Kabar Baik! Squid Game Season 2 Bakal Segera Tayang, Kini Muncul Teori Squid Spank

Default

Buat kamu yang sudah nungguin kabar kelanjutan serial Squid Game season 2, sepertinya harus pantengin artikel Jaka ini sampai habis, geng.

Ya, setelah penayangan drakor ini di layanan streaming film Netflix mencapai kesuksesan besar, banyak sekali penggemar yang meminta agar cerita series ini dibuat kelanjutannya.

Terlebih, masih cukup banyak misteri yang belum terjawab dan memancing beragam teori Squid Game bermunculan.

Terkait kelanjutannya ke season 2, sang sutradara Hwang Dong-Hyuk ternyata sudah memberikan konfirmasinya secara resmi, geng.

Kamu patut merasa senang, sebab Dong-Hyuk sendiri telah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa musim kedua serial Squid Game akan segera datang.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang ikut mendorong terjadinya season kedua dari drama Korea paling hits tahun ini.

"Karena ada banyak sekali dorongan dan permintaan season kedua, maka saya rasa tak punya pilihan lain. Kalian akan melihat Squid Game 2!" kata Hwang Dong-Hyuk, dilansir dari ScreenRant, Kamis (11/11/2021).

Lebih lanjut, ia juga pun mengaku sudah memiliki ide cerita kelanjutan kisah Gi-Hun dalam kepalanya. Namun, ia sendiri belum bisa menjanjikan kapan musim kedua ini dapat tayang.

"Masih terlalu awal untuk menjanjikan jadwal kelanjutannya. Aku hanya bisa berjanji bahwa Gi-Hun akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia," lanjtunya.

Di musim pertamanya, kisah Squid Game berfokus pada sebuah permainan mematikan yang diikuti 456 orang demi hadiah uang sebesar Rp550 miliar.

Di akhir cerita, tokoh Gi-Hun akhirnya berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan 455 peserta lainnya.

Berang akan gameshow tersebut, Gi-Hun lalu memutuskan mencari kembali penyelenggara permainan demi menghentikkan praktik mereka untuk selamanya.

Meski konsep permainan mematikan sudah sering diangkat dalam berbagai film atau serial, namun apa yang disuguhkan Squid Game ternyata cukup membekas di hati para penonton, geng.

Serial ini berhasil menghadirkan daya tarik tersendri karena mengangkat unsur permainan anak-anak tradisional Korea Selatan yang dibalut dengan gaya visual unik.

Resmi Squid Game Season 2 44958

Nah, dalam menyambut season kedua Squid Game ini, belakangan tersiar sebuah teori yang diyakini bakal terjadi pada kelanjutan kisah Gi-Hun.

Di kalangan warganet, teori ini kerap disebut dengan teori Squid Spank, geng. Lantas, apa itu Teori Squid Spank?

Spank sendiri diambil dari bahasa Inggris yang berarti tamparan atau kumpulan. Dalam teori, diduga kuat bahwa sosok Gi-Hun sebenarnya adalah anak dari Oh Il Nam, kakek yang merupakan peserta 001.

Masih bingung? Jadi begini, dalam salah satu adegan, Gi-Hun diperlihatkan meminta susu cokelat kepada para penjaga bertopeng karena ia mengaku alergi susu putih.

Saat Gi-Hun meminta susu cokelat itu, Oh Il Nam sempat mengatakan bahwa Gi-Hun pasti sering dipukuli oleh ayahnya karena alergi susu.

Gi-Hun sendiri tidak mengerti kenapa peserta 001 itu bisa tahu kalau ia sering dipukuli ayahnya karena alergi susu.

Oh Il Nam kemudian langsung mengatakan bahwa ia sendiri memang sering memukuli anaknya karena hal yang sama, yakni karena alergi susu.

Berdasarkan adegan tersebut, maka banyak warganet yang begitu yakin bahwa Oh Il Nam selama ini adalah ayah dari Gi-Hun, geng. Terlebih setelah ada dialog dari kakek tersebut kalau Gi-Hun sangat mirip dengan anaknya.

Jadi, apakah kamu setuju dengan teori Squid Spank ini? Satu yang pasti, benar atau tidaknya teori ini akan terjawab setelah musim kedua Squid Game tayang, geng. Kita nantikan saja, ya.

ARTIKEL TERKAIT
Drakor Confession 8e066
Nonton Drama Korea Confession (2019) | Serial Drama Dunia Hukum
Alice In Borderland Netflix 2f818
Nonton Alice in Borderland (2020), Serial Survival Game Mematikan Mirip Squid Game
Rekomendasi Film Thriller Korea Terbaik 65d33
10 Rekomendasi Film Thriller Korea Terbaik dan Terbaru 2021, Nggak Kalah dari Film Barat!
Banner Horz Fd122
Nonton Drakor Jirisan (2021) Sub Indo | Aksi Ju Ji Hoon Sebagai Tim Penjaga Gunung
As The Gods Will F997d 2 1dcf3
Nonton As The Gods Will (2014), Film Jepang Tentang Game Mematikan | Dicontek Squid Game?
Banner 9cfdb 2 Ce322
Nonton Squid Game (2021) | Sinopsis + Info Terbaru Season 2
Tags Terkait: NetflixViral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal