucin Banget Sama Peliharaan, Udah Kayak Ngasuh Anak!
Tags Terkait: NewsvideoSains
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal