Kabar Duka, Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tol

Default

Kabar duka datang dari artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah yang tewas akibat kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (04/11/2021).

Terkait kabar tentang Vanessa Angel tersebut, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko pun langsung membenarkannya.

Gatot mengatakan bahwa telah terjadi kecelakaan kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU yang ditumpangi oleh 5 orang, termasuk Vanessa Angel dan suami.

"Penumpang 5 orang, 2 orang meninggal dunia, 3 luka-luka," kata Gatot kepada wartawan, Kamis, 4 November 2021.

Vanessa Angel Kecelakaan B8bdd

Melalui pesan singkat, Gatot telah memastikan bahwa korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut adalah Vanessa dan suaminya.

"Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYIAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT dan VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot dalam pesan singkatnya.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan suaminya itu merupakan kecelakaan tunggal.

Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Vanessa Angel Ashanty 1f687

Sebelum kabar duka ini, Vanessa Angel sebelumnya diketahui sempat mengunggah Instagram Story yang menujukkan dirinya sedang berada di mobil.

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan video anak Vanessa Angel, serta momen saat Vanessa menunjukkan kondisi jalan tol yang sedang mereka lalui.

Saat kejadian, Vanessa Angel memang sedang berada di luar kota karena ada sebuah acara yang harus dihadiri.

Tentu ini merupakan kabar yang sangat mengejutkan bagi dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah rekan artis pun telah menyampaikan ucapan dukacitanya atas kabar Vanessa Angel meninggal dunia bersama dengan suaminya Bibi.

Dalam kabar terbaru Vanessa Angel, anaknya dilaporkan selamat meski mengalami luka. Dirlantas Kombes Latif Usman dalam laporan Detik mengabarkan ada lima orang yang berada di mobil yang ditumpangi Vanessa.

"Anaknya selamat, luka ringan. Di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Masih shocked semuanya, dari Jakarta mau ke Surabaya," tuturnya.

ARTIKEL TERKAIT
Akun Polisi Kocak C32a6
5 Akun Polisi Kocak yang Beredar di Media Sosial
Teknologi Canggih Kepolisian Banner
5 Teknologi Canggih yang Digunakan Oleh Polisi di Dunia
Nurul Atik Mantan Ob Jadi Miliarder 461a5
Kisah Sukses Nurul Atik, Mantan OB yang Jadi Miliarder | Punya Omzet Rp1,2 T
Satya Nadella Bos Microsoft 8ee13
Kisah Sukses Anak Buah Bill Gates | Kaya Raya dengan Harta Rp5 Triliun
Eka Tjipta Ceae9
Kisah Sukses Eka Tjipta Jadi Orang Terkaya di Indonesia | Anaknya Ribut Soal Warisan Triliunan!
1534010 Kisah Sukses Penjual Gorengan Horz 6a094
Kisah Sukses Penjual Gorengan Raup Ratusan Juta Rupiah Dalam Sebulan | Awalnya Cuma Punya Rp5 Ribu
Tags Terkait: artis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal