Nonton Sicario: Day of the Soldado (2018), Aksi Adu Domba Kartel Narkoba Meksiko oleh CIA

Default

Kamu suka nonton film bertemakan perang kartel Meksiko? Salah satu film terbaik yang wajib kamu tonton adalah Sicario: Day of the Soldado (2018).

Film ini merupakan sekuel dari film Sicario (2015). Melanjutkan cerita dari film pertamanya, Sicario: Day of the Soldado kembali menceritakan upaya pemerintah Amerika Serikat dalam mengontrol gerakan kartel narkoba di Meksiko.

Namun kali ini, mereka meningkatkan upayanya dengan melakukan adu domba antara 2 kartel besar yang bermusuhan.

Film ini dianggap jadi sekuel yang cukup sukses karena berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Kamu akan bertemu kembali dengan beberapa karakter dari film pertama yang masih diperankan oleh aktor yang sama. Di antaranya adalah Benicio del Toro, Josh Brolin, Jeffrey Donovan, dan Raoul Trujillo.

Sebelum makin penasaran, simak dulu rangkuman informasi seputar film dengan genre action-kriminal-thriller satu ini yuk!

Sinopsis Sicario: Day of the Soldado

Sinopsis Sicario Day Of The Soldado D65be
Sumber foto: Black Label Media

Tiga tahun setelah kejadian di film pertama, terjadi ledakan bom bunuh diri di sebuah pusat perbelanjaan di Kansas.

CIA menduga bahwa serangan teroris tersebut dilakukan oleh imigran ilegal dari Meksiko. Imigran ilegal ini diduga diselundupkan oleh kartel narkoba yang ada di sana.

CIA pun memutuskan untuk mengadu domba para kartel narkoba Meksiko untuk menghancurkan mereka sekaligus menghentikan penyelundupan teroris.

Ada 2 kartel narkoba besar yang jadi target, yakni Matamoras dan juga kartel rival yang dipimpin oleh Carlos Reyes. CIA menugaskan agen Matt Graver (Josh Brolin) untuk menjalankan operasi ini.

Untuk itu, Graver pun merekrut Alejandro Gillick (Benicio del Toro). Ia adalah mantan sicario atau pembunuh bayaran yang dulunya seorang jaksa.

Gillick bertugas memburu kelompok Matamoras dan membunuh pengacara mereka. Ia juga menyamar jadi anak buah Matamoras dan menculik Isabel Reyes (Isabela Moner), putri dari Carlos Reyes. Ia harus membuat penculikan itu seolah-olah dilakukan oleh kartel Matamoras.

Lalu di tengah perjalanan dengan mobil, tiba-tiba rombongan Gillick diserang oleh polisi Meksiko yang korup. Itu memberi kesempatan Isabel kabur ke gurun. Gillick pun mengejarnya.

Namun ternyata, misi tersebut tak sesederhana kedengarannya. Sebuah kebenaran terungkap, yang membuat semuanya jadi begitu rumit dan mengerikan.

Fakta Menarik Sicario: Day of the Soldado

Fakta Menarik Sicario Day Of The Soldado D899d
Sumber foto: Black Label Media

Tak hanya punya cerita yang menarik saja, tapi film Sicario 2 ini juga punya beragam fakta menarik yang gak boleh kamu lewatkan loh. Simak dulu yuk!

  • Awalnya, ada rencana untuk melibatkan karakter yang diperankan oleh Emily Blunt dalam film pertama, agen FBI Kate Macer. Namun sutradara Stefano Sollima menganggap karakter Macer berperan sebagai kompas moralitas dalam film Sicario, sementara ia tidak mau ada karakter yang seperti itu dalam sekuelnya.

  • Ada pergantian sutradara. Film pertama disutradarai oleh Denis Villeneuve, sementara yang ini disutradarai oleh Stefano Sollima karena jadwal yang tidak memungkinkan untuk Villeneuve. Ia sedang dalam proses produksi film Arrival (2016) dan Blade Runner 2049 (2017).

  • Film ini didedikasikan untuk kenangan Johann Johannsson, komposer film Sicario yang meninggal pada Februari 2018.

  • Ini adalah film kelima di mana Benicio del Toro dan Josh Brolin bekerja sama. Film lainnya adalah Inherent Vice (2014), Guardians of the Galazxy (2014), Sicario (2015), dan Avengers: Infinity War (2018).

  • Selain sekuel ini, ada film ketiga yang sedang direncanakan berjudul Sicario: Capos.

  • Sicario: Day of the Soldado berhasil memperoleh penghasilan total 75,8 juta dollar AS di seluruh dunia, dengan budget sekitar 35 juta dollar AS.

Nonton Sicario: Day of the Soldado Sub Indo

Judul Sicario: Day of the Soldado
Tayang 27 Juni 2018
Durasi 2 jam 2 menit
Produksi Black Label Media, Thunder Road Pictures
Sutradara Stefano Sollima
Pemain Benicio del Toro, Josh Brolin, Isabela Moner,

Jeffrey Donovan, Manuel Garcia-Rulfo, Catherine Keener
Genre Action, Kriminal, Thriller
Rating 62% (RottenTomatoes.com)

7.1/10 (IMDb.com)

Kabar gembira, buat kamu yang pengen banget nonton Sicario: Day of the Soldado sub Indo, kamu bisa menyaksikannya di program Bioskop Trans TV pada 17 November 2021 pukul 21.30 WIB.

Ketinggalan jadwal tayangnya? Tenang aja, geng, kamu juga bisa nonton film Sicario 2 ini di platform streaming film Amazon Prime Video dan Vudu. Langsung aja klik link-nya berikut ini ya!

>>>Nonton Sicario: Day of the Soldado di Vudu<<<

>>>Nonton Sicario: Day of the Soldado di Amazon Prime Video<<<

Sayangnya, kamu harus menggunakan akses VPN untuk bisa menontonnya dari situs-situs tersebut karena masalah geografis, geng. Cek artikel berikut ini ya untuk tahu cara pakai VPN untuk nonton film.

Untitled 3 81e34
6 Cara Menggunakan VPN Terlengkap 2021 | Android, IPhone, PC
Cara menggunakan VPN terlengkap (Android, iPhone, PC) untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah atau operator seluler.
LIHAT ARTIKEL

Download Sicario: Day of the Soldado Sub Indo

Download Sicario Day Of The Soldado 8c68c
Sumber foto: Black Label Media

Buat kamu tim download film, jangan khawatir karena Jaka juga akan kasih solusi yang simple agar kamu bisa download film.

Tak hanya download film kriminal ini aja loh, tapi kamu juga bisa download banyak judul film Hollywood maupun lokal Indonesia.

Langsung cek aja daftar situs download film legal dalam artikel berikut ini ya!

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia informasi yang bisa Jaka sampaikan seputar film Sicario: Day of the Soldado (2018). Jangan lupa untuk menyaksikan filmnya di Bioskop Trans TV pada Rabu, 17 November 2021 pukul 21.30 WIB.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa Lebih Deg Degan Dari Film Horor E8fb2
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa, Buat Kamu yang Ngakunya Pemberani!
Film Perang Terbaik 2020 7e326
20+ Film Perang Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2021 | Penuh Perjuangan!
Film Pablo Escobar 58aaf
10 Film tentang Pablo Escobar, Mafia Narkoba yang Kisahnya Melegenda
Bad Boy For Life Cebbf
Nonton Film Bad Boy For Life (2020) | Detektif Legendaris vs Kartel Narkoba
Nonton Narcos Season 3 Sub Indo Thumbnail 25483
Nonton Narcos Season 3, Pencarian Kroni Pablo Escobar
Untitled Design 2021 02 01t162305 469 538f4
5 Sekuel Film yang Bikin Fans Ngamuk, Mendingan Gak Ada!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal