Nonton Sonic the Hedgehog 2 (2022) Sub Indo, Sonic Bakal Melawan Knuckles!

Default

Film adaptasi video game berjudul Sonic the Hedgehog 2 yang digarap oleh Jeff Fowler telah tayang di Indonesia untuk menghibur kamu semua, geng.

Tak seperti film animasi kebanyakan, film ini terbilang menarik karena bakal menyajikan beragam aksi menegangkan serta petualangan yang pastinya sangat seru.

Adapun pengisi suara untuk para karakter di film ini adalah para artis Hollywood ternama, di antaranya sebut saja Ben Schwartz, Idris Elba, dan Collen O'Shanussy. Selain itu ada juga peran special dari aktor kawakan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik.

Tidak sabar untuk menyaksikan film Sonic 2022? Langsung aja simak ulasan selengkapnya di artikel ini, ya!

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2

Sinopsis Sonic The Hedgehog 2 2022 5a855

Sumber foto: Paramount Pictures

Sonic the Hedgehog 2 (2022) berkisah tentang Sonic yang memutuskan untuk menetap di Green Hills agar ia dapat merasakan lebih banyak kebebasan.

Keputusan tersebut semakin didukung oleh Tom dan Maddie yang setuju untuk meninggalkannya di rumah ketika mereka pergi menghabiskan waktu berlibur.

Namun masalah muncul tak lama setelah mereka pergi, sang musuh bebuyutan si landak biru, Dr. Robotnik, ternyata kembali ke bumi.

Dr. Robotnik tidak sendirian, ia datang bersama dengan pasukan baru yang bernama Knuckles. Adapun tujuan mereka adalah untuk mencari Master Emerald yang memiliki kekuatan super.

Kabar buruknya, kekuatan super yang diincar Dr. Robotnik itu dapat menghancurkan peradaban di bumi, geng. Karena hal tersebut, Sonic pada akhirnya berusaha mencari cara agar bisa menggagalkan rencana tersebut.

Sonic lalu bekerja sama dengan sahabatnya, Tails, untuk mengentikan Dr. Robotnik. Petualangan Sonic dan Tails untuk menemukan Master Emerald pun dimulai.

Namun, perjuangan mereka tidak mudah karena mereka harus lebih cepat sebelum Master Emerald jatuh ke tangan yang salah.

Nah, kalau kamu penasaran dengan kisah keseluruhan dari film ini, langsung aja saksikan film Sonic the Hedgehog 2 sampai habis, ya!

Fakta Menarik Sonic the Hedgehog 2

Fakta Menarik Sonic The Hedgehoc 2 2022 B256c

Sumber foto: Paramount Pictures

Dari sinopsisnya saja, bisa ditebak kalau film ini merupakan salah satu film animasi terbaik yang layak untuk ditonton. Apalagi jika kamu mengetahui sejumlah fakta menarik berikut ini, maka kamu bakal semakin penasaran, geng.

  • Sonic the Hedgehog 2 bisa dikatakan sebagai salah satu film adaptasi video game paling sukses hingga saat ini. Film ini bahkan tercatat sebagai film adapatasi video game pertama dengan pendapatan terbesar di Box Office Amerika Utara.
  • Tidak sampai di situ saja, pendapatan film Sonic the Hedgehog 2 kini telah menyentuh angka 71 juta dolar AS atau sekitar Rp1 triliun di Amerika Utara, lho. Wow!
  • Jim Carrey, aktor komedi legendaris Hollywood yang ikut membintangi Sonic 2, berharap film ini dapat mengembalikan kejayaan film keluarga yang layak untuk ditonton langsung di bioskop.
  • Sedikit bocoran untuk kamu, film ini memiliki kredit penutup di akhir adegannya, lho. Jadi Jaka sarankan untuk tidak bergegas pergi dari bioskop sampai filmnya benar-benar habis, ya.

Nonton Sonic the Hedgehog 2 Sub Indo

Judul Sonic the Hedgehog 2
Rilis 6 April 2022 (Indonesia)
Durasi 2 jam 2 menit
Sutradara Jeff Fowler
Produksi Paramount Pictures
Cast Jim Carrey, Ben Schwartz, Idris Elba, dkk
Genre Action, Comedy, Adventure, Fantasy
Rating 7.1/10 (IMDb)

97% (RottenTomatoes)

Sudah nonton Sonic the Hedgehog 2 trailer di atas? Pasti kamu jadi penasaran banget, kan? Kabar baiknya, film ini sudah dapat kamu saksikan di bioskop kesayanganmu sejak 6 April 2022, geng.

Sayangnya, Jaka belum mendapatkan informasi lebih lanjut apakah film ini bakal tayang di situs streaming film terbaik seperti Disney+ Hotstar atau Netflix. Oleh karena itu, nantikan terus artikel Jaka untuk mengetahui informasi terbarunya, ya!

Download Sonic the Hedgehog 2 Sub Indo

Download Sonic The Hedgehog 2 Sub Indo 77437

Sumber foto: Paramount Pictures

Karena belum ada informasi apakah film ini bakal tayang di salah satu aplikasi nonton film, maka Jaka juga belum bisa menyediakan link download Sonic 2022 yang legal nih, geng.

Jadi, kamu masih harus bersabar hingga film ini bisa kamu download secara legal, ya. Sebagai gantinya, kamu bisa pantengin situs download berikut ini, geng, siapa tahu film ini bakal tersedia di sana!

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Jadi itulah tadi ulasan Jaka mengenai film yang baru saja tayang di bioskop, yakni Sonic the Hedgehog 2, geng. Kalau kamu memang menggemari video game Sonic, maka film ini pastinya layak banget untuk kamu tonton.

Selain karena ada banyak ulasan positif tentang film yang satu ini, kamu juga bakal disuguhkan dengan deretan aktor dan pengisi suara seperti Jim Carrey dan Idris Elba. Jaka sarankan juga untuk mengajak keluarga kamu ketika akan menonton film ini di bioskop, ya.

Selamat menyaksikan!

Baca juga artikel seputar Film, Drama Korea, Netflix atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
6a7c1e1fd700e82d06bfb037dd61e675
10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!
A Social Life
Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Kumpulan Soundtrack Film Kartun Terpopuler Jaman Dulu Banner
Nostalgia! Inilah 10 Soundtrack Film Kartun Terpopuler Jaman Dulu
Untitled 1 7e274
10 Film & Drama Korea Park Seo Joon Terbaik 2020, Mana Favorit Kamu?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal