Nonton The Pirates: The Last Royal Treasure (2022), Masih Rebutan Harta Karun!

Default

The Pirates: The Last Royal Treasure bisa jadi alternatif tontonan terbaru buat kamu yang kangen film-film bertema bajak laut, geng.

Terlebih, kamu juga pasti bakal jadi lebih tertarik mengingat film ini berasal dari Korea Selatan yang punya basis penonton yang besar di seluruh dunia.

Film ini sendiri merupakan sekuel dari film The Pirates yang pernah tayang pada 2014 lalu namun tidak memiliki keterkaitan dari segi jalan ceritanya.

Alih-alih disebut sekuel pada umumnya, dalam beberapa sumber, film ini juga disebut sebagai spiritual sequel karena hal tersebut, geng. Menarik juga, ya?

Kalau kamu penasaran dengan jalan cerita di film ini, maka kamu wajib banget simak artikel Jaka ini sampai selesai. Nanti Jaka juga bakal bagikan link nontonnya khusus buat kamu, lho.

Langsung aja cek di bawah ini, geng!

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure

The Pirates The Last Royal Treasure 2022 E9c6d

Sumber foto: ANEW

The Pirates: The Last Royal Treasure (2022) berkisah tentang pencarian di atas lautan untuk menemukan harta karun berharga milik keluarga kerajaan Goryeo yang sudah hilang sejak lama.

Sementara itu, Woo Moo Chi (Kang Ha Neul) yang merupakan pimpinan komplotan bandit ditemukan terdampar di lautan.

Mereka berjumpa dengan sebuah kapal bajak laut yang diketuai oleh seorang perompak wanita, Hae Rang (Han Hyo Joo) dan para anggotanya seperti Mak Yi (Lee Kwang Soo), Han Gong (Oh Se Hun) dan Akwi (Park Ji Hwan).

Di satu sisi, kelompok Hae Rang yang berhasil menjarah kapal dari Jepang perlahan mulai mengetahui jejak harta karun tersebut melalui sebuah peta.

Konflik mulai terjadi ketika Mak Yi mencuri peta itu meski pada akhirnya mereka kembali berkumpul di satu kapal yang sama dengan Hae Rang.

Untuk menemukan harta karun yang selama ini dicari, mereka harus melawan para penjahat lainnya yang dipimpin oleh Bu Heung Soo (Kwon Sang Woo) dan mantan rekannya Moo Chi saat keduanya menjadi pasukan kerajaan.

Lantas, seperti apa kisah petualangan mereka? Saksikan film ini sampai habis, geng.

Fakta Menarik The Pirates: The Last Royal Treasure (2022)

The Pirates The Last Royal Treasure 036ec

Sumber foto: ANEW

Sebelum kamu mengakses link nonton film yang satu ini, sebaiknya kamu simak dulu sejumlah fakta menarik The Pirates supaya kamu semakin antusias sebelum menyaksikannya.

Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya!

  • Film ini disutradarai oleh Kim Jung Hoon yang sebelumnya pernah menggarap The Accidental Detective dan Petty Romance dan ditulis oleh Chun Sung Il dari The Slave Hunters, L.U.C.A: The Beginning, dan All of Us Are Dead.
  • Sebelum ditayangkan oleh Netflix, film ini lebih dulu tayang di bioskop Korea pada Januari 2022 dan sukses mencapai puncak box office selama 12 hari berturut-turut.
  • Selain itu, The Pirates: The Last Royal Treasure juga berhasil menjadi film Korea Selatan pertama yang menyentuh angka lebih dari 1 juta penonton di tahun 2022.
  • Fakta sebenarnya, film ini direncanakan bakal tayang pada musim liburan Chuseok pada 2021 lalu, namun ditunda karena meningkatnya kasus Covid-19 di Korea Selatan.

Nonton The Pirates: The Last Royal Treasure (2022) Sub Indo

Judul Film The Pirates: The Last Royal Treasure
Genre Action, Adventure
Rilis 2 Maret 2022 (Amerika Serikat)
Durasi 2 jam 6 menit
Sutradara Kim Jung Hoon
Produksi ANEW, Lotte Entertainment, Oscar 10 Studio
Pemain Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Oh Se Hun, Park Ji Hwan
Rating 6.1/10 (IMDb)

71% (Rotten Tomatoes)

Membaca ulasan di atas, kamu pasti sudah semakin tidak sabar untuk menonton film action terbaru ini, kan? Seperti yang sudah Jaka bahas, film ini sudah bisa kamu saksikan di Netflix, lho.

kamu pun bisa menikmatinya dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia dengan akses legal di platform streaming film tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa, kok, nonton The Pirates: The Last Royal Treasure sub Indo lewat link yang sudah Jaka sediakan di bawah ini. Check it out!

>>> Nonton The Pirates: The Last Royal Treasure (2022) Sub Indo di Netflix <<<

Nah, kali ini Jaka sekalian mau kasih tahu kamu gimana caranya nonton film favoritmu di Netflix, geng. Gampang banget, kok, begini caranya:

  1. Buka browser.
  2. Kunjungi netflix.com/watch-free.
  3. Pilih jenis atau judul film yang ingin kamu tonton.
  4. Kilik watch now.
  5. Kamu sudah bisa menonton secara gratis.

Download Film The Pirates: The Last Royal Treasure Sub Indo

The Pirates The Last Royal Treasure Download 2db90

Sumber foto: ANEW

Jaringan internet di rumah kamu sering tidak stabil untuk dipakai streaming film? Jangan khawatir, geng, solusinya kamu bisa mengunduhnya dari Netflix secara langsung, lho.

Caranya mudah banget. Setelah kamu berlangganan layanan Netflix, kamu hanya perlu cari drakor The Pirates: The Last Royal Treasure, lalu klik ikon download.

Tunggu hingga proses download selesai, kamu pun bisa langsung menikmati drakor ini tanpa takut terganggu koneksi internet yang tidak stabil. Mudah sekali, bukan?

Kamu juga bisa download film-film lainnya secara legal lewat tautan di bawah ini, geng:

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, buat kamu suka menonton film yang mengangkat tentang kisah seru para bajak laut, maka The Pirates: The Last Royal Treasure ini bisa banget masuk list tontonan kamu selanjutnya, geng.

Belum nonton sekuel pertamanya yang pernah rilis pada 2014? Tidak masalah, karena jalan ceritanya juga tidak berhubungan, kok.

Apalagi jika melihat berbagai prestasi yang sudah didapatkan film ini saat pertama kali tayang di bioskop Korea Selatan pada awal tahun ini, maka kamu yang berada di Indonesia juga wajib banget untuk menyaksikannya.

Kalau kamu sudah tidak sabar, langsung aja akses link nontonnya di atas, ya. Selamat menyaksikan!

Baca juga artikel seputar Film, Streaming, Drakor atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Poster Film Dune 83e98 2 21332
17 Fakta Film Dune (2021) | Tayang di Bioskop Indonesia Oktober 2021
Banner D4a64 2 F4acc
Nonton House of Secrets: The Burari Deaths (2021) | Misteri Kematian 11 Anggota Keluarga di India
The Night House 2 Bfceb
Nonton The Night House (2021) | Situasi Menyeramkan Setelah Kematian Suami
Maid 2021 A46d4 2 93521
Nonton Maid (2021) Serial Terbaru Netflix, Perjuangan Ibu Menafkahi Putrinya Seorang Diri
1868584396 Horz 55430 2 Fd8ca
Rekomendasi Serial Turki Terbaik 2021, Layak Jadi Tontonan!
Banner 15020
Nonton A Tale Dark & Grimm (2021) | Petualangan Baru Hansel dan Gretel di Hutan Misterius
Tags Terkait: film barufilm bioskop
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal