Mewah dan Megah, 6 Seleb Ini Punya Rumah 4 Lantai! Naik-Turun Harus Pakai Lift

Default

Banyak selebriti Indonesia yang memilih membangun rumah impian mereka dengan sangat mewah. Bukan cuma karena mereka punya uang untuk melakukannya, tapi juga demi mewujudkan hunian idaman mereka.

Melampaui desain mewah nan unik rumah selebriti lainnya, deretan artis berikut ini memutuskan untuk membangun rumah megah yang terdiri dari 4 lantai!

Gak cuma nyaman pastinya, tapi rumah-rumah tersebut juga dilengkapi dengan segudang fasilitas bak hotel bintang lima serta teknologi canggih yang biasa kita lihat di TV.

Penasaran siapa saja selebriti Indonesia yang punya rumah 4 lantai? Simak rangkumannya berikut ini!

1. Prilly Latuconsina

Rumah Prilly Latuconsina Dc019
Sumber foto: YouTube Prilly Latuconsina

Telah berkarier di dunia hiburan sejak remaja, gak heran kalau akhirnya Prilly Latuconsina bisa membangun rumah 4 lantai yang sudah jadi impiannya sejak lama.

Hasil kerja keras aktris 25 tahun ini terletak di kawasan Tangerang, Banten. Sekilas sih, penampakannya benar-benar bak istana yang didominasi warna putih.

Dengan harga yang diprediksi mencapai Rp20 miliar, gak heran kalau ada banyak fasilitas keren di sana. Seperti gym pribadi, ruang karaoke, kolam renang, hingga walk in closet segede gaban!

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Rumah Cut Meyriska 3560a
Sumber foto: Rakta StudioxVinoti Living

Selanjutnya ada rumah megah yang sengaja dibangun pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta untuk anak pertama mereka, Shaquille yang saat itu baru lahir.

Rumah ini beneran keren sih, geng. Mengusung konsep modern tropical, rumah yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan ini terlihat mewah tapi tetap asri.

Belum lagi berbagai fasilitas keren di dalamnya. Mulai dari kolam renang, bathtub model onsen, rooftop, serta lift buat membantu penghuninya naik-turun dari lantai dasar ke rooftop.

3. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Rumah Zaskia Sungkar E4662
Sumber foto: The Sungkar Family

Orang tua dari bayi lucu Ukkasya ini juga punya rumah 4 lantai, geng. Tampak atas sih, rumah Zaskia ini lebih cocok disebut hotel kali, ya.

Didominasi warna putih, desain Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini memang bikin takjub saking elegannya. Apalagi area rooftop-nya yang punya taman kecil dan kolam renang buat melepas penat sehabis kerja.

4. Sandra Dewi

Rumah Sandra Dewi A5602
Sumber foto: Instagram @sandradewi88

Jadi artis yang menikahi pengusaha kaya raya, tentunya kamu gak heran dong, kalau rumah Sandra Dewi juga terdiri dari 4 lantai?

Istri Harvey Moeis ini sengaja membangun rumahnya dengan kesan elegan, modern tapi simple, serta luas.

Langit-langit yang tinggi bikin rumah bernuansa tersebut jadi jauh dari aura pengap. Fasilitasnya pun bak hotel bintang lima, geng.

5. Eriska Rein

Rumah Eriska Rein 873be
Sumber foto: Instagram @eriskarein

Masih ingat artis cantik Eriska Rein? Setelah resmi menikah dengan Mithu Nisar, keduanya pun tinggal di sebuah rumah mewah di kawasan Ancol.

Rumah 4 lantai milik pasangan ini terlihat modern banget, tentunya sudah dilengkapi lift ya. Pemandangannya juga langsung mengarah ke laut lepas, vibes-nya berasa di pantai California yang elit, deh~

6. Amanda Manopo

Rumah Amanda Manopo B8c4c
Sumber foto: Instagram @amandamanopo

Terbaru nih, ada rumah artis sinetron "Ikatan Cinta" Amanda Manopo. Artis kelahiran 6 Desember 1999 ini hampir menyelesaikan pembangunan rumah 4 lantai miliknya yang mengusung konsep Korea dan Bali sekaligus.

Dibangun dengan uang hasil jerih payahnya sendiri, Amanda benar-benar mendedikasikan rumah tersebut untuk dirinya. Misalnya, ada lantai khusus untuk Amanda seorang.

Tentunya ada lift juga, kolam renang di rooftop, kamar mandi mewah, dan garasi luas untuk menampung koleksi mobil-mobil mewah miliknya. Keren!

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan artis yang memiliki rumah 4 lantai.

Dengan fasilitas mewah serta desain yang unik dan personal, setiap rumah tersebut memang sengaja dibangun untuk mewujudkan mimpi pemiliknya.

Mari kita sama-sama berdoa agar suatu saat bisa cukup kaya untuk membangun rumah impian kita juga, geng. Aamiin~

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

BACA JUGA

Paling Megah pada Zamannya! 9 Potret Rumah Masa Kecil Hotman Paris di Toba, Sumatera Utara Buktikan Sudah Kaya Sejak Dulu

Prikitiew! Begini Penampakan Rambut Baru Sule Hasil Jauh-jauh Nyalon di Thailand, Netizen: Mirip Bonge!

Pacaran dengan Berondong Beda 15 Tahun, Wulan Guritno Ngaku Rasanya Mirip Nabi Muhammad dan Siti Khadijah

Penuh Haru! 7 Tahun Berpisah, Nassar Akhirnya Bertemu Sang Anak dan Tak Kuasa Menangis

Penghasilan 50 Kali Lipat Lebih Besar, Atlet Voli Cantik Asal Brasil Ini Pilih Jualan Foto Panas di OnlyFans

Akhirnya Terungkap, Begini Paras Memikat Anak Anggun C. Sasmi yang Rambutnya Kayak Duta Shampoo!

ARTIKEL TERKAIT
Cvrr Horz F4697 89361
10 Potret Rumah Mewah Milik Princess Pantai Indah Kapuk | Marmernya Seharga Rp3,5 M!
2 Horz 624d9
10 Potret Rumah Mewah Milik Tasya Kamila, Punya Kolam Renang dengan Bentuk Unik
Crop Horz 88c36
10 Potret Rumah Mewah Presenter Gosip Feni Rose | Dari Kolam Renang hingga Koleksi Cangkir Cantik
Rumah Mewah Baru Kiky Saputri 57aa5
11 Potret Rumah Mewah Baru Kiky Saputri, Padahal Dulunya Bergaji Rp20 Ribu Sehari!
Rumah Mewah Iis Dahlia D3dd2
11 Potret Rumah Mewah nan Megah Milik Iis Dahlia, Cicilannya Rp250 Juta Sebulan!
Potret Rumah Mewah Orange Castle Banner C2c69
12 Potret Rumah Mewah Ibunda Tasya Farasya, Megah Bak Istana Di Disneyland!
Tags Terkait: ViralMedia Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal