Nonton Susah Sinyal The Series (2021), Tayang di Disney+ Hotstar

Default

Masih ingatkan kamu dengan film Susah Sinyal (2017) garapan Ernest Prakasa yang dirilis tahun 2017 silam? Nah kali ini, ada web series yang baru aja rilis di Disney+ Hotstar yang adalah sekuel dari film tersebut loh, geng. Judulnya Susah Sinyal The Series.

Film Susah Sinyal sendiri menurut Jaka sih jadi salah satu film terbaik Ernest Prakasa ya. Jadi pastinya kehadiran web seriesnya patut ditunggu-tunggu, geng.

Ceritanya sendiri masih berkisar tentang sebuah resor atau hotel, tapi kali ini bukan di Sumba melainkan di Anyer. Gak itu saja, ada beberapa karakter yang kembali hadir di sini, serta karakter-karakter baru yang diperankan oleh para komika lucu.

Penasaran siapa aja dan seperti apa sih cerita lengkapnya? Simak informasinya berikut ini ya, geng! Jaka juga sudah menyediakan link nonton Susah Sinyal The Series di bagian bawah artikel.

Sinopsis Susah Sinyal The Series (2021)

Tante Maya Yos Dan Melki Dalam Susah Sinyal The Series 45d81
Sumber foto: Zigi.id

Dalam Susah Sinyal The Series, kisahnya bakal berfokus pada karakter para pegawai yang ada di hotel Latamia yang ada di Pantai Anyer. Hotel tersebut dimiliki oleh Lala (Endhita), saudara Tante Maya (Asri Welas).

Tante Maya adalah pemilik resor tempat Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero), ibu dan anak yang jadi karakter utama dalam film Susah Sinyal, liburan saat di Sumba.

Tante Maya diminta Lala untuk menjadi manajer sementara Hotel Latamia. Ia pun membawa dua tangan kanannya, yakni Yos (Abdur Arsyad) dan Melki (Arie Kriting) ke Anyer untuk membantunya.

Ternyata di Hotel Latamia pegawainya tak kalah ajaib dari Yos, Melki, dan Tante Maya. Ada Oci (Kiky Saputri), Sudung (Boris Bokir), Randi (Gilang Bhaskara), serta Gita (Nadya Arina).

Yos dan Melki awalnya merasa kewalahan beradaptasi di Hotel Latamia. Mereka terbiasa bekerja di resor ramah lingkungan di Sumba yang terpencil.

Situasi jadi makin seru ketika Yos dan Melki tidak sengaja membocorkan rahasia bahwa Tante Maya diam-diam mencari manajer baru untuk menggantikannya memimpin Hotel Latamia. Oci, Sudung, dan Randi pun saling bersaing satu sama lain.

Fakta Menarik Susah Sinyal The Series (2021)

Para Pemain Susah Sinyal The Series 678f6
Sumber foto: Media Indonesia

Sebelum mulai nonton Susah Sinyal The Series, Jaka punya beberapa fakta menarik nih seputar web series satu ini. Simak dulu ya, geng.

  • Keberhasilan film Susah Sinyal jadi salah satu alasan kenapa pihak studio memutuskan untuk membuat sekuel.

  • Bentuk web series dipilih karena medium ini dianggap bisa mengeksplorasi karakter lebih luas dari pada sekadar sekuel film biasa.

  • Susah Sinyal the Series adalah seri web original Disney+ Hotstar Indonesia non-animasi pertama. Sebelumnya sudah ada serial animasi original yakni Warkop DKI Kartun the Series dan Si Juki Anak Kosan.

  • Jika versi filmnya disutradarai oleh Ernest Prakasa, versi web series ini disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk. Di sini Ernest berperan sebagai penulis naskah. Sebelumnya, Bene Dion juga sudah pernah menyutradarai Cek Toko Sebelah the Series yang juga diadaptasi dari film Ernest Prakasa.

  • Selain Asri Welas, Arie Kriting, dan Abdur Arsyad yang kembali hadir dalam series ini, ada beberapa karakter dari film Susah Sinyal yang juga bakalan muncul. Di antaranya Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Ernest Prakasa, dan Gisella Anastasia. Namun belum diketahui kapan mereka bakal muncul.

  • Menurut Bene Dion, seri web ini akan mengambil cerita yang dekat dengan kehidupan masyarakat, relevan dengan keseharian kita sebagai penonton. Khususnya makna persahabatan dan adanya persaingan dalam dunia kerja tapi tetap dikemas dalam komedi yang kocak.

Nonton Susah Sinyal The Series (2021)

Judul Susah Sinyal the Series
Rilis 29 Oktober 2021 (On-Going)
Jumlah Episode 12 Episode
Durasi 42 menit per Episode
Sutradara Bene Dion Rajagukguk
Produksi Starvision Plus
Cast Asri Welas, Arie Kriting, Abdur Arsyad, dkk
Genre Komedi, Drama
Rating Belum Tersedia

Makin gak sabar kan, geng, buat nonton Susah Sinyal the Series? Gak perlu nunggu lama lagi, langsung aja klik link berikut ini ya buat nonton Susah Sinyal the Series di Disney+ Hotstar.

>>>Nonton Susah Sinyal The Series<<<

Web series ini sudah bisa kamu tonton di situs streaming terbaik tersebut sejak 29 Oktober 2021. Saat ini sudah tersedia 2 episode pertama dari total 12 episode. Episode baru akan tayang setiap minggu di hari Jumat.

Download Susah Sinyal The Series (2021)

Kiky Saputri Dan Nadya Arina Di Susah Sinyal The Series F43ab
Sumber foto: Zigi.id

Kecepatan internet kamu gak bersahabat buat nonton streaming Susah Sinyal the Series? Tenang aja, Jaka punya solusinya. Lebih baik kamu download Susah Sinyal the Series aja, geng.

Aplikasi Disney+ Hotstar menyediakan layanan download semua film dan series yang tersedia di sana. Termasuk juga Susah Sinyal the Series ini.

Caranya gampang banget, kok. Cukup klik link yang sudah Jaka sediakan di atas. Lalu klik ikon Download yang tersedia di sebelah kiri layar, di samping ikon Episodes.

Tunggu hingga proses download selesai. Kamu pun bisa nonton Susah Sinyal the Series serta film dan series lainnya kapan saja dan di mana saja tanpa perlu khawatir buffering.

Akhir Kata

Itu dia deretan informasi tentang Susah Sinyal the Series yang bisa Jaka bagikan buat kamu. Gak usah nunggu lama lagi, cus langsung aja tonton tiap episodenya.

Cocok banget buat kamu yang lagi cari tontonan bikin ngakak yang juga punya cerita seru dan bagus. Selamat menonton, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Sedih 35b23
12 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata
Film Indonesia 2017 Banner 18d0a
11 Film Indonesia 2017 Terbaik dengan Penonton Terbanyak
Poster Film Luar Indonesia Yang Mirip Luar Negri Banner
35 Poster Film Indonesia yang Meniru Film Luar Negeri
Film Indonesia Yang Alurnya Membingungkan Banner 485d9
5 Film Indonesia yang Alurnya Membingungkan Tapi Seru, Menguras Otak!
Download Lagu Soundtrack Film Romantis Indonesia 0683d
7 Film Indonesia dengan Soundtrack Paling Ikonik | Bikin Nostalgia!
Data Horz 892c3
5 Film Indonesia yang Mendunia dan Diakui Secara Internasional, Bikin Bangga!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal