J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kurama Milik Naruto Mati? Ini Fakta dan Prediksinya! | Awas Spoiler!

Senin, 22 Feb 2021, 16:00 WIB
Kurama milik Naruto akhirnya mati? Akankah Naruto juga akan menyusul nasib dari Bijuu miliknya tersebut? Simak fakta selengkapnya berikut ini.

Baru-baru ini dalam manga Boruto - Naruto The Next Generations Chapter 55 yang rilis Jumat kemarin dihebohkan dengan penampakan Kurama, Kyubii milik Naruto yang akhirnya mati.

Dari Boruto chapter 52, Masashi Kishimoto, pencipta asli Naruto mengambil alih tugas Ukyo Kodachi. Setelahnya, fans Naruto-Boruto mulai heboh di media sosial Twitter membahas tentang apa yang terjadi di chapter 55

Sejumlah perdebatan terkait keputusan Kishimoto terkait chapter 55 itu bermunculan. Chapter ini dibuka dengan pembicaraan antara Naruto dan Kurama di mana percakapan itu menjadi terakhir kalinya bagi mereka untuk berbicara.

Saat itu Kurama mengungkap jika dirinya berbohong tentang Baryon Mode yang disebut akan mengambil hidup Naruto, tetapi ternyata hal itu justru mengambil nyawa dari Bijuu berekor sembilan tersebut.

Kurama mengatakan jika dirinya memberitahu yang sebenarnya Naruto tidak akan menyetujui rencananya menggunakan Baryon Mode apabila tahu konsekuensi yang harus diambil.

Ketika Naruto bangun, ia mendapati Boruto memeluknya dengan Kawaki di sampingnya. Kemudian Naruto meminta Boruto memakai karmanya untuk membuka portal agar mereka dapat pulang.

Boruto dan Kawaki menggabungkan karma untuk membuka portal ke Desa Konoha. Belakangan diketahui penggunaan chakra Naruto yang berlebihan dalam Baryon Mode membuat dirinya terlalu menderita.

Selain Naruto yang harus kehilangan Kurama, Sasuke juga harus kehilangan mata Rinnegannya saat bertarung dengan Momoshiki.

Pada chapter sebelumnya yakni chapter 54 yang berjudul Bro, Boruto kembali sadar dan sukses mengusir Momoshiki dari dalam tubuhnya melalui bantuan Kawaki.

Kurama Akan Hidup Kembali?

Himawari Kyubi 69848

Selepas kematian Kurama di Chapter 55 ini, banyak penggemar yang memprediksi kalau Kurama dapat bereinkarnasi kembali.

Teori tersebut hadir lantaran Sanbi yang sempat mati kembali bereinkarnasi dan menjadi liar kembali. Prediksi berikutnya menyebutkan kalau Kurama nantinya akan diwariskan pada Himawari.

Pasalnya, Boruto sudah menjadi wadah dari Momoshiki, sehingga apabila Naruto mati kemungkinan paling besar adalah Kurama dipindahkan pada tubuh Himawari.

Kalau menurut kalian apakah Naruto benar-benar akan mati atau masih bisa bertahan? Kemudian apakah Kurama akan kembali bereinkarnasi? Kita tunggu saja manga terbarunya!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 1 84be0
10 Channel Terbaik untuk Menonton Film Kartun di Internet
Chateau De Chambord In France 268ad
5 Tempat dalam Film Kartun Disney yang Bisa Ditemukan di Dunia Nyata, Seperti Dalam Dongeng!
D187cea7e18dfb1f0ba61f85a803b2ca
6 Karakter Kartun Terkenal Ini Ternyata HIDUP DI DUNIA NYATA!
Kartun Terinspirasi Anime Banner 0f9dc
7 Film Kartun Amerika yang Terinspirasi Anime, Cuma Plagiat?
Kartun Paling Kontroversial Banner 7bb91
7 Kartun Kontroversial yang Berbahaya Untuk Anak, Ada yang Menghina Nabi Muhammad!
Kartun Illuminati Banner C97d0
7 Kartun yang Mengandung Unsur Illuminati, Sampai Dilarang KPI?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal