J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Serial Netflix yang Wajib Ditonton Selama Libur Lebaran | Dari yang Kocak Sampai Harus Mikir!

Rabu, 12 Mei 2021, 09:30 WIB
Libur Lebaran enggak bisa ke mana-mana? Tonton saja 5 serial menarik ini. Ada di Netflix, kok.

Libur Lebaran sudah di depan mata, nih, geng. Meskipun cuti bersama tak sepanjang biasanya dan sulit berlibur ke luar kota, kamu tetap bisa menikmati libur lebaran di rumah, lho.

Buat kamu yang hobi nonton, ada banyak pilihan serial yang bisa kamu tonton di Netflix, geng. Mulai dari drama anak SMA sampai misteri, lho.

Berikut ini Jaka rangkum spesial untukmu, 5 serial Netflix yang wajib kamu tonton selama liburan.

1. Never Have I Ever

Never Have I Ever 4c444

Sumber foto: Netflix

Serial drama komedi ini menceritakan Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan), seorang gadis remaja keturunan India yang hidup di Amerika Serikat.

Ia diceritakan sebagai seorang remaja berusia 15 tahun yang terlampau syok usai ditinggal meninggal oleh sang ayah, hingga harus mengalami kelumpuhan pada kakinya sekitar 3 bulan.

Setelah sembuh, Devi pun kembali ke sekolah dengan tekad mengubah status sosialnya dari anak pintar yang kerap menjadi bahan cibiran untuk menjadi anak yang populer.

Devi melakukan hal yang cukup gila untuk mendapatkan pacar, yaitu dengan mengajak Paxton (Darren Barnet), cowok paling populer di sekolahnya untuk having sex (berhubungan intim).

Ajakan tersebut tentu disetujui oleh Paxton yang menganggap sex sebagai hal yang biasa saja. Namun, kehidupan ternyata tak semulus yang Devi kira.

Dengan kesalahpahaman antara ia dan teman-temannya, konflik budaya keluarganya, dan rasa iri terhadap sepupunya, Kamala, ia pun merindukan sosok ayahnya yang baru meninggal.

Saking rindu dan sedihnya, ia sampai berhalusinasi bahwa seekor koyote merupakan wujud reinkarnasi dari ayahnya.

Seperti apa kelanjutannya? Tonton saja di Netflix. Serial ini singkat, kok, hanya 1 season yang berisi 10 episode. Pasti selesai di dalam satu hari.

2. Sam & Cat

Sam Cat 4f73e

Sumber foto: IMDB

Masih di dunia komedi para remaja Amerika, tetapi sekarang kita beralih ke serial komedi, geng. Di urutan kedua, ada Sam & Cat.

Para penggemar Nickelodeon pasti sudah tidak asing lagi dengan serial yang satu ini.

Serial yang merupakan spin-off dari iCarly dan Victorious ini telah hadir di Netflix untuk menghapus rasa rindumu terhadap kekocakan 2 gadis yang bertolak belakang ini, geng.

Serial ini menghadirkan 2 seasons dengan 18 episode untuk masing-masing season dengan durasi sekitar 20-25 menit per episodenya.

Serial ini dimulai ketika Sam (Jennette McCurdy) menjelajahi West Coast dan melihat Cat (Ariana Grande) terlempar ke sebuah truk sampah.

Usai Sam menyelamatkan Cat keluar dari tempat kotor itu, keduanya pun semakin dekat.

Sam bahkan diizinkan untuk tinggal bersama Cat, bertepatan dengan saat di mana nenek Cat yang dipanggil Nona ingin pindah ke sebuah panti jompo.

Selain menjalani kehidupan sekolah, keduanya juga membentuk bisnis babysitting.

Mereka juga terlibat berbagai petualangan seru bersama tetangga mereka yang bernama Dice dan seorang petarung MMA profesional (tetapi bodoh) yang bernama Goomer.

3. Teen Wolf

Teen Wolf 3ee41

Sumber foto: Pinterest

Nah, sekarang kita pindah ke Beacon Hills, nih, geng. Sesuai namanya, kota ini ternyata merupakan suar bagi para makhluk supernatural.

Kisah ini dimulai dengan digigitnya salah seorang remaja bernama Scott McCall oleh seorang werewolf (manusia serigala) kala membuntuti sheriff bersama sahabatnya, Stiles Stilinski.

Usai gigitan itu, Scott (Tyler Posey) dan Stiles (Dylan O'Brien) mengalami berbagai petualangan seru nan mengerikan.

Sebut saja kabur dari para pemburu, berhadapan dengan para alfa, ghost riders, dan berbagai makhluk supernatural lainnya.

Serial fantasi misteri ini juga dibumbui dengan percikan romansa antara Scott dengan beberapa gadis, begitu pula dengan Stiles yang semakin terlihat menarik di season 3.

Serial dengan 6 seasons ini cocok sekali untuk kamu tonton berhari-hari.

Pasalnya, di setiap season, selalu ada momen yang tak disangka-sangka dan akhir episode menggantung, sehingga membuat kita penasaran.

4. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop Up Bar 11d03

Sumber foto: IMDB

Sekarang kita pindah ke Korea Selatan, nih, geng. Sudah banyak yang mengakui kekuatan emosional dari berbagai drama dan film negeri ginseng ini.

Salah satu serial ringan yang wajib kamu tonton dari negeri ini adalah Mystic Pop-up Bar.

Serial ini memadukan berbagai genre: drama, fantasi, dan komedi, hingga menjadi perpaduan yang bikin penonton ketagihan.

Serial dengan 12 episode ini berawal dari masa lalu seorang anak dukun yang melakukan kesalahan fatal ketika mengalami patah hati tak terkira.

Semenjak itu, ia pun dihukum untuk menyelesaikan masalah banyak orang di bumi, hingga mengalami berbagai peristiwa tak terduga lainnya.

Mulai dari bekerja sama dengan seorang rekan dengan kelakuan yang mengocok perut hingga bertemu seorang anak muda yang ternyata bukan sembarang orang.

5. Dark

Dark Db93f

Sumber foto: Netflix

Nah, terakhir ada serial favorit para penikmat kisah misteri yang penuh unsur kegelapan, nih.

Sesuai judulnya, serial dengan 3 seasons ini mengisahkan hilangnya seorang remaja secara misterius di tengah gua yang gelap yang terletak di kota kecil Winden, Jerman.

Serial berbahasa Jerman ini bisa dibilang memiliki genre yang sama dengan Stranger Things dan Twin Peaks. Namun, Dark menyuguhkan cerita dan misteri yang berbeda.

Dengan setting tempat yang selalu mendung, wajah para pemain yang hampir selalu cemberut, dan score yang mencekam, penonton bisa merasakan ketegangan yang terus meningkat di setiap episode.

Selain genre misteri, serial ini juga mengusung genre sci-fi yang menghadirkan kisah perjalan waktu yang membingungkan sekaligus membuat penasaran.

Beberapa karakter yang sama bahkan ditampilkan dengan pemeran yang berbeda di dalam waktu yang berbeda pula.

Dengan begitu, penonton mau tak mau, harus mengingat setiap karakter. Hal inilah yang membuat penonton tidak pernah terlepas dari cerita ini.

Akhir Kata

Itulah 5 serial Netflix yang wajib kamu tonton selama libur Lebaran, geng. Kamu mau nonton yang mana dulu, nih?

Baca juga artikel Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Brenda Prima.

BACA JUGA

5 Misteri Samudera Pasifik Paling Seram, Ada Monster di Indonesia?

Nonton Film Mortal Kombat (2021) | Ketika Joe Taslim Jadi Villain Super Kuat

Waduh, Roket China Seberat 21 Ton Bakal Hantam Bumi!

Download WhatsApp MOD iOS 14 v8.87 Terbaru 2021, Bikin Tampilan Mirip iPhone!

5 Artis Indonesia Hidupnya Berubah Total, Hilang Kekayaan sampai Miskin!

ARTIKEL TERKAIT
Film Dan Series Netflix Dengan Biaya Produksi Termahal B873f
7 Film dan Series Netflix dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Laku?
Page Fac99
5 Game yang Harus Dibuat Series Netflix, Dijamin Seru Ceritanya!
5 Film Barat 2000 An Terbaik 24bf6
5 Rekomendasi Film Barat 2000-an Terbaik untuk Nostalgia
Film Hollywood Yang Buat Negara Negara Lain Murka 9a366
6 Film Hollywood yang Menyulut Amarah Negara-negara Lain | Korea Utara Gak Terima!
Film Nomadland 2f445
Nonton Film Nomadland | Raja Oscar 2021!
Banner Jadi 2f818
5 Alasan Kenapa Apple TV+ Bakal Jadi Produk Gagal, Kalah Sama Netflix?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal