7 Seleb Ini Menyesal Pernah Operasi Plastik, Kok Bisa?

Default

Operasi plastik (Oplas) merupakan hal yang lumrah terjadi pada aktris dan aktor Hollywood. Beberapa memutuskan untuk melakukannya guna menunjang karir mereka di industri film paling prestisius tersebut.

Tapi, ternyata keputusan tersebut membuat para aktris dan aktor yang melakukan operasi plastik malah menyesal. Bahkan ada yang membuat aktor tersebut harus kehilangan pekerjaannya.

Siapa saja aktor yang dimaksud Jaka di sini? Simak ulasan Jaka di artikel berikut ini ya!

Memutuskan untuk melakukan operasi plastik memang nggak bisa sembarangan, geng. Sebab prosedur tersebut akan mengubah beberapa bagian di dalam tubuh kamu.

Sekalinya dilakukan, tentu tidak ada cara untuk mengembalikannya seperti semula. Hal inilah yang dirasakan para aktris Hollywood yang menyesal pernah melakukannya.

1. Jessica Simpson

Jessica Simpson menjadi salah satu aktris yang terkenal melakukan banyak prosedur operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Alasannya? Ia mengaku nggak pernah percaya diri dengan tubuhnya sendiri.

Tapi dalam sebuah wawancara ia pernah menyesali melakukan injeksi pada bibirnya. Menurut aktris yang karirnya sempat hancur ini, bibirnya terlihat palsu dan ia tidak menyukainya.

Bahkan baru-baru ini ia harus dirawat di rumah sakit, akibat mengalami infeksi karena menjalani oplas lainnya untuk menghilangkan kerutan dan kulit mengendur di bagian perutnya akibat hamil, yang membuat ia tidak percaya diri.

2. Tara Reid

Bintang film American Pie ini juga salah satu yang tersohor menjalani operasi plastik habis-habisan di tubuhnya, sayangnya hal tersebut membuatnya sial.

Salah satu operasi plastik yang ia lakukan di perutnya membuat ia terkena hernia dan ada benjolan besar di dekat pusarnya. Hal tersebut membuatnya kehilangan pekerjaan untuk sementara waktu.

Ia juga menyesali keputusannya operasi plastik karena membuat payudaranya tampak sangat jelek. Gara-gara itu, ia sempat mengalami guncangan di karirnya tapi kini mulai bangkit dengan sering tampil di film horor.

3. Courteney Cox

Aktris yang terkenal akan perannya sebagai si perfeksionis Monica Geller di serial TV Friends ini menyesali keputusannya untuk menjalani prosedur injeksi filler di wajahnya.

Menurutnya, injeksi filler tersebut membuat wajahnya tampak tebal saat menggunakan makeup. Kini ia telah menghilangkan filler tersebut dan mengaku sudah tampil sealami mungkin.

Dalam sebuah wawancara, Cox menyebut ia merasa lebih baik dengan dirinya sekarang yang tanpa operasi plastik.

4. Gwyneth Paltrow

Aktris yang kini berkecimpung dalam dunia kesehatan, khususnya kesehatan wanita, mengaku pernah mencoba semua hal yang berkaitan dengan perawatan kulit, termasuk Botox.

Botox termasuk salah satu prosedur operasi plastik yang paling umum dan paling minim risiko. Namun ternyata, Paltrow nggak suka hasilnya setelah ia melakukan Botox.

Pemeran Pepper Potts, pasangan Iron Man dalam film Marvel ini mengaku nggak akan pernah mau melakukan Botox lagi sampai kapanpun.

5. Nicole Kidman

Sama seperti Paltrow, aktris cantik Nicole Kidman pernah mencoba melakukan Botox. Namun ternyata, prosedur tersebut membuatnya tak bisa menggerakkan wajahnya sama sekali.

Hal itu membuatnya sempat ketakutan dan nggak mau melakukannya kembali. Kini, Kidman sudah terbebas dari Botox dan prosedur operasi plastik apapun.

Ia mengungkap rahasianya tetap berkulit mulus dan cantik di usia 52 hanyalah olahraga rutin dan mencukupi nutrisi saja. Wow, bisa banget ditiru nih, geng!

6. Cameron Diaz

Satu lagi aktris yang pernah menjalani Botox dan kapok akan prosedur tersebut. Pasalnya, Cameron Diaz menyebut Botox mengubah wajahnya menjadi aneh.

Ia kemudian memutuskan nggak akan pernah lagi melakukan Botox. Baginya lebih baik melihat wajahnya menua dan penuh keriput daripada wajah yang sama sekali nggak mirip dengannya.

Walaupun kini sudah nggak aktif lagi bermain film, Diaz merasa lebih baik dengan wajahnya yang kini sudah mulai dipenuhi keriput karena usianya.

7. Pamela Anderson

Siapa yang nggak kenal Pamela Anderson dan perjalannya dalam menggunakan operasi plastik? Tapi usut punya usut, Anderson mengaku menyesal pernah menjalani implan payudara.

Ia menyesal bahwa ukurannya terlalu besar. Oleh karena itu, ia menjalani operasi plastik sekali lagi untuk mengubahnya sedikit menjadi lebih kecil.

Namun kini sudah berusia 53 tahun, ia menyebut bahwa tidak tertarik lagi dengan operasi plastik dan lebih memilih menua secara alami.

Akhir Kata

Menjalani operasi plastik adalah sepenuhnya keputusan pribadi seseorang, termasuk artis. Oleh karena itu, sebelum melakukannya tentu mereka memahami apa saja risikonya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Namun mungkin ternyata hal tersebut tidak berjalan dengan lancar dan di luar dugaan mereka sehingga berpengaruh pada hidup dan karir mereka. Oleh karene itu, sebaiknya pahami risikonya terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan sesuatu ya, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
7 Pasangan Aktor Hollywood Dengan Perbedaan Usia Sangat Jauh Sampai 30 Tahun D3b3e
7 Pasangan Aktor Hollywood dengan Perbedaan Usia Sangat Jauh, Sampai 30 Tahun!
Film Kematian Aktor Hollywood Paling Misterius E1dfc
7 Kematian Aktor Hollywood Paling Misterius, Ada yang Kena Kutukan?
Kematian Aktor Hollywood Yang Ternyata Hoax C19fe
7 Kematian Aktor Hollywood yang Ternyata Hoax, Jempol Netizen Jahat!
Aktris Dan Aktor Hollywood Yang Masih Jomblo 61869
7 Aktris dan Aktor Hollywood yang Betah Melajang, No. 4 Gak Nyangka!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal