7 Artis Indonesia Ini Punya Nama Lengkap Panjang Banget!

Default

Nama merupakan doa yang diberikan orang tua kepada anaknya. Maka dari itu nggak heran, nama seorang anak biasanya dipenuhi dengan makna dan filosofi mendalam.

Selain menggunakan referensi dari kakek atau nenek, orang tua yang hendak memberi nama anaknya juga biasa menggunakan deretan aplikasi arti nama terbaik.

Hanya saja, nggak jarang seseorang menamai anaknya dengan nama yang sangat panjang. Saking panjangnya, sampai-sampai sang anak bakal stres saat menuliskan namanya waktu ujian atau dipanggil saat kegiatan sekolah. Nah, loh!

Bukan hanya di kalangan biasa, para artis juga cukup banyak yang memiliki nama panjang. Maka, berikut daftar artis terkenal Indonesia yang memiliki nama panjang banget!

1. Celine Evangelista

Artis1 Custom 88ad8

Aktris cantik berusia 28 tahun ini mengawali kariernya sebagai model dan penyanyi remaja. Tidak ada yang menyangka bahwa ia memiliki nama panjang Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

Ini pun sempat membuatnya repot pada waktu audisi model dan film. Meskipun begitu, ia mengaku tetap pede dan mantap berkarya lewat dunia entertainment.

Celine saat ini lebih dikenal lewat perannya di berbagai macam film dan serial TV, seperti sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, hingga Romantika Remaja.

2. Irish Bella

Artis2 Custom 55141

Irish Bella merupakan aktris Indonesia yang memiliki darah Belgia. Pantas saja, nama lengkapnya adalah Yris Jetty Dirk de Beule.

Ia sempat mengawali karier lewat agensi model di Bandung, yang di kemudian hari memikat studio film dan mengontraknya secara eksklusif.

Ia terkenal berkat beberapa film populer, salah satunya Heart 2 Heart (2010), juga film horor Indonesia seperti Kuntilanak Kesurupan (2011), hingga Kembang Kantil (2018).

3. Cassandra Lee

Artis3 Custom 7adb0

Sosok Cassandra Lee dikenal sebagai aktris dan model populer di Indonesia. Ia memiliki nama asli Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee.

Ia pun sempat tergabung dalam anggota grup vokal wanita bernama Elovii, meskipun pada akhirnya vakum selama beberapa tahun.

Sisanya, Cassandra Lee lebih aktif dalam dunia film dan sinetron, mulai dari Tiger Boy (2015), After School Horror 2 (2017), dan Reuni Z (2018).

4. Dinda Hauw

Artis4 Custom F619b

Artis Indonesia kelahiran Palembang ini memiliki nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda, atau biasa dipanggil dengan nama Dinda Hauw.

Suami dari Rey Mbayang tersebut mengawali karier dalam dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Monyet Cantik. Sinetron ini berhasil nge-hits pada tahun 2007.

Nama Dinda Hauw pun kian bersinar saat memerankan film-film terbaik, mulai dari Terbang: Menembus Langit (2018) hingga Say I Love You (2019).

5. Tamara Bleszynski

Artis5 Custom 1ddf7

Aktris cantik yang memiliki julukan Ratu Sinetron Indonesia ini juga memiliki nama yang nggak kalah panjang, yakni Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski.

Tamara Bleszynski yang memiliki campuran darah Polandia dan Sunda mengawali kariernya sebagai model. Ia populer di era 1990an sampai menarik minat seorang sutradara untuk menariknya di dunia akting.

Biarpun saat ini ia lebih menghabiskan waktu di Bali bersama keluarga, namun sesekali ia tetap berkontribusi dalam dunia entertainment Indonesia.

6. Ariel Tatum

Artis6 Custom 51d20

Siapa sih yang nggak familiar dengan Ariel Tatum? Artis ini sudah malang melintang di dunia entertainment sejak tahun 2008.

Ariel Tatum ternyata memiliki nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum. Ia mengawali kariernya di iklan mobil pada usia 10 tahun.

Ia pun makin eksis di dunia akting lewat deretan film dan sinetron terbaik, mulai dari Titipan Ilahi (2004), Apa Ini Cinta (2007), hingga Cinta Yang Sama (2013).

7. Sandra Dewi

Artis7 Custom B5aa1

Sandra Dewi dikenal sebagai sosok artis sekaligus brand ambassador terkemuka beberapa produk baik di Indonesia maupun luar negeri.

Artis kelahiran Bangka Belitung ini memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Dari orang tuanya, ia memiliki keturunan Tionghoa, Palembang dan Belanda.

Sandra Dewi yang sempat memberi anaknya kado fantastis sudah bermain di beberapa film, mulai dari Quickie Express (2007) hingga Triangle the Dark Side (2016).

Akhir Kata

Itulah tadi deretan artis Indonesia yang punya nama lengkap panjang banget. Bagaimana pendapatmu?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal