J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Situs Nonton Drama Mandarin Sub Indo Terbaik 2021, Koleksinya Lengkap!

Rabu, 31 Mar 2021, 19:00 WIB
Pengen nonton drama Mandarin subtitle Indonesia terbaru dan terbaik? Berikut adalah situs nonton drama China terpopuler dengan koleksi terlengkap di 2021

Bosen nonton drama Korea? Kalau begitu, kamu bisa mengunjungi situs nonton drama China terbaik rekomendasi Jaka berikut ini, geng!

Mungkin banyak dari kamu yang belum familiar dengan drama China. Padahal, negara dengan penduduk terbanyak di dunia ini juga punya ratusan film dan drama berkualitas, lho.

Kalau kamu adalah bagian dari generasi '90-an, tentu kamu ingat Meteor Garden, dong? Meskipun berasal dari Taiwan, namun Taiwan hingga kini pun masih menjadi bagian dari RRC.

Sebenarnya sudah banyak situs dan aplikasi nonton film legal yang menyediakan ratusan judul drama Mandarin berkualitas. Sebut saja Viu, iFlix, dan Netflix.

Namun, gak semua memiliki koleksi drama China terlengkap. Belum lagi, kamu harus membayar biaya berlangganan untuk bisa nonton di platform tersebut.

Tapi tenang, Jaka telah mengumpulkan situs nonton drama Mandarin sub Indo terlengkap, mulai dari yang gratis sampai yang premium alias berlangganan. Check it out!

DISCLAIMER:

JalanTikus hanya memberikan informasi terkait situs nonton drama China yang masih aktif saat ini. JalanTikus tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena kemunculan artikel ini.

1. DutaFilm

1 Fe5eb

Pertama adalah DutaFilm. Situs ini menyediakan banyak banget pilihan film hingga drama dari beragam negara, termasuk China, geng.

Koleksi film dan dramanya pun cukup lengkap. Di sini, kamu bisa nonton drama Mandarin subtitle Indonesia dengan kualitas HD sepuas hati.

Untuk masalah iklan, Jaka rasa situs DutaFilm masih wajar lah. Iklan yang muncul nggak mengganggu banget dan menutupi konten sehingga masih bisa dinikmati.

2. GeraiFilm

2 8963e

Situs nonton drama China sub Indonesia selanjutnya adalah GeraiFilm (http://45.141.56.23/). Tampilan situs yang sederhana bakalan mempermudah kamu dalam mencari judul drama favorit.

Nggak cuma drama Mandarin saja, di sini kamu bisa menemukan beragam film dari berbagai negara. Mulai dari Hollywood, Korea, Thailand, bahkan Indonesia.

Iklan di website ini cukup mengganggu karena ukurannya yang besar dan jumlahnya banyak. Namanya juga situs ilegal, ya nikmatin aja, geng.

3. IndoFilm

3 Bb20f

Sepertinya, situs IndoFilm pengen mengikuti kesuksesan Indoxxi yang kini telah tutup, geng. Situs ini juga menyediakan ribuan judul film dari yang terbaru hingga yang jadul.

IndoFilm punya koleksi film dari beragam negara yang cukup lengkap, lho. Kamu juga bisa nonton drama China favoritmu di situs ini.

Menurut Jaka, iklan yang ada di situs ini nggak terlalu mengganggu, kok. Sebagai pertimbangan, kamu juga bisa meng-install extension untuk memblokir iklan di browser kamu.

4. DramaSerial

4 421ed

Sesuai nama situsnya, DramaSerial merupakan surga bagi kamu pecinta drama, terutama Drama Asia. Koleksi drama Mandarin di situs ini banyak banget, lho.

Dari segi tampilan, situs ini sangat enak dipandang. Iklan yang minimum ditambah dengan warna background yang soft bikin mata kamu nggak cepet pegal.

Kalau bosan nonton drama China, kamu bisa lirik drama-drama dari negara lain. Bahkan, drama Jepang pun ada banyak banget di situs ini.

5. NontonDrama

5 5f484

Pengen nonton drama China sub Indonesia sepuas hati? Coba deh lirik situs NontonDrama. Situs ini menyediakan drama China dengan kualitas HD.

Kamu pasti sebel, kan, ketika nonton film berbahasa asing namun subtitle-nya ngaco? Tenang saja, situs NontonDrama punya kualitas subtitle yang oke, kok.

Kalau kamu nggak keberatan dengan iklan yang bejibun, nggak ada salahnya untuk mengunjungi situs satu ini. Dijamin puas, deh!

6. IniDramaKu

6 3bb71

Kalau kamu suka mengoleksi film atau drama-drama terbaik, kamu bisa mengunjungi situs nonton drama China IniDramaku, geng.

Situs ini memiliki koleksi yang selalu update jadinya kamu nggak perlu takut ketinggalan serial favoritmu. Kamu tinggal download dan saksikan saja, deh.

Situs ini menyiapkan link download yang selalu dicek sehingga nggak ada error maupun virus yang mengancam komputer kamu. Lagipula, download kan lebih irit kuota dibanding streaming, geng.

7. KingDrakor

7 60c7d

Eits.., jangan tertipu dengan namanya. Meskipun nama situs ini adalah KingDrakor, namun situs ini menyediakan beragam film dan drama dari negara lain juga.

Meskipun situs ini memang mengunggulkan koleksi drama Korea terbaru, namun drama-drama Mandarin di situs ini juga nggak kalah lengkap, lho.

Kamu bisa nonton langsung atau download terlebih dahulu untuk kamu nonton ketika waktu luang. Kerennya lagi, situs ini nggak dipenuhi iklan-iklan yang mengganggu.

8. Viki

Viki Ffd26

Kalau di atas Jaka sudah membahas mengenai yang gratis-gratis, kini Jaka bakal membahas situs nonton dracin yang legal namun berbayar.

Viki merupakan layanan streaming yang bermarkas di Amerika Serikat. Selain itu, Viki juga adalah anak dari perusahaan e-Commerce terbesar di Jepang, Rakuten.

Situs ini berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama China, drama Korea, drama Jepang, drama Taiwan, dan masih banyak lagi.

9. Viu

Viu B8a2e

Kalau kamu adalah penggemar berat drama Korea dan gak pengen ketinggalan drama terbaru, kamu wajib banget berlangganan platform streaming drama Mandarin satu ini.

Koleksi drama serial dari Viu komplit banget dan juga selalu update. Mau nyari drama China populer zaman dulu juga ada kok, geng.

Gak hanya bisa dikunjungi lewat laptop, kamu juga bisa streaming Viu lewat browser di HP kamu. Nonton film pun bisa kamu lakukan kapanpun dan di manapun.

10. Vidio

Vidio 698ee

Situs nonton drama China terakhir adalah Vidio. Situs ini sendiri menyediakan beragam tontonan, mulai dari film, serial, program televisi, bahkan berita, geng.

Kamu bisa menikmati siaran langsung pertandingan tim olahraga favoritmu ataupun nonton sinetron kesukaanmu. Koleksi film Indonesia dan luar negeri dari berbagai genre di sini juga lengkap.

Kamu juga bisa menemukan serial drama menarik dari Korea, Thailand, Indonesia, Jepang dan China. Meskipun berbayar, langganan Vidio worth it banget, kok.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 situs nonton drama Mandarin subtitle Indonesia yang paling banyak dikunjungi. Koleksi lengkap dan kualitas tinggi tentu menjadi alasannya.

Kalau kamu punya rekomendasi situs streaming lainnya, kamu bisa tuliskan di kolom komentar ya, geng. Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw
10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata
Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e
10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20
10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!
Film Gangster Terbaik Banner 1338f
12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!
Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c
10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Website Nonton Drakor Subtitle Indonesia Gratis & Lengkap
10 Website Nonton Drakor Subtitle Indonesia Gratis & Lengkap
10+ Situs Download Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020
10+ Situs Download Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020
Alamat Situs Kshowid Terbaru 2020: Lengkap Drama Korea Sub Indo
Alamat Situs Kshowid Terbaru 2020: Lengkap Drama Korea Sub Indo
Alamat Situs DramaSerial Terbaru 2020 + Cara Downloadnya, Lenngkap!
Alamat Situs DramaSerial Terbaru 2020 + Cara Downloadnya, Lenngkap!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal