Nonton Star Wars: Visions (2021) Sub Indo | Dunia Star Wars Bergaya Anime Khas Jepang

Default

Penggemar setia waralaba film Star Wars patut senang, sebab serial Star Wars: Visions di layanan streaming Disney+ Hotstar sudah mulai tayang sejak 22 September 2021.

Buat yang belum tahu, Star Wars: Visions adalah serial antologi terbaru dari Lucasfilm, namun kali ini mengusung tema bergaya anime dengan total sembilan episode.

Serial Star Wars bergaya unik ini pun turut dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt (Jay), Lucy Liu (Bandit Leader), dan Neil Patrick Harris (Karre).

Peneran seperti apa cerita dalam serial ini? Daripada berlama-lama, yuk, simak dulu sinopsis selengkapnya. Simak artikel ini sampai habis, geng!

Sinopsis Star Wars: Visions (2021)

Nonton Star Wars Visions 6e82a 52ea7

Star Wars: Visions merupakan serial antologi dari semesta Star Wars yang bergaya anime Jepang. Serial ini akan bercerita tentang kisah-kisah Jedi dalam dunia Star Wars.

Episode 1 yang berjudul The Duel akan menceritakan kisah seorang Ronin misterius yang melindungi desa dari sekelompok penjahat.

Lalu pada episode 2 berjudul Lop and Ocho, kisah akan berfokus pada karakter Ocho sebagai putri di keluarga yakuza luar angkasa. Ia akan dipertemukan dengan Lop, seekor kelinci alien.

Episode 3 yang berjudul Thatooine Rhapsody, akan menggambarkan opera rock yang akan mencakup penampilan oleh Jabba the Hutt dan Boba Fett.

Pada episode 4 yang berjudul The Twins, ceritanya akan berlangsung di akhir Star Wars: Skywalker, di mana berfouks pada dua saudara kandung yang dibesarkan oleh sisa-sia Tentara Kekaisaran.

The Elder, Star Wars: Visions episode 5, mengisahkan seorang Jedi dan padawan yang bertemu dengan sosok misterius yang menjadi lawan mereka.

Lalu pada episode 6 berjudul The Village Bride, salah satu karakter populer di Star Wars akan melangsungkan pernikahan.

Sementara episode 7 berjudul Akakiri, akan bercerita tentang kisah cinta naas seorang Jeni dan seorang putri.

Sementara episode 8 berjudul T0-B1 merupakan satu-satunya kisah yang berfokus pada droid. Terakhir episode 9 yang berjudul The Ninth Jedi akan berlatar The Rise of the Skywalker.

Silakan saksikan kesembilan episode Star Wars: Visions hanya melalui layanan streaming Disney+ Hotstar, geng.

Fakta Menarik Serial Star Wars: Visions (2021)

Star Wars Visions Poster B0373 7c61d

Gimana, sudah tidak sabar untuk menonton serial unik ini? Tapi sebelum itu, kamu harus mengetahui beberapa fakta menarik di balik Star Wars: Visions, geng.

Apa saja fakta-fakta menariknya? Berikut adalah ulasan dari Jaka.

  • Antologi yang diproduksi oleh Lucasfilm Animation ini akan mengambil semesta Star Wars dengan gaya yang berbeda, geng, yaitu layaknya kartun khas Jepang alias anime. Menarik, bukan?
  • Perlu diketahui bahwa antologi Star Wars: Visions ini akan disutradari oleh beberapa kreator anime, geng. Salah satunya adalah Takanobu Mizuno, sutradara Higanjima: Love Is Over.
  • Takanobu Mizuno akan menyutradarai episode pertama Star Wars: Visions yang berjudul The Duel. Selain itu, Star Wars: Visions akan menayangkan delapan episode lain dengan judul berbeda-beda.
  • Masing-masing episode akan memiliki durasi mulai dari 14 menit sampai 22 menit. Seluruh episode-nya dirilis bersamaan pada Rabu, 22 September 2021.
  • Lucasfilm pun menggandeng tujuh studio populer di Jepang, termasuk Production I.G yang pernah menggarap anime Ghost in the Shell (2002) dan Attack on Titan: Junior High (2015).
  • Meski menghadirkan ciri khas anime Jepang yang unik, namun serial ini akan tetap mengusung gaya bercerita dan semangat dari film-film Star Wars. Jadi pecinta Star Wars pun pasti akan tetap nyaman menontonnya.
  • Serial Star Wars: Visions sendiri berperingkat PG, artinya perlu pendampingan orang tua karena ada konten yang tidak cocok untuk anak-anak, geng.

Nonton Star Wars: Visions (2021) Sub Indo

Judul Serial Star Wars: Visions
Genre Action, science fiction
Rilis 22 September 2021
Durasi 14-22 menit per episode
Produksi Lucasfilm Animation
Pemain Joseph Gordon-Levitt (Jay), Lucy Liu (Bandit Leader), Neil Patrick Harris (Karre)
Rating 7.8/10 (IMDb)

Seperti yang sudah Jaka sampaikan di atas, serial Star Wars: Visions ini hanya bisa kamu saksikan lewat situs layanan streaming film legal dari Disney+ Hotstar, geng.

Langsung saja, berikut adalah link untuk menontonnya:

>>> Nonton Star Wars: Visions (2021) Sub Indo via Disney+ Hotstar <<<

Download Star Wars: Visions (2021) Sub Indo

Star Wars Vision C5741 E8190

Mungkin kamu tidak terlalu suka menonton film atau serial dari layanan streaming, geng. Kalau begitu, solusi terbaiknya adalah dengan mengunduhnya terlebih dahulu.

Nah, sembari menunggu Star Wars: Visions (2021) tersedia untuk kamu download, kamu bisa pantengin artikel Jaka yang di bawah ini dulu, geng.

Siapa tahu ada film favoritmu lainnya yang bisa kamu unduh secara aman dan legal.

Situs Download Film Legal 0fcb3
14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan Jaka tentang film terbaru Disney+ Hotstar berjudul Star Wars: Visions. Bagi penggemar setiap franchise Star Wars, maka serial ini wajib untuk kamu tonton, geng.

Selain itu, gaya khas kartun anime Jepang yang diusung juga bakal memberikan kamu sajian yang berbeda dari biasanya. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Film Death Wish D26b6
Nonton Film Death Wish (2018), Ketika Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam Bruce Willis
Nonton Only Murders In The Building Be15d Baae6
Nonton Serial Only Murders in the Building (2021) | Akting Konyol Selena Gomez Saat Jadi Detektif Amatiran
Drakor Confession 8e066
Nonton Drama Korea Confession (2019) | Serial Drama Dunia Hukum
Banner Film Patriots Day 2f438
Nonton Film Patriots Day (2016) | Kisah Nyata Tragedi Ledakan Bom Boston
Knock Knock Keanu Reeves A7bc9
Nonton Knock Knock (2015) | Ketika Keanu Reeves Berhadapan dengan Dua Psikopat Cantik
Tags Terkait: Star Warsserial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal