Nonton The School for Good and Evil, Film Fantasi Netflix Tentang Si Baik dan Si Jahat

Default

The School for Good and Evil resmi rilis di platform Netflix pada 19 Oktober 2022 lalu. Film yang digarap oleh Paul Feig ini ber-genre drama fantasi.

Mengambil latar di dunia sihir, sekilas aura film ini hampir mirip seperti film-film Harry Potter atau film dongeng Disney. Tapi tentu saja, konsep cerita yang ditawarkan berbeda.

Tak main-main, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan seperti Sofia Wylie, Sophia Anne Caruso, Charlize Theron, hingga Cate Blanchett. Mereka akan berbagi peran sebagai "orang baik" dan "orang jahat".

Penasaran dengan jalan cerita film original Netflix ini? Tenang, Jaka akan membeberkan sinopsis, link download, dan fakta menarik The School for Good and Evil movie di artikel berikut ini!

Sinopsis The School for Good and Evil 2022

3857083462 C2412
Sumber foto: Sinopsis The School for Good and Evil 2022 yang tayang 19 Oktober - Netflix

The School for Good and Evil adalah film original Netflix yang resmi tayang sejak 19 Oktober 2022. Film berdurasi 2 jam 27 menit ini disutradarai oleh sineas sekaligus aktor Paul Feig.

Paul pernah menggarap film terkenal seperti remake Ghostbuster (2016), film komedi The Heat (2013), hingga film drama I Am David (2003). Dia adalah orang yang sama yang menyutradarai serial The Office (2005-2011).

Film dengan genre fantasi ini mengisahkan tentang dua orang sahabat bernama Agatha dan Sophie. Mereka dianggap sebagai "orang aneh" (outcast) di desa tempat tinggal mereka, Gavaldon.

Sophie yang bosan dengan hidupnya berharap bisa masuk Sekolah Kebaikan, tempat dimana orang-orang dilatih menjadi pahlawan. Sebagai sahabat satu-satunya, Agatha tidak ingin melepaskan Sophie. Mereka berdua pun mengikuti seleksi untuk masuk ke Sekolah Kebaikan.

Ternyata hasilnya mengejutkan. Sophie justru masuk Sekolah Kejahatan, tempat dimana para villain lahir. Sedangkan Agatha justru masuk Sekolah Kebaikan.

Awalnya mereka tidak percaya dengan hasilnya, namun lama kelamaan, mereka tersadar kalau jauh di dalam hati, mereka punya sama-sama punya sisi baik dan jahat.

Film Netflix ini berusaha memberikan pesan kalau tidak ada batas tegas antara baik dan jahat. Dua hal ini tidak bisa diseimbangkan dan diatur. Dilabeli rating PG-13, film ini cocok ditonton oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Para Pemeran The School for Good and Evil Full Movie

Seperti yang Jaka sebutkan sebelumnya, film ini bertabur bintang ternama dengan kualitas akting yang tidak perlu diragukan. Yuk, kita kenal lebih jauh dengan mereka!

1. Sofia Wylie sebagai Agatha

SFGE FP 644r Scaled 5f4de
Sumber foto: Sofia Wylie sebagai Agatha - Netflix

Sofia adalah karakter protagonis di film ini. Dia tampil sebagai gadis pemarah, namun tidak peduli apakah dia masuk Sekolah Kebaikan atau Sekolah Kejahatan. Dia hanya ingin tinggal di kampung halamannya bersama kucing peliharaannya.

2. Sophia Anne Caruso sebagai Sophie

Sophie 1 592b8
Sumber foto: Sophia Anne Caruso sebagai Sophie - Netflix

Sophie digambarkan sebagai karakter dengan berpenampilan feminim. Keinginannya hanyalah hidup menjadi Putri dan bahagia bersama Pangeran impiannya. Namun ketika masuk Sekolah Kejahatan, Sophie menyadari ada sisi tergelap di dalam dirinya.

Pemeran Lainnya

  1. Charlize Theron sebagai Lady Lesso
  2. Kerry Washington sebagai Profesor Dovey
  3. Jamie Flatters sebagai Tedros
  4. Earl Cave sebagai Hort
  5. Freya Parks sebagai Hester
  6. Kit Young sebagai Rafal
  7. Michelle Yeoh sebagai Profesor Anemone

Fakta Menarik The School for Good and Evil Sub Indo

The School For Good And Evil 20220609132806 D917b
Sumber foto: Fakta Menarik The School for Good and Evil Sub Indo

Menjadi film yang ditunggu-tunggu para pecinta film ala-ala live action Disney, The School for Good and Evil IMDb punya sejumlah fakta menarik yang mungkin mengejutkan dan membuatmu semakin penasaran dengan filmnya. Apa saja fakta tersebut? Baca rinciannya di bawah!

  • Film fantasi ini diangkat dari novel dengan judul sama. Novel yang rilis 2013 ini ditulis oleh Soman Chainani dan sudah punya lima sekuel!
  • Rencana produksi film ini sudah dimulai sejak tahun 2011 oleh Universal Pictures. Tapi, proyeknya mandek dan akhirnya dibeli Netflix tahun 2017
  • Lokasi syuting film ini ada di Kota Belfast, Irlandia Utara
  • Proses syuting memakan waktu enam bulan, dari Januari 2021 hingga Juli 2021
  • Perilisan film ini mundur lima kali, loh. Awalnya, perilisan direncanakan pada 2017. Saat dibeli Netflix, film ini mau dirilis pertengahan 2022. Pada Juni 2022, situs Collider menyebutkan perilisan mundur jadi September 2022. Kemudian mundur lagi jadi 21 Oktober 2022 hingga menjadi 19 Oktober 2022

Link Nonton The School for Good and Evil Netflix 2022

Semakin penasaran untuk menonton film sekolah sihir di negeri dongeng ini? Tenang, Jaka sudah menyisipkan link streaming film ini di Netflix.

Sebelumnya, lihat dulu The School for Good and Evil trailer di atas dan baca informasi singkat film ini di bawah.

Judul The School for Good and Evil
Rilis 19 Oktober 2022
Durasi 2 jam 27 menit
Sutradara Paul Feig
Produksi Netflix
Cast Sofia Wylie, Sophia Anne Caruso, Charlize Theron, Michelle Yeoh
Genre drama, fantasi
Rating 5.8/10 (IMDb)

40% (Rotten Tomatoes)

31% (Metacritic)

Silakan tonton film Netflix terbaru ini di link berikut.

>>Nonton The School for Good and Evil Netflix<<

Download The School for Good and Evil di Netflix

Kalau kamu ingin menghemat kuota, kamu bisa mengunduh film fantasi ini dan menontonnya secara offline. Caranya gampang, ikuti instruksi Jaka di bawah ini!

  1. Buka aplikasi Netflix
  2. Ketikkan The School for Good and Evil pada kolom pencarian atau klik link di atas
  3. Di halaman deskripsi, ketuk Download
  4. Tunggu hingga proses download selesai
  5. Film siap ditonton!

Akhir Kata

The School for Good and Evil mungkin bukan film dengan rating tertinggi, tapi konsepnya yang segar dan akting para pemainnya patut diacungi jempol!

Saat menonton, kamu mungkin akan merasa lakon para pemainnya terlalu berlebihan. Tapi, karena ini adalah film fantasi negeri dongeng, tiap karakter memaksimalkan akting mereka secara dramatis dan teatrikal.

Secara keseluruhan, film ini punya pesan moral tentang persahabatan dan konsep baik dan buruk di dunia. Selamat menonton film ini bersama keluarga!

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal