Nonton The Devils Light (2022), Perjuangan Biarawati Usir Iblis dari Masa Lalu

Default

Tak cuma didominasi film horor Indonesia saja, tapi bioskop juga lagi kedatangan cukup banyak film horor dari luar negeri, nih. Salah satunya adalah The Devil's Light (2022).

Film bioskop terbaru XXI terbaru 2022 yang sebenarnya memiliki judul resmi Prey for the Devil ini baru saja tayang per 28 Oktober 2022 lalu.

Buat kamu yang suka film-film eksorsisme terbaik seperti The Conjuring (2013), The Exorcist (1973), The Possession (2012), atau Constantine (2005), pasti bakalan tertarik menontonnya.

Penasaran tentang apa cerita yang diangkat sama film ini? Simak dulu ulasan Jaka di artikel berikut ini. Tenang saja, Jaka juga bakal kasih link streaming film The Devil's Light (2022) sub Indo gratis cuma buat kamu!

Sinopsis The Devil's Light (Prey for The Devil), Perjuangan Biarawati Lawan Iblis dari Masa Lalu

The Devil S Light Release Date A0694
Sumber foto: Lionsgate - The Devil's Light (2022 release date)

The Devil's Light (Prey for the Devil movie) menceritakan tentang Gereja Katolik Roma yang berusaha melakukan banyak eksorsisme seiring dengan meningkatnya kasus kerasukan setan yang terjadi di seluruh dunia.

Mereka akhirnya membuka kembali sekolah-sekolah untuk melatih pastor-pastor melakukan eksorsisme.

Walaupun seorang suster atau sister dilarang melakukan ritual eksorsisme, tapi Sister Ann (Jacqueline Byers) terlihat punya bakat besar. Hal itu dilihat oleh seorang profesor bernama Father Quinn (Colin Salmon) yang mengizinkannya berlatih.

Tak disangka, setelah itu kehidupan Sister Ann pun berubah. Ia harus berada di garis depan menangani kasus kerasukan ekstrem. Salah satu yang paling menantang adalah kasus seorang gadis muda bernama Natalie (Posy Taylor) yang dirasuki setan jahat.

Tak butuh waktu lama bagi Sister Ann merasa bahwa iblis tersebut adalah iblis yang sama yang pernah menyiksa dan merasuki ibunya bertahun-tahun yang lalu.

Lantas, apa Sister Ann berhasil membebaskan sang gadis kecil dari siksaan tersebut? Apakah ia bisa melawan musuh dari masa lalunya?

Daftar Cast The Devil's Light (2022)

Tentunya tak cuma punya premis yang menarik, tapi film ini juga didukung oleh penampilan aktor dan aktrisnya yang maksimal, geng. Kenalan dulu sama mereka, yuk!

  • Jacqueline Byers sebagai Sister Ann.
Jacqueline Byers Badc1
Sumber foto: Lionsgate
  • Posy Taylor sebagai Natalie.
Posy Taylor A41b4
Sumber foto: Lionsgate
  • Colin Salmon sebagai Father Quinn.
  • Christian Navarro sebagai Father Dante.
  • Virginia Madsen sebagai Dr. Peters.
  • Ben Cross sebagai Cardinal Matthews.
  • Lisa Palfrey sebagai Sister Euphemia.
  • Nicholas Ralph sebagai Father Raymond.
  • Velizar Binev sebagai Father Bernhard.

Fakta Menarik The Devil's Light Full Movie, Punya Judul yang Berbeda

Prey For The Devil Sub Indo 01d24
Sumber foto: Lionsgate - The Devil's Light Rotten Tomatoes

Masih belum yakin mau nonton film ini atau nggak? Coba simak dulu beberapa fakta menarik yang sudah Jaka rangkum buat kamu di bawah ini biar nggak ragu-ragu lagi!

  • The Devil's Light merupakan judul awal dari film horor terseram ini. Namun kemudian pihak studio memutuskan mengganti judulnya jadi Prey for the Devil.

  • Walaupun di Amerika Serikat menggunakan judul baru, di Indonesia film ini tetap dirilis menggunakan judul awalnya.

  • Memiliki karakter utama seorang biarawati yang berjuang melakukan eksorsisme, kamu mungkin merasa film ini jadi bagian universe The Conjuring karena kemiripannya dengan film eksorsisme biarawati 2022 The Nun (2018).

  • Tapi Prey for the Devil film 2022 berbeda, ya. Film ini tidak jadi bagian universe mana pun, baik The Conjuring maupun seri film The Exorcist.

  • Ini merupakan film terakhir Ben Cross sebelum wafat pada 18 Agustus 2020 karena kanker. Sebelumnya, ia sudah menyelesaikan syuting bagiannya hanya sekitar 10 hari sebelum meninggal.

  • Dari berbagai review The Devil's Light yang beredar, banyak kritikus yang memberi nilai negatif pada film barat terbaru ini. Mereka menganggap cerita eksorsismenya sangat klise. Unsur menyeramkannya pun tak mampu membuat bulu kuduk merinding.

  • Walaupun kritikannya buruk, tapi film ini cukup laku di bioskop dengan perolehan US$2.8 juta di hari pertama penayangan di Amerika Serikat.

  • Makanya, tak sedikit penggemar yang tetap penasaran dan bertanya-tanya The Devil's Light kapan tayang. Film ini dijadwalkan meluncur ke layar lebar seluruh Indonesia per 28 Oktober 2022.

Link Nonton The Devil's Light Sub Indo

Judul The Devil's Light/Prey for the Devil
Rilis 28 Oktober 2022 (Indonesia)
Durasi 1 jam 33 menit
Sutradara Daniel Stamm
Produksi Gold Circle Films
Cast Jacqueline Byers, Posy Taylor, Colin Salmon, Christian Navarro, dkk
Genre Horor, Thriller
Rating 5.2/10 (IMDb)

21% (RottenTomatoes)

Nggak perlu menunggu lagi The Devil's Light tayang di Indonesia, karena film ini masih ada di bioskop seluruh Indonesia. Buat yang mau nonton film The Devil's Light di bioskop, langsung aja klik tautan di bawah ini, ya.

Tenang aja, tautan ini resmi kok, bukan dari situs nonton film Indonesia ilegal seperti Telegram, Rebahin, IndoXXI, IDLIX, LK21, atau lainnya.

>>>Link Nonton Film The Devil's Light (Prey for the Devil) Bukan LK21 Rebahin Telegram<<<

Link Download Film The Devil's Light/Prey for the Devil full movie

The Devil S Light IMDb 8ae2c
Sumber foto: Lionsgate - The Devil's Light trailer release date

Kamu lagi malas ke bioskop? Tenang aja, kamu juga bisa download Prey for the Devil free biar bisa nonton offline tanpa kuota, geng. Tapi sayangnya nggak bisa sekarang-sekarang ini.

Soalnya, belum ada aplikasi nonton film atau situs download film yang menyediakan film ini secara resmi. Biasanya sih, butuh waktu 45 hari agar film ini tersedia secara online dan bisa diunduh secara offline dari platform seperti Lionsgate Play, Netflix, atau Disney+ Hotstar. Jadi, harap bersabar dulu, ya.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap Jaka tentang film The Devil's Light (2022), film horor terbaru 2022 yang lagi tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Apakah Sister Ann berhasil mengalahkan setan jahat tersebut sekaligus menyelesaikan apa pun yang terjadi di masa lalunya?

Jangan lupa untuk nonton film ini langsung di bioskop ya, geng. Jaka sarankan agar kamu membeli tiketnya secara online lewat beberapa aplikasi penjualan tiket bioskop online. Selain nggak perlu antre juga lagi banyak promo, loh.

Kalau belum tahu cara pesan tiket nonton di XXI Indonesia 2022, baca tutorialnya di artikel berikut ini, ya. Biar nggak perlu antre lagi!

Cara Beli Tiket Bioskop Online Mudah 90289
Penjelasan Lengkap Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah & Banyak Diskon
Cara beli tiket Bioskop Online saat ini mudah dan cepat. Tak perlu antre dan banyak diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Klise Film Horror Yang Bodoh Main Img 0bd47
10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Bikin Penonton Ikut Putus Asa!
Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e
10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!
Film Horor Thailand D265e
13+ Film Horor Thailand Paling Seram Terbaik & Terbaru 2022, Berani Nonton?
Alasan Hantu Film Perempuan Banner 0918b
5 Alasan Mengapa Hantu di Film Horor Kebanyakan Perempuan, Lebih Seram?
Film Horor Yang Menyakiti Aktornya 43c2b
5 Film Horor yang Menyakiti Aktornya, Totalitas atau Kelewat Batas?
Notld 33ee1
5 Rahasia dalam Film Horor Populer yang Tidak Diketahui Banyak Orang, Merinding!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal