Nonton Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021) | Dokumenter Terbaru Netflix Tentang Tragedi 9/11

Default

Lagi cari film dokumenter yang layak untuk ditonton? Kalau iya, mungkin kamu bisa nonton film dokumenter dari Netflix yang berjudul Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021) ini, geng.

Film dokumenter ini sendiri mengangkat kisah dari peristiwa serangan teroris di gedung kembar World Trade Center (WTC), New York, Amerika Serikat pada 11 September 2001 silam.

Ya, peristiwa serangan teroris yang sudah menewaskan ribuan orang itu mungkin masih menyisakan trauma mendalam pada diri beberapa korban selamat, geng.

Nah, film Turning Point: 9/11 and The War on Terror akan mengisahkan cerita di balik tragedi mengerikan yang dikenal dengan 9/11 itu secara lebih mendalam.

Film dokumenter ini telah resmi dirilis oleh layanan streaming film Netflix pada 1 September 2021 kemarin, kurang lebih tepat setelah dua puluh tahun tragedi tersebut berlangsung.

Ada banyak sudut pandang yang diangkat dalam film terbaru Netflix kali ini, geng, salah satunya dengan menyoroti suara para korban selamat atas serangan 9/11.

Kalau kamu penasaran dengan film dokumenter Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2012) ini, kebetulan Jaka udah siapin nih link nontonnya khusus buat kamu. Jadi, simak terus artikel ini, ya!

Sinopsis Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021)

Turning Point 9 11 And The War On Terror E98d7

Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021) merupakan sebuah film dokumenter terbaru dari Netflix yang mengisahkan tentang peristiwa serangan teroris di Amerika Serikat pada 11 September 2001 lalu.

Serial ini akan mengeksploitasi bagaimana perubahan peradaban modern di Amerika Serikan yang seakan sangat dipengaruhi oleh peristiwa mengerikan tersebut.

Tidak hanya itu, serial ini juga akan memperlihatkan berbagai dokumentasi wawancara dengan orang-orang yang bersinggungan dengan tragedi serangan teroris ini, geng.

Sebut saja, di antaranya adalah wawancara dengan mantan anggota CIA, veteran militer AS, komandan Taliban, panglima perang Afghanistan, warga sipil Afghanistan, korban yang selamat dari serangan, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, film dokumenter ini akan lebih berfokus pada penyebab di balik terjadinya serangan 9/11 di Menara Kembar WTC serta langkah-langkah yang diambil pemerintah AS agar aksi serupa tidak terjadi lagi.

Ingin menontonnya secara lengkap? Silakan tonton Turning Point: 9/11 and The War on Terror lewat link yang sudah Jaka siapkan di bawah ini, geng.

Nonton Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021)

Judul Film Turning Point: 9/11 and The War on Terror
Genre Documentary, history
Rilis 1 September 2021
Jumlah Episode 5 episode
Durasi 60-67 menit per episode
Produksi Luminant Media
Rating 8.1/10 (IMDb)

Ingin segera menontonnya? Perlu Jaka sampaikan kalau film dokumenter ini hanya bisa kamu saksiksan lewat platform streaming film berlangganan dari Netflix, geng. Langsung aja klik link di bawah ini, ya!

>>> Link Nonton Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021) di Netflix <<<

Download Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021)

Turning Point 911 And The War On Terror 5086c

Kamu mau menontonnya kapan saja tanpa takut kuota streaming habis? Mungkin mengunduhnya terlebih dahulu adalah solusi terbaik untuk kamu, geng.

Sayangnya, Jaka belum nemuin nih situs download film secara legal dan aman yang sudah menyediakan film dokumenter ini.

Sembari menunggu serial ini tersedia untuk di download, kamu bisa cek dulu artikel Jaka yang di bawah ini, ya.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Fakta Menarik Film Dokumenter Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021)

Turning Point 911 And The War On Terror 2021 7d190

Setiap film pasti memiliki fakta menarik di baliknya, geng. Nah, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film dokumenter Turning Point: 9/11 and The War on Terror. Simak di bawah, yuk!

  1. Serangan 11 September 2021 di Amerika Serikat disebut sebagai salah satu serangan teror paling berpengaruh dalam peradaban modern ini, geng. Film dokumenter ini akan mengangkat hal tersebut secara lebih dalam, lho.
  2. Dalam serial ini, penyelidikan akan dimulai dari pergerakan jaringan al-Qaida sejak tahun 1980-an hingga respons Amerika Serikat, baik di dalam maupun di luar negeri setelah tragedi 9/11. Semua akan dikupas sampai habis.
  3. Kamu akan menyaksikan kumpulan wawancara dan arsip rekaman yang menegangkan saat kekacauan akibat serangan 9/11 itu terjadi. Semuanya berdasarkan rekaman asli saat dan setelah kejadian berlangsung.
  4. Selain itu, film dokumenter ini juga akan menyoroti keterlibatan perang antara Amerika Serikat dengan Afghanistan, serta kaitannya terhadap berbagai serangan teroris, termasuk peristiwa 9/11.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi ulasan Jaka tentang film dokumenter dari Netflix yang berjudul Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021) ini, geng.

Film ini cocok banget buat kamu yang senang menyelami kejadian-kejadian bersejarah dunia, termasuk untuk memahami kisah di balik peristiwa 9/11 tersebut. Selamat menyaksikan, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Film Death Wish D26b6
Nonton Film Death Wish (2018), Ketika Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam Bruce Willis
Nonton Only Murders In The Building Be15d Baae6
Nonton Serial Only Murders in the Building (2021) | Akting Konyol Selena Gomez Saat Jadi Detektif Amatiran
Drakor Confession 8e066
Nonton Drama Korea Confession (2019) | Serial Drama Dunia Hukum
Banner Film Patriots Day 2f438
Nonton Film Patriots Day (2016) | Kisah Nyata Tragedi Ledakan Bom Boston
Knock Knock Keanu Reeves A7bc9
Nonton Knock Knock (2015) | Ketika Keanu Reeves Berhadapan dengan Dua Psikopat Cantik
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal