Potret 7 Artis Indonesia yang Pernah Bintangi Film Panas, Siapa Paling Hot?

Default

Industri perfilman Indonesia sudah banyak melahirkan nama artis yang kian terkenal. Gak hanya di era sekarang, tapi juga di era 80-90an.

Kamu juga mungkin sudah tahu beberapa nama aktor maupun aktris Indonesia jadul yang namanya masih sering terdengar hingga sekarang, kan?

Ternyata, banyak di antara mereka yang dulunya sering membintangi film panas hingga disebut sebagai bom seks Indonesia terlaris di masanya.

Lalu, siapa saja artis Indonesia jadul yang pernah membintangi film panas? Penasaran, kan? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Film yang diberi rating dewasa alias khusus penonton di atas usia 17 tahun sering menampilkan adegan dewasa. Malah, banyak juga yang terlihat sangat sensual.

Nah, di bawah ini Jaka akan membeberkan siapa saja artis Indonesia yang pernah berperan di film hot dan tampil sangat seksi. Simak ulasannya di bawah ini!

1. Malfin Shayna

Hot1 Custom C83ff

Kamu mungkin asing dengan nama Malfin Shayna karena aktris yang satu ini memang nggak sepopuler aktris lainnya. Meski begitu, ia sempat dicap sebagai bom seks era 90-an.

Sebenarnya, ia hanya berkarir di industri film selama 5 tahun sejak 1993 hingga 1997. Sejak tahun 2000-an, ia sumuncul di layar kaca maupun layar lebar.

Tapi, selama 5 tahun ia sudah membintangi puluhan film yang semuanya merupakan film panas. Salah satunya adalah film horor Indonesia berjudul Misteri Wanita Berdarah Dingin.

2. Febby Lawrence

Hot2 Custom Cecac

Febby Lawrence termasuk bintang idola perfilman Indonesia di tahun 1990-an. Aktris kelahiran 1974 ini setidaknya tampil di 12 film di dekade tersebut.

Sempat membintangi film drama Rini Tomboy di tahun 1991, aktris cantik ini kemudian tampil di film beberapa film panas Indonesia, geng.

Misalnya seperti Gadis Metropolis, Roda-Roda Asmara di Sirkuit Sentul, Gadis Metropilis 2, Lampiasan Nafsu, dan Bisikan Nafsu dan Bergairah di Puncak.

3. Inneke Koesherawati

Hot3 Custom D27bf

Siapa yang nggak familiar dengan nama Inneke Koesherawati? Karirnya berawal dari dunia modeling dan membawanya melakoni berbagai film sensual yang populer.

Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah Diskotik D.J. dan Gadis Metropolis yang masuk jajaran film Indonesia terbaik di masanya, geng.

Tapi, aktris film panas Indonesia ini bertobat setelah memilih untuk pensiun dari film dewasa. Ia juga memutuskan untuk berhijab pada tahun 2001.

4. Kiki Fatmala

Hot4 Custom E738d

Kiki Fatmala sudah sudah terjun ke dunia seni peran sejak akhir 1980-an. Namun namanya mulai dikenal saat memasuki era 1990-an, geng.

Ia juga pernah membintangi sejumlah film dewasa seperti Misteri Permainan Terlarang, Gairah yang Nakal, Kenikmatan Tabu dan Gairah Terlarang.

Selain itu, ia pernah beradu akting bersama Deddy Mizwar dalam salah satu film Indonesia terburuk, Antri Dong yang kurang mendapat apresiasi.

5. Sally Marcelina

Hot5 Custom F3eb6

Sally Marcelina terkenal berkat film Misteri Janda Kembang tahun 1991. Keberaniannya tampil seksi film tersebut membuatnya menjadi salah satu ikon film panas Tanah Air.

Hampir seluruh film yang ia bintangi merupakan film horor Indonesia yang menyajikan adegan sensual dan menonjolkan kemolekan tubuhnya, geng.

Setelah pensiun dari industri film dewasa, namanya sangat jarang muncul di layar lebar. Ia pun lebih sering membintangi sinetron, salah satunya adalah Cinta Kelas Atas.

6. Enny Beatrice

Hot6 Custom 0d355

Artis yang juga digadang-gadang sebagai bom seks Indonesia terpanas adalah Enny Beatrice. Ia terkenal karena keberaniannya bermain di film-film dewasa tahun 80-an.

Total, ia sudah membintaing sekitar 40 judul film, salah satunya adalah film horor seram berjudul Perkawinan Nyi Blorong yang rilis tahun 1983.

Jarang terlihat lagi di layar, rupanya Enny kini tinggal di Malaysia semenjak dipinang oleh salah satu pejabat di negeri Jiran dan dikaruniai 6 orang anak, geng.

7. Gitty Srinita

Hot7 Custom E2332

Gitty Srinita pertama kali muncul dalam film anak-anak Don Aufar tahun 1986 sebagai wartawati cilik. Sejak saat itu, ia semakin serius berkarir sebagai aktris.

Meski membatasi diri dalam akting buka-bukaan, penampilannya di film Skandal Iblis ternyata banyak menarik perhatian hingga ia dilabeli pemain film panas.

Ia juga membintangi film-film Warkop DKI. Tapi sekarang, Gitty memang jarang terlihat di film maupun sinetron.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 artis jadul Indonesia yang pernah membintangi film panas terkenal. Saking seksinya, mereka bahkan disebut sebagai bom seks!

Meski begitu, banyak dari mereka yang sekarang sudah pensiun dan memilih untuk bertobat dan menjalani hidup yang lebih baik lagi, geng. Salut, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Teori Konspirasi Mengerikan Film Anak Populer Ddda9
7 Teori Konspirasi Mengerikan tentang Film Anak Populer, Ngeri!
Aktris Diselingkuhi Tapi Memilih Bertahan 240ea
Diselingkuhi, 7 Seleb Terkenal Ini Memilih Bertahan | Strong Abis!
Aktor Yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film 2ca42
7 Aktor yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film, Keren!
Film Aktor Dc Nyaris Dapat Peran Mcu 9496f
7 Aktor DC yang Nyaris Dapat Peran di MCU, Ada Robert Pattinson!
Film Horor Low Budget Penghasilan Terbesar Cf893
7 Film Horor Low-Budget dengan Keuntungan Terbesar, Modal Hoax?
Trailer Film Paling Dibenci 802d2
7 Trailer Film Paling Dibenci di Dunia, Tembus 13 Juta Dislikes!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal