Rurouni Kenshin: The Final | Kisah Pelik Penebusan Dosa Samurai Pembantai

Rurouni Kenshin: The Final menjadi film action Jepang yang ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya penggemar anime live action.

Film yang dikenal dengan Samurai X di Indonesia ini merupakan hasil adaptasi Arc Jinchu yang terakhir dan bakal menampilkan penyebab luka silang di pipi Kenshin Himura.

Selain itu, di film keempat Rurouni Kenshin juga akan berkisah tentang penebusan dosa si samurai pembantai untuk hidup normal seperti manusia umumnya.

Tapi bagaimanakah cara si samurai pembantai tersebut bisa hidup normal sedangkan ada orang yang ingin melakukan pembalasan dendam padanya?

Biar kamu nggak penasaran dan mendapat jawaban atas film Samurai X Jepang ini, jangan lupa nonton dan simak ulasan lengkap dari Jaka berikut ini ya geng!

Sinopsis "Rurouni Kenshin: The Final"

Sinopsis Rurouni Kenshin The Final 7c52c
Sumber foto: AntaraNews.com

Serial film Rurouni Kenshin yang keempat ini masih akan mengisahkan tentang Kenshin Himura (Takeru Satoh). Ia adalah seorang pendekar pedang legendaris.

Setelah Restorasi Meiji, ia berusaha untuk tidak membunuh seseorang dengan pedang dan mencoba menjalani kehidupan damai.

Ia dan Kaoru Kamiya (Emi Takei) ingin mengelola sekolah pedang di desa saja. Namun sayangnya keinginan tersebut tidak bisa berjalan mulus.

Ia yang ingin melakukan penebusan dosa dan bersumpah untuk menolong orang lemah tanpa harus membunuh siapapun tidak begitu saja bisa dilakukan.

Berawal dengan hancurnya sebuah restoran bernama Akabeko, tempat makan favorit Kenshin Himura. Ia menemukan catatan bertuliskan "Jinchu", harus membawa ia ke dalam sebuah masalah baru.

Masalah tersebut bermula dari dendam di masa lampau Enishi Yukishiro (Mackenyu Arata) pada Kenshin.

Enishi Yukishiro (Mackenyu Arata) masih menyimpan rasa sakit hati ketika Kenshin membunuh orang terdekat di hidupnya. Akankah Kenshin Himura (Takeru Satoh) berhasil mengalahkan Enishi dan kembali hidup tenang seperti impiannya?

Jangan lupa nonton ya geng untuk tau jawabannya.

Fakta Menarik "Rurouni Kenshin: The Final"

Fakta Menarik Rurouni Kenshin The Final A3e83
Sumber foto: Netflix.com

Menjadi rangkai keempat Rurouni Kenshin, tentu ada fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film samurai Jepang ini. Fakta-fakta menarik film Rurouni Kenshin: The Final diantaranya.

1. Cerita Berbeda dari Manga

Pada film keempat Rurouni Kenshin ini akan menyajikan alur cerita yang cukup berbeda. Dimana pada film ini akan menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi.

2. One Ok Rock Mengisi Soundtrack Film Ini

Salah satu band Jepang yang sudah mendunia One Ok Rock juga akan mengisi soundtrack film ini. Bahkan dia sudah menyediakan lagu-lagu tema live action pertama berjudul Rurouni Kenshin .

3. Ed Sheeran Menulis Lagu untuk Film Ini

Selain One Ok Rock, menurut Website resminya, pada tanggal 9 April 2020, penyanyi Internasional Ed Sheeran juga berkolaborasi membuat lagu Renegades untuk film ini. Ia menulis lagu tersebut di studio kampung halamannya, Inggris.

4. Bertabur Pemeran Baru dan Lama

Pada film "Rurouni Kenshin : The Final" ini juga ada Riku Onishi, satu-satunya pemeran baru di antara lima anggota peran utama. Dia menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin. Selain itu, Pemeran lainnya yang masih bertahan adalah Takeru Satoh (Kenshin Himura), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara), dan Yu Aoi (Megumi Takani).

Nonton Film "Rurouni Kenshin: The Final" Sub Indo

Judul "Rurouni Kenshin: The Final"
Genre Aksi
Tayang 18 Juni 2021 (Indonesia)
Durasi 2 Jam 18 Menit
Sutradara Keishi Ohtomo
Pemain Takeru Satoh(Kenshin Himura), Mackenyu Arata(Enishi Yukishiro), Emi Takei (Kaoru Kamiya), dkk

Film action Jepang yang cukup populer ini bisa kamu tonton sejak tanggal 18 Juni 2021 loh geng! Kamu bisa menontonnya di Netflix. Jadi, ketika kamu ingin tau jawaban alur cerita final Samurai X, jangan lupa nonton ya geng!

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara berlangganan di aplikasi streaming film Netflix, bisa baca artikel Jaka di bawah ini ya geng!

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Ae2b2
Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit, Nonton Sepuasnya!
Begini cara daftar Netflix tanpa kartu kredit. Dijamin legal karena bisa berlangganan dengan membayar di ATM atau HP!
LIHAT ARTIKEL

Jaka, tidak menyarankan kamu nonton film Rurouni "Kenshin: The Final" Sub Indo dari situs-situs ilegal ya geng! Jadi, kalau mau nonton berbagai film di berbagai aplikasi secara gratis bisa baca rekomendasi dari Jaka ini!

Aplikasi Nonton Film
10 Aplikasi Nonton Film Terbaik Untuk Android Gratis
Nonton film kini bisa kamu lakukan dengan mudah di mana dan kapan saja menggunakan smartphone. Berikut 10 rekomendasi aplikasi nonton film terbaik Android buat kamu.
LIHAT ARTIKEL

Download Film "Rurouni Kenshin: The Final" Sub Indo

Asik-asik nonton film action malah internet ngadat? Bikin kesel banget ya geng pastinya! Jadi, solusi terbaik agar kamu bisa nyaman ketika nonton film adalah download saja!

Tapi, Jaka tidak menyediakan link download film "Rurouni Kenshin: The Final" secara ilegal ya geng! Kamu bisa berlangganan aplikasi streaming film Netflix biar bisa download filmnya.

Tenang, harga paket langganan Netflix cukup terjangkau yaitu sekitar Rp54.000/bulan. Dan tentunya semua film yang ada di aplikasi ini bisa kamu download secara gratis setelah berlangganan.

Nah, selain download film melalui Netflix, kamu juga bisa menggunakan aplikasi lainnya. Kalau mau tau aplikasi apa yang bisa digunakan untuk download film secara gratis, baca artikel ini ya geng!

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

"Rurouni Kenshin: The Final" adalah film Samurai X keempat yang akan menjawab pertanyaan kamu tentang tanda X pada pipi Kenshin Himura.

Jadi, kalau kamu pecinta film Jepang bergenre action tentu wajib banget nonton film ini ya geng!

Jangan lupa berlangganan di situs aplikasi streaming yang menayangkannya biar kamu bisa download dan nonton kapanpun. Jadi, selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Film Action Terbaru 4ab8c
11 Film Action Terbaru dan Terbaik 2021, Penuh Aksi Memukau!
Film Disney Live Action 318ae
15 Film Disney Live-Action Terbaik dan Terbaru 2021, Dijamin Seru!
10 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik 2021 Nonton Tanpa Kuota Ea9d2
12 Aplikasi Download Video YouTube Terbaik 2021, Nonton Tanpa Kuota!
Aplikasi Nonton Film
10 Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android Gratis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal