J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Artis Indonesia yang Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Sampai Miliaran!

Minggu, 25 Apr 2021, 14:50 WIB
Beberapa artis Indonesia ini mengaku pernah ditawar oleh pria hidung belang untuk kencan dengan harga fantastis. Siapa saja ya?

Menjadi seorang artis tidak selamanya menyenangkan. Meski selalu terlihat bahagia, ternyata ada saja pengalaman tidak mengenakan yang pernah dialami.

Misalnya saja tidak dihargai oleh orang lain yang mengaku sebagai fans. Alih-alih mendapat pujian, mereka justru direndahkan dengan diajak untuk kencan.

Biasanya, artis cantik ini diajak untuk 'main' dengan pria hidung belang yang rela mengeluarkan uang jutaan, bahkan hingga miliaran untuk kencan.

Nah, kali ini Jaka bakal membahas sejumlah artis Indonesia yang pernah ditawar pria hidung belang untuk kencan. Siapa saja mereka?

1. Ovi Sovianti

Om1 Custom Ad622

Penyanyi dangdut Ovi Sovianti mengaku pernah ditawari untuk terlibat dalam prostitusi. Tak tanggung-tanggung, ia ditawar hingga angka Rp50 juta.

Kejadian tersebut berlangsung saat ia sedang show di club malam. Setelah mendengar tawaran dari om-om tersebut, Ovi mengaku sangat risih.

Usai kejadian itu, Ovi akhirnya sadar penyebab ia menjadi sasaran pria hidung belang lantaran penampilannya. Kini, ia mulai belajar untuk menutup auratnya.

2. Dinar Candy

Om2 Custom B5c9b

Pada 2018, Dinar Candy dinobatkan sebagai DJ Terseksi Dunia versi situs clubbing dan kehidupan malam populer di Malaysia, EDMDroid. Namanya pun langsung melejit.

Ternyata, keseksian Dinar bikin pria buta mata. Misalnya, ia pernah diajak kencan kilat oleh pria paruh baya. Sayangnya, orang tersebut hanya mampu menawar Rp50 juta.

Parahnya lagi, artis yang dulunya anak pesantren ini dijual seharga Rp80 juta per lima jam di akun Twitter prostitusi online @Amoy_Angels.

3. Baby Margaretha

Om3 Custom 753d9

Rasanya tidak heran jika artis yang pernah terseret kasus prostitusi ini sering mendapat banyak tawaran untuk berkencan dengan om-om kaya raya.

Meski mengelak pernah terlibat prostitusi, Baby Margaretha mengaku bahwa ia memang kerap mendapat tawaran untuk 'main'. Ia bahkan pernah ditawari uang Rp80-500 juta!

Tapi dengan tegas Baby pun langsung menolak tawaran tersebut. Hal itu dianggap karena tidak sesuai dengan kepribadiannya.

4. Luna Maya

Om4 Custom 59c99

Pada pertengahan Januari 2020, Luna Maya pernah dihubungi oleh seorang makeup artist yang mengatakan bahwa ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan.

Setelah diiyakan oleh Luna dengan niat baik, siapa sangka bahwa ujung-ujungnya orang tersebut malah menawari Luna untuk memuaskan hasrat seksual si pengusaha.

Luna mengaku diminta untuk menemani jalan-jalan ke luar negeri selama 3 hari dengan bayaran Rp200 juta per hari, alias total Rp600 juta.

Karena merasa tidak dihargai, artis dengan bayaran tertinggi ini pun langsung memblokir nomor dan unfollow akun Instagram oknum MUA tersebut.

5. Andi Soraya

Om5 Custom C52ae

Artis Andi Soraya juga tidak luput dari godaan lelaki dengan iming-iming uang bernilai fantastis. Ia mengaku pernah dihubungi dan diajak untuk tidur bareng.

Bahkan, saat itu artis yang pernah membintangi film berjudul mesum ini ditawari bayaran Rp1 miliar. Tanpa pikir panjang, ia langsung menolaknya.

Ada beberapa alasan yang membuat Andi menolak tawaran tersebut, salah satunya karena saat itu ia ingin mendapatkan suami yang baik.

6. Soimah

Om6 Custom B8eed

Siapa sangka, Soimah ternyata pernah ditawar oleh pria hidung belang, bahkan dengan harga yang sangat tinggi! Saat itu, ia sedang manggung di Kalimantan.

Soimah ditawar oleh seorang pengusaha untuk kencan dan menemaninya di hotel. Ia bakal dibayar seharga satu kali show, ditambah lagi Rp50 juta.

Meski Soimah sudah menolaknya, pengusaha tersebut rupanya tidak menyerah. Ia kembali menawari Soimah uang yang lebih banyak, yakni Rp250 juta.

Tentunya, Soimah tetap menolak tawaran tersebut. Tapi, si pengusaha justru menaikkan tarif hingga Rp1 miliar dan tetap ditolak oleh Soimah.

7. Cita Citata

Om7 Custom Cdc3a

Dalam video yang dipublikasi di channel YouTube Hotman Paris Show pada 20 Maret 2019, Cita Citata mengaku sudah sering mendapat tawaran untuk kencan sesaat.

Salah satunya, pelantun lagu dangdut Sakitnya Tuh Disini itu pernah diajak kencan oleh pengusaha asal Malaysia dengan harga yang fantastis.

Pengusaha tersebut menawarkan bayaran berupa mobil BMW seharga Rp5 miliar jika Cita mau menemaninya. Tapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 artis Indonesia yang pernah ditawar untuk kencan oleh pria hidung belang. Untuk memuaskan hasrat, mereka sampai ditawari nominal yang fantastis.

Meski begitu, mereka mengaku menolak tawaran tersebut dengan tegas. Mereka mengaku risih dan merasa diri mereka tidak dihargai.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Yang Menghancurkan Karir Sendiri 86d67
7 Aktor yang Menghancurkan Karier Sendiri, Bejat & Ditangkap Aparat!
Film Dengan Teori Sains Akurat E06e6
7 Film dengan Teori Sains Paling Akurat, Plotnya Kelewat Jenius!
Film Serial Tv Sindir Indonesia 4e587
7 Adegan Film & Serial TV yang Sindir Indonesia, Rusak Citra Bangsa!
Aktor Dengan Bagian Tubuh Termahal 112d1
7 Seleb dengan Asuransi Tubuh Termahal, Biar Gak Diculik Alien!
Film Aktor Membunuh Orang Lain 7d68d
Biadab! 7 Aktor Ini Membunuh Orang Lain, Aktor Marvel Termasuk!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal