J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Artis Indonesia dengan Bayaran Tertinggi

Senin, 3 Mei 2021, 02:25 WIB
Penasaran berapa bayaran artis untuk sekali syuting? Ini dia artis Tanah Air dengan bayaran paling tinggi. Cuan ngalir terooos~

Menjadi artis merupakan cita-cita banyak orang. Selain karena populer dan punya banyak fans, tentunya karena artis adalah salah satu profesi yang paling mendapatkan cuan.

Meski ada beberapa artis yang menyesal menjadi terkenal, tampaknya hal tersebut tidak berlaku untuk artis-artis dalam daftar ini.

Bagaimana mau menyesal jika mereka saja mampu menambah pundi-pundi kekayaan sebanyak puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk satu kali syuting?

Hmm, bagi para artis berikut ini, bayaran tinggi bukan lagi sebuah hal yang istimewa, karena talenta mereka memang dibayar secara sangat pantas. Siapa sajakah mereka?

Seorang artis memang sepatutnya menerima bayaran mahal karena menjadi seorang artis bertalenta bukanlah hal mudah, belum lagi kehidupan mereka yang selalu dikepoin masyarakat.

Ada yang bisa menari, bernyanyi, hingga menghipnotis orang, siapa saja artis dengan bayaran paling wow di Indonesia?

1. Agnes Monica

Agnes Monica 867da

Berkiprah sejak masih kanak-kanak hingga go international, membuat artis yang sekarang menggunakan nama panggung Agnez Mo ini semakin dikenal masyarakat baik di dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya parasnya yang cantik, kemampuan dance dan bernyanyi yang super keren semakin menunjukkan kualitas Agnes yang luar biasa.

Potensinya yang selalu berkembang dari waktu ke waktu ini membuatnya menjadi salah satu artis terkaya dengan penghasilan yang tidak tanggung-tanggung.

Dalam satu kali episode, Agnes bisa meraup sekitar 100 juta rupiah, lho! Kira-kira, lebih mahal bayarannya di Indonesia atau Amerika, ya?

2. Nikita Willy

Foto Nikita Willy 175ae

Tidak cuma Agnes Monica saja yang sudah terjun di dunia hiburan tanah air sejak kecil, ternyata Nikita Willy juga sudah merajut karirnya sejak usia enam tahun, lho.

Wajah Nikita sering sekali muncul di berbagai sinetron televisi Indonesia berkat kemampuan aktingnya yang selalu memukau para penontonnya.

Sinetron-sinetron yang dibintanginya selalu mendapat rating yang tinggi dan diminati oleh masyarakat Indonesia.

Tidak heran, ia bisa dibayar sekitar 75 juta rupiah untuk satu episode sinetron saja.

Lucunya, Nikita sendiri tidak tahu berapa penghasilan persisnya, karena seluruh keuangannya diurus oleh sang ibunda.

3. Luna Maya

Luna Maya 81b4d

Kalau bicara tentang siapa artis Indonesia dengan bayaran tertinggi, maka jawabannya jatuh kepada artis cantik Luna Maya.

Bagaimana tidak, pemeran Suzanna dalam film Bernapas Dalam Kubur ini bisa mengantongi sekitar 250 juta rupiah untuk satu episode. Fantastis sekali, bukan?

Tak hanya mahir berakting untuk berbagai film horor Indonesia dan sejumlah iklan, Luna pun pernah mencoba terjun di dunia tarik suara.

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad 31551

Siapa yang tidak kenal artis satu ini? Wajahnya selalu muncul hampir di semua acara di televisi, mulai dari sinetron, iklan, dan acara hiburan lainnya.

Raffi menjadi salah satu artis nusantara yang memiliki penghasilan tertinggi, yakni sebesar 75 juta hingga 200 juta rupiah untuk setiap episode yang dibintanginya.

Penghasilan tersebut tentu belum termasuk dari bisnis-bisnisnya yang lain, bahkan belum dari penghasilan dari channel YouTube-nya.

Saking kayanya, banyak yang menyebut Raffi Ahmad sebagai Sultan Andara karena Raffi telah membeli setengah komplek perumahannya.

Masih kurang? Sekarang Raffi juga menjadi salah satu artis yang merambah dunia eSports. Progresif banget!

5. Sule

Sule 37f43

Siapa sangka kalau komedian pemilik nama asli Entis Sutisna ini menjadi salah satu artis tanah air terkaya dengan penghasilan tinggi?

Karir Sule dimulai dari kemunculannya di acara lawak Opera Van Java, di mana kemampuan lawaknya yang fresh dan menghibur mampu membuat siapapun tenggelam dalam gelak tawa.

Popularitas Sule pun semakin melonjak naik, terlebih saat dirinya mulai masuk dalam berbagai acara sitkom, dan bahkan menjadi presenter di berbagai acara hiburan di televisi dengan tetap membawa ciri khas lawaknya.

Dengan popularitasnya tersebut, Sule ternyata bisa meraup keuntungan sebesar 75 juta rupiah per episodenya, ditambah lagi penghasilan dari berbagai bisnis yang dijalaninya.

6. Ayu Ting Ting

Foto Ayu Ting Ting 52be4

Pelantun lagu dangdut "Alamat Palsu" ini juga tak mau ketinggalan untuk menjadi artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Nama Ayu Ting Ting semakin populer semenjak lagu dangdutnya tersebut meledak di pasaran, dan diminati oleh para pecinta dangdut modern.

Ayu bisa mendapatkan bayaran dengan angka bombastis dan tidak kalah dengan artis lainnya, yakni sebesar 100 juta rupiah.

Saat ini, Ayu Ting Ting tidak hanya berfokus pada dunia tarik suara, ia malah lebih sering tampil di layar kaca sebagai seorang host.

7. Uya Kuya

Uya Kuya E6af4

Terkenal dengan style fashion nya yang nyentrik, nyeleneh, dan berani membuat Uya Kuya menjadi salah satu artis yang sangat terkenal di masyarakat.

Ada satu lagi yang membuatnya populer, yaitu kekayaannya yang tidak main-main.

Pundi-pundi rupiah mantan anggota Tofu ini berasal dari kesibukannya sebagai seorang host dengan kemampuan hipnotis dan juga berbagai bisnis yang dimilikinya; Dari penangkaran kucing ras hingga showroom mobil.

Soal bayarannya untuk setiap kali syuting, Uya dapat mengantongi 50 juta rupiah di setiap episodenya.

Ditambah dengan bisnisnya, dapat dibayangkan bahwa penghasilan bulanan Uya Kuya mampu bikin netizen melongo!

Akhir Kata

Penghasilan dengan angka bombastis di atas tentunya tidak didapatkan oleh para artis tersebut secara instan, melainkan melalui perjalanan dan perjuangan panjang.

Selain itu, mereka juga harus selalu dapat membuktikan kualitas bakatnya supaya mampu bertahan di dunia hiburan yang keras.

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal