7 Seleb Indonesia yang Pernah Operasi Plastik, Jadi Perfect Sekarang?

Default

Memiliki paras ayu dan wajah yang sempurna merupakan dambaan semua wanita, terutama para artis-artis kenamaan yang dituntut untuk senantiasa tampil tanpa cela.

Namun, tak semua orang terlahir dengan kondisi fisik yang disukai oleh pemiliknya sendiri dan tentunya ada pengorbanan besar yang harus dilakukan untuk mengubahnya.

Maka dari itu, para artis ini memutuskan untuk mengambil jalan pintas dengan melakukan operasi plastik dengan biaya tak sedikit.

Siapa sajakah artis-artis tersebut?

Walaupun sempat berpikir berulangkali sebelum memutuskan untuk memodifikasi bahkan mengubah bagian-bagian wajah dan tubuhnya, akhirnya para selebriti di bawah mantap untuk melenggang ke meja operasi.

Berbagai komentar pedas dan omongan miring dari kalangan masyarakat tak membuat mereka menyesal, bahkan banyak diantara mereka yang mengaku secara terang-terangan, lho.

Perubahan penampilan secara drastis yang dilakukan oleh para artis ini membuat banyak orang pangling. Masa, sih? Cek sendiri, deh!

1. Bella Shofie

Sudah cantik dari dulu, Bella Shofie mengaku pernah menjalani operasi plastik demi membuat tulang hidungnya terlihat lebih ramping.

Bella akhirnya mengaku sempat memperbaiki hidungnya setelah dituding oleh berbagai haters.

Ia sendiri tak malu mengungkap hal tersebut, karena menurutnya adalah hal yang wajar jika wanita ingin mempercantik diri.

2. Nikita Mirzani

Konon, Nikita Mirzani merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi memperindah bentuk hidungnya itu meski ia mengaku tak ada perubahan signifikan karena tak menggunakan implan.

Padahal hasilnya lumayan kentara, ya.

3. Barbie Kumalasari

Selebriti penuh sensasi lainnya yang memutuskan untuk mencicipi pisau bedah demi kecantikan adalah Barbie Kumalasari.

Operasi yang mengubah beberapa bagian wajahnya tersebut konon menghabiskan dana sebesar 4 miliar rupiah.

Hampir tak pernah menampilkan wajah asli tanpa riasan, Boy William berhasil membuat Barbie cuci muka dan menunjukkan wajah karya dokter bedahnya itu tanpa pulasan. Lebih cantik mana?

4. Nita Thalia

Penyanyi dangdut Nita Thalia tak mau kalah untuk tampil cantik paripurna dengan 'memodifikasi' tampilan hidung, rahang, dagu, serta telinganya melalui oplas.

Operasi besar-besaran itu dilakukannya setelah sempat galau selama 1 tahun seraya berkonsultasi dengan dokter kecantikan.

Kini, ia merasa puas dan cukup dengan wajah barunya setelah hanya menyisakan kelopak mata dan dahi yang masih asli.

5. Melaney Ricardo

Selebriti kocak Melanie Ricardo merupakan salah satu dari sedikit artis yang berani mengungkap kepada khalayak bahwa rahasia paras cantiknya adalah operasi plastik.

Ia mengatakan bahwa permak wajah tersebut dilakukan untuk membuat tampilan rahang kotaknya lebih sempurna.

Melaney juga mengatakan bahwa ia tak malu mengakui hal tersebut sepanjang apa yang ia lakukan adalah untuk dirinya sendiri dan tidak merugikan orang lain. Salut!

6. Titi DJ

Diva Indonesia yang langganan menjadi juri di sebuah kontes pencarian bakat ini ternyata pernah menjalani operasi plastik sebanyak dua kali.

Berbeda dengan artis lainnya, operasi tersebut dilakukan untuk mengecilkan perut dan payudaranya.

Titi DJ mengaku tidak pede dengan perutnya yang besar serta merasa ukuran payudaranya terlalu besar sehingga sulit mencari baju yang pas.

Selain bagian tubuh tersebut, Titi juga mengubah bentuk bagian lainnya seperti lengan, pantat, dan kelopak mata.

7. Mpok Atiek

Salah satu kisah oplas paling terkenal yang dilakukan oleh kalangan selebritis adalah milik Mpok Atiek.

Namun, berbeda dengan kisah artis lainnya yang justru puas dengan penampilan fisik yang lebih sempurna, Mpok Atiek yang awalnya ingin terlihat awet muda harus menelan konsekuensi berkawan dengan silikon di tubuhnya.

Silikon yang sudah bertengger di wajahnya selama lebih dari 15 tahun tersebut harus diangkat, bahkan ia telah menjalani 16 kali operasi.

Komedian yang terkenal dengan latahnya ini pun mengaku menyesal telah melakukan oplas.

Akhir Kata

Operasi plastik sendiri sebenarnya sudah semakin lumrah dilakukan oleh para pelakon industri hiburan karena hasilnya yang instan dan prosedurnya yang semakin aman.

Meski mengeluarkan budget fantastis, hasil yang sepadan membuat banyak orang ketagihan melakukan operasi plastik.

Hmm, untung bergelimang harta, ya!

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 87 B0f30
7 Artis Indonesia yang Pernah Mati Suri, Ada yang Sampai Dua Kali!
Tags Terkait: artis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal