Usai Transplantasi Rambut & Jenggot, Ini Tampang Kevin Aprilio Terbaru!

Default

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diketahui sedang berada di Turki. Namun usut punya usut, mereka tidak hanya sedang berlibur, loh!

Rupanya, Kevin Aprilio sedang melakukan transplantasi rambut dan jenggot di sana.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Story milik Kevin pada 28 Maret 2021. Di sana, ia tampak sedang membagikan foto-foto penampilan terbarunya yang berubah 180 derajat.

Mau tahu seperti apa perubahannya? Simak ulasan Jaka di bawah ini, siapa tahu bisa jadi inspirasimu untuk transplantasi rambut dan jenggot juga!

1. Diukur dan Digambar

Kevin Aprilio Transplantasi Rambut 1 3f952

Sebelumnya, pada 25 Maret, artis yang hobi mengoleksi mobil mewah ini mengunggah foto-fotonya bersama klinik yang dipercaya akan merombak penampilannya tersebut.

Di foto, wajahnya terlihat diberi garis coretan menggunakan spidol khusus yang tersebar di bagian jidat dan juga sekitar mulut.

Ini sesuai dengan permintaan pribadi Kevin yang ingin mendapat transplantasi rambut bagian depan serta brewok atau jenggot.

2. Alasan Mendapat Transplantasi Rambut & Jenggot

Kevin Aprilio Transplantasi Rambut 2 919dc

Bukan tanpa alasan Kevin memutuskan untuk transplantasi rambut dan jenggot. Dilansir IG story nya, Kevin merasa jidatnya sedikit lebar sehingga membuatnya insecure.

Ia pun juga beberapa kali mendapat pertanyaan, "Kok mode rambutnya gitu-gitu aja, gak pernah ganti kak?" Ia pun tidak bisa sembarang mengganti model rambut mengingat perubahan sedikit saja bakal menampakkan jidatnya.

Sementara itu, ia tertarik melalukan transplantasi pada jenggot atau brewok karena merasa bagian tersebut bisa dikreasi sesuka hati. Bagaimana menurutmu? Setuju nggak?

3. Dibotak Habis

Kevin Aprilio Transplantasi Rambut 3 D88a2

Nah, salah satu akibat dari transpantasi rambut serta jenggot adalah menghabiskan semua rambutnya yang masih tumbuh.

Dengan kata lain, ia harus mencukur rambutnya sehingga terlihat botak. Inipun juga dilakukan agar pertumbuhan rambut merata dari depan sampai belakang.

Kira-kira seperti apa ya penampilan artis yang pernah terjerah utang ini nantinya setelah semua rambutnya tumbuh ya? Pasti penasaran banget, kan?

4. Foto-Foto Terbaru

Kevin Aprilio Transplantasi Rambut 4 6fa55

Secara rutin, Kevin mengunggah foto-foto terbarunya pasca ia mendapat transplantasi rambut dan jenggot. Benar-benar berubah 180 derajat, loh!

Ia pun mengaku kalau kondisinya sudah baik-baik saja, hanya saja bibirnya sedikit bengkak akibat efek anastesi lokal yang ia dapat selama proses transplantasi.

Akhir Kata

Semoga nanti hasilnya bagus sehingga jadi inspirasi orang-orang yang ingin melakukan transplantasi rambut. Mungkin termasuk kamu yang sedang membaca artikel Jaka ini. Aamiin!

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal